Senin, 22 Juni 2020

Sehat Bersama SehatQ.com

Kesehatan merupakan hal penting yang harus diperhatikan, begitu banyak orang yang rela melakukan apa pun untuk menjaga agar tubuhnya tetap sehat. Sebagai orang umum yang tidak berkecimpung di dunia kesehatan, apakah kita bisa benar-benar paham tentang kesehatan tubuh? Alhamdulillah hadir platform kesehatan yaitu www.sehatq.com .

Website ini tentu berisi tentang informasi yang dapat dipertanggungjawabkan oleh para ahli, jadi ga ada tuh ceritanya masih khawatir tentang mitos kehamilan atau bingung ketika hidung anak tersumbat sebab kita juga bisa mencari artikel kesehatan lain seperti cara menghindari fluapa yang mesti diperhatikan oleh ibu hamil, atau tumbuh kembang si kecil dan masih banyak lagi.

Yuk, kita kenalan dengan platform ini, kalau kenal tentu akan semakin banyak manfaat yang bisa kita ambil dong.

sehatQ.com

Membuka halaman awal saja sudah terlihat jelas fitur dan layanan yang memudahkan kita untuk langsung menuju informasi apa yang hendak kita cari tahu lebih lanjut, sekali klik langsung deh kita seolah sedang berbicara dengan ahlinya. Contoh saja, semisal kita ingin mencari tahu tentang info penyakit maka bukan hanya satu namun banyak sekali artikel yang akan membantu kita, waaah keren sekali bukan?

corona

Agar lebih banyak hal yang kita ketahui, berikut ringkasan singkat dari setiap fitur dan layanan dari SehatQ.com :

1. Toko

Di sini kita bisa dengan mudah mencari berbagai kebutuhan sebab sudah dipisahkan sesuai kategori; Obat, Ibu dan Bayi, Perawatan Tubuh, Perawatan Wajah, Kecantikan, Alat Kesehatan, Vitamin, Mineral dan Suplemen, serta Makanan dan Minuman.

toko sehatq.com
Tinggal klik sesuai kategori yang kita butuhkan, maka akan muncul berbagai macam produk, nah silahkan pilih yang cocok deh.

2. Obat

Loh, apa bedanya dengan obat yang bisa kita dapatkan di fitur Toko ? Obat di fitur ini lebih kepada obat yang memerlukan resep dokter untuk menebusnya, bukan obat yang bebas di dapat seperti yang ada di fitur Toko.

3. Artikel

Nah, ga perlu menunggu sakit untuk berkunjung ke website ini sebab ada banyak artikel informatif yang tentunya sangat berguna bagi kesehatan tubuh kita, selalu diperbarui sesuai dengan kondisi saat ini semisal dunia tengah digoncang pandemi covid-19 maka akan ada artikel terbaru tentang bagaimana cara mencegah agar tidak tertular corona saat new normal .

4. Tindakan Medis

Berbagai macam tindakan medis yang dijelaskan dengan singkat dan mudah dipahami ada di sini, jadi jika kalian merasa butuh untuk mencari informasi seperti ini tentu fitur ini sangat membantu sekali bukan.

5. Dokter

Ada banyak dokter berkompeten ada di sini, kita bahkan bisa tahu dimana beliau praktik, jadi tinggal sesuaikan saja dengan lokasi terdekat kita.

6. Rumah Sakit

Eitss.. di fitur ini bukan hanya tersedia rumah sakit saja loh namun juga sejumlah fasilitas kesehatan seperti Klinik Gigi, Klinik Kulit dan Kecantikan, Lab dan juga Puskesmas.

7. Corona

Fitur ini membantu kita untuk tidak khawatir sebab diulas dengan jelas fakta dan mitos seputar corona, juga berita-berita yang terkait. Jadi tidak perlu panik, penuhi saja otak kita dengan informasi yang benar dan bermanfaat.

8. Chat Dokter

shat dokter

Jadi, mau tanya apa hari ini sama Dokter?
Enak banget kan, kita bisa konsultasi sama ahlinya, gratis lagi.

9. Promo

Wah, dengar kata promo langsung semangat nih, hhee. Jadi di SehatQ.com ada promo juga loh untuk tes kesehatan. Asyik banget ya, tinggal cari tahu dimana lokasi terdekat dengan tempat tinggal kamu aja, abis itu dapetin deh promonya, yuhuu.

10. Forum

Di sini kita bisa tanya apa pun, bahkan kalau semisal malu bertanya bisa membaca pertanyaan sebelumnya, waah akan banyak informasi yang di dapat ya pastinya.

Wah ternyata setelah berkenalan banyak sekali hal bermanfaat yang bisa kita dapatkan ya di SehatQ.com, yuk mari tambah wawasan dan mulai peduli dengan kesehatan diri sendiri dan orang sekitar. 

Semoga artikel ini bermanfaat ya.




1 komentar:

  1. Aku paling suka berkunjung ke artikelnya. Rujukan pertama nih ketika kebingungan dengan masalah kesehatan dan pastinya untuk mendapatkan jawaban yang sudah pasti bukan jawaban asal.

    BalasHapus

Yuk sampaikan dengan santun :D