Best Deals Smartphone Terbaik di Blibli Histeria

Posting Komentar
blibli histeria

Memasuki bulan November 2020 ini, ada satu acara menarik yang digelar Blibli melalui programnya Blibli Histeria. Dalam acara tersebut, akan ada banyak sekali produk mobile dengan kualitas apik yang dijual dengan harga miring. Kesempatan ini cocok banget untuk memenuhi kebutuhan smartphone kamu dalam menunjang aktivitas online atau sekadar ingin upgrade gadget. Ingin tahu apa saja smartphone-smartphone tersebut, berikut daftarnya.

Advan G56 Inci 4 GB 32 GB Smartphone Android Garansi Resmi

Advan G56 adalah produk smartphone lokal yang mengadopsi desain mirip dengan kebanyakan perangkat mobile keluaran vendor besar dunia pada umumnya. Terdapat 3 lensa kamera di modul belakangnya dengan lensa utama yang memiliki resolusi sebesar 13MP. Sedangkan lensa kamera depannya mempunyai resolusi sebesar 5MP. Layarnya berukuran 6,2 inci dengan waterdrop notch pada bagian atasnya. Masuk ke arah dalam, chipset yang dipakai pada Advan G56 ini adalah SC9863A dengan prosesor Octa-core A55 1.6GHz.

Apple iPhone 11 128 GB Smartphone [4GB/ Garansi Resmi]

Apple iPhone 11 adalah smartphone yang memiliki desain minimalis dengan bagian depan dan belakang yang terbuat dari kaca serta dibalut frame yang terbuat dari aluminium. Ketebalannya hanya mencapai 8,2 mm dengan bobot 194 gram saja. Apple iPhone 11 juga telah mengantongi sertifikat IP68 yang menandakan perangkat ini memiliki kekuatan fisik di atas rata-rata. Layarnya berjenis Liquid Retina IPS LCD dengan ukuran 6,1 inci. Chipset di bagian dalamnya adalah Apple A13 Bionic dengan prosesor Hea-core 2.65GHz serta GPU Apple 4-core graphic. Terdapat 3 buah lensa kamera yang semuanya memiliki resolusi sama, 12MP. Baterai yang dimilikinya mempunyai kapasitas sebesar 3110 mAh.

OPPO A91 Smartphone Special Online Edition [128GB/ 8GB] + Bluetooth Earphone

OPPO A91 adalah produk smartphone kelas mid-range yang memiliki layar berjenis AMOLED dengan ukuran 6,4 inci dan telah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Chipset yang digunakan adalah MediaTek Helio P70 dengan prosesor Octa-core 2.1GHz serta GPU Mali-G72 MP3. Lensa utama di bagian belakangnya memiliki resolusi sebesar 48MP, sedangkan lensa bagian depannya beresolusi sebesar 16MP. Baterai yang digunakannya memiliki kapasitas 4025 mAh yang support teknologi fast charging 20W.

Samsung Galaxy Note20 Smartphone [256GB/ 8GB /D]

Samsung Galaxy Note20 memiliki layar berjenis Super AMOLED dengan ukuran 6,7 inci dan telah terlindungi dengan Corning Gorilla Glass 5. Selain itu, Samsung Galaxy Note20 juga telah mengantongi sertifikat IP68. OS yang dipakai adalah Android 10 dengan user interface OneUI 2.5. Sedangkan chipset yang digunakannya adalah Qualcomm Snapdragon 865+ yang berpadu dengan prosesor Octa-core 2.73GHz. GPU-nya adalah Adreno 650 serta dilengkapi dengan RAM berukuran 8GB dan ROM 256GB. Ada 4 buah lensa yang tersemat di tubuhnya dengan lensa kamera utama yang memiliki resolusi sebesar 64MP. Baterainya berkapasitas 4300 mAh.

Infinix Smart 4 Smartphone - [32GB/ 2 GB]

Memang smartphone satu ini kurang begitu terkenal, tapi Infinix Smart 4 adalah produk smartphone bagus di kelas entry level. Smartphone dengan layar IPS LCD berukuran 6,6 inci ini menggunakan chipset MediaTek Helio A22. RAM di dalamnya berkapasitas 1GB dengan ROM 16GB. Lensa kamera utamanya mempunyai resolusi sebesar 8MP dan baterainya berkapasitas 4000 mAh.

Dengan memanfaatkan acara Blibli Histeria ini, maka kamu dapat memiliki smartphone canggih dengan harga miring. Jadi, catat tanggalnya dan segera penuhi keranjang belanjaanmu saat hari flash sale Blibli tersebut dimulai.

Happy Shopping, Guys!

 

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email