Tribelio Page, Cara Cerdas Menembus Batas

Holaaa... Salam semangat teman-teman blogger. Sudah nulis apa hari ini?

Kini menjadi blogger sudah semakin popular dan digandrungi banyak kalangan, bukan saja karena fleksibel waktu dan bisa dilakukan dimana pun namun juga cukup menjanjikan jika ditekuni. Siapa pun bisa menjadi blogger, dari anak sekolah, karyawan, buruh pabrik sampai usia pensiun pun, bahkan beberapa orang memilih blogger sebagai pekerjaan utama.

Perjalananku menjadi blogger juga cukup menarik, dari sekadar mimpi hingga kini menjadi nyata dan yaaa... Akhirnya memutuskan untuk menjadi full time blogger.

Sama seperti pekerjaan lainnya, tentu ada saja suka dukanya. Dulu saat menjadi karyawan aku menerima gaji rutin sebulan sekali, kini tentu saja tidak, kalau rame ya bisa tiap minggu gajian bahkan pernah seminggu dua kali dapet transferan, hhee. Eittss, kalau lagi sepi bisa loh sebulan cuma sekali dengan nominal yang menyedihkan, hhee.

Bersyukur itu pasti karena inilah pilihanku, namun jika diam saja menerima nasib ya itu bukan pasrah namanya, tapi malas. Banyak cara yang bisa dilakukan dalam mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Dan taraaa.... Tribelio Page adalah jalan ninjaku.

Kenalan Sama Tribelio

Tribelio adalah sebuah platform berbasis komunitas yang membantu pemilik bisnis, content creator atau siapa pun yang berkecimpung di media sosial untuk membuat komunitas yang kuat dan saling membutuhkan juga saling terhubung antara pemilik dan anggota komunitas.

Tribelio hadir sebagai salah satu kendaraan digital marketing yang dibuat oleh Denny Santoso pada tahun 2019 dengan target membuat universe. Awalnya beliau merasa perlu membuat sesuatu yang memudahkan para content creator atau semua yang berkecimpung di media sosial untuk menciptakan komunitas yang kuat guna mengoptimalkan bisnis ataupun branding. 

Denny Santoso sendiri menggunakan Tribelio sebagai wadah agar dirinya terhubung dengan komunitas yang ingin mempelajari digital marketing, kalian tertarik? Silahkan langsung saja join ke Tribe Hackers.
Komunitas tribehackers ini memudahkan Anda yang ingin belajar digital marketing langsung dari ahlinya, ada juga buku-buku yang ditulis sendiri oleh Denny Santoso agar memudahkan siapa pun yang baru ingin memulai berbisnis.

Sudah banyak cerita sukses dari mereka pengguna Tribelio dari berbagai lini bisnis, seperti dokter, pembuat kue, bahkan ibu rumah tangga yang berada di desa. Lihat! Tak ada halangan untuk siapa pun yang mau mencoba dan berjuang demi mimpinya. Tentu saja, platform ini dibuat dengan begitu panjang perjalanan penuh riset, wajar saja foundernya adalah seorang yang sudah lama berkecimpung di dunia digital marketing indonesia.

Hal ini juga membuat aku penasaran untuk mencoba, dan taraaaa.... semudah itu loh membuat Tribelio Page.

Pengalaman Membuat Tribelio Page

Awalnya sih cuma coba-coba ya, jadi tentu saja ambil yang gratisan. Walau tidak berbayar, fitur yang diberikan cukup dengan apa yang aku butuhkan. Aku orangnya ga bisa desain, males utak-utik jadilah pakai desain yang tersedia, tinggal edit dikit dan jadi dong. Simpel dan mudah banget, orang awam pasti bisa makenya.

Mau liat ga Tribelio Page aku?
Tribelio Page, Cara Cerdas Menembus Batas

Nah, udah liat Trabelio Page aku? Simpel dan informatif banget kan?

Ini nih terobosan yang cerdas banget menurut aku. Sebagai blogger hal-hal umum sering ditanya ulang oleh klien, misalnya rate card, akun sosial media beserta followersnya, apa saja website yang dimiliki hingga nomor rekening untuk melakukan pembayaran.

Bosen dong ya? Kalau buat kartu nama ga mungkin bisa mencakup semua informasi tersebut, terlebih lagi banyak perubahan seiring waktu. Kalau punya Tribelio Page, kita tinggal edit informasi yang terbaru tanpa perlu mengubah link page yang di share ke klien. Gimana, kurang simpel apa coba?

Aku sih rekomendasiin banget kalian untuk pakai Tribelio Page, ga cuma blogger kok, kamu bisa pakai untuk apa saja, terutama untuk kamu yang memiliki bisnis. 

Coba, pakai dan rasakan banyaknya manfaat yang bisa kita dapatkan.

Semoga artikel ini bermanfaat ya.
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar