Menampilkan postingan dari Oktober, 2016

Masa Lalu

Posting Komentar
Semburat jingga menjadi penutup hari lelahku dengan sempurna. Setelah puas menikmati semilir angin sawah aku beranjak masuk ke dalam rumah. Menutup pintu sebab kata nenek tak elok rumah terbuka sa…

Piknik

2 komentar
Disini aku sekarang, diantara hamparan hijau yang menyejukkan mata. Jika dipikir-pikir sudah lama rasanya tidak membiarkan jiwa ini diisi oleh desau angin alam liar yang segar. Ini pun tidak akan…

Modul

5 komentar
Sedari dulu saat pertama aku diijinkan guru untuk menulis dengan pena maka tak ada satupun hal terlewat tanpa aku catat. Memperhatikan bapak dan ibu guru menerangkan di depan ke…

Hanya Ingin Dimengerti

4 komentar
Semangkok soto ayam dengan aroma memikat serasa nikmat untuk segera di santap. Tak lama segelas teh panas hadir melengkapi menu makan siang kali ini. Tanpa menunggu waktu lebih lama lagi beberap…

Dua Teman

9 komentar
Beruntungnya aku memiliki dua teman yang selalu ada. Mereka tak akan pernah pergi seperti kebanyakan teman yang lain, tak perduli bagaimanapun kondisiku. Keduanya seringkali berbeda pendapat, oh buk…

Cemas

4 komentar
Aku melangkah keluar dari ruang dosen, menuju gerbang utama universitas. Pukul 16:02 masih sangat memungkinkan untuk menanti BST di depan halte kampus. Belum terlalu sore namun hujan yang tak hent…

Sembab

4 komentar
Suasana apotek pagi ini lumayan ramai, banyak pembeli datang dan pergi. Apa dunia ini sudah sakit? Hingga apotek menjadi tempat yang sering dikunjungi. Ngeri juga membayangkan orang-ora…

Merindumu

4 komentar
“Neng, lagi jatuh cinta ya? Dari tadi senyum-senyum sendiri” Aku menepuk pelan dahiku, malu rasanya abang tukang es buah memergokiku seperti ini, “hhii, udah belum bang?,” tanyaku megalihkan per…

Dari Sisi Berbeda

3 komentar
Din... Din... Suamiku untuk kesekian kalinya membunyikan klakson mobil. "Sabar dong yah, depan juga macet" "Yang salah tuh ibu-ibu depan, heran deh" "Heran kenapa sih…

Sudahi saja..

4 komentar
Nad, aku kerumahmu sekarang ya? Lama aku pandangi pesan yang memenuhi layar ponsel. Ping! Ping! Ping! Aku nggak di rumah, balasku Dimana? Di taman Aku kesana sekara…

Follow by Email