Ria Ricis Umumkan Giveaway Anniversary Lemonilo

25 komentar
Teman kerja memang terkadang memiliki ikatan batin yang kuat, terlebih waktu yang telah dihabiskan bersama memunculkan rasa kekeluargaan walau tak harus ada hubungan darah. Itulah yang aku lihat ketika menyaksikan video Ria Ricis yang hendak memberikan kejutan ulang tahun untuk Derry, sahabat sekaligus rekan kerja dalam membangun youtube channel Ricis Official. Salut banget klo lihat kekompakan mereka yang mengingat tanggal-tanggal penting setiap rekan kerja, terlebih kado yang disiapkan juga spesial dan istimewa.

Kegiatan mempersiapkan kejutan tersebut membuat mereka semua lapar, sehingga harus jeda sebentar untuk mengisi perut agar tidak pingsan, kan ga lucu, hhee. Nah melihat para sahabatnya makan sembarangan Ria Ricis sempat menasehati untuk memilih camilan sehat dan mengurangi makanan yang mengandung banyak pengawet, pewarna dan pemanis buatan. Mie Instan Lemonilo adalah pilihan Ricis untuk pola hidup sehat, bahkan mie ini menjadi pilihannya saat menjalani program diet. Eh, diet kok makannya mie instan?

Iya bener kok, soalnya mie instan Lemonilo punya banyak kelebihan dibanding mie instan lainnya, apa aja?

1. Produk Terbuat dari Bahan Alami
    Pewarna mie terbuat dari sari pati sayur, warna hijau dari ekstrak bayam dan warna kuning terbuat dari ektrak kunyit.

2. Bebas 3P

    Mie instan Lemonilo dibuat tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Bahkan sudah melewati rangkaian penelitian yang mendalam hingga tidak memasukkan lebih dari 100 bahan kimia lainnya ke dalam produk. Jadi mie ini ga bikin perut begah atau rasa nyangkut di tenggorokan.

3. Tidak Digoreng
    Proses pengeringan mie instan ini tidak digoreng namun melalui proses pemanggangan, jadi rendah lemak dan kalori.

Wah, jelas aman dong ya selain sehat juga tidak menambah berat badan, pantes Ricis tenang aja walau sering makan mie instan Lemonilo dan emang produknya sudah teruji jadi Ricis yakin untuk merekomendasikan ke sahabat-sahabatnya. Lahap banget makan mienya yah, jadi pengen juga.
Mie instan lemonilo
Siapa yang lagi diet juga? Bisa nih nyontoh Ricis buat memilih makanan sehat yang rendah kalori, jadi kan dietnya ga menyiksa, justru bisa lebih sehat bonus berat badan turun.
Giveaway lemonilo
Oh iya, Ricis juga ngasih pengumuman nih ke subscribernya untuk ikutan Giveaway Anniversary Lemonilo. Soalnya hadiahnya istimewa banget, nih baca pelan-pelan :

- 1 sepeda Brompton
- 4 iPhone 11
- 40 Smartphone
- 4 sepeda anak
- 4 cooking set greenpan
- 40 kompor Quantum
- 440 voucher belanja
- belasan juta uang tunai

Wow, buanyak banget ternyata yah. Giveaway ini berlaku pada periode 1-31 Oktober 2020. Ayoook buruan cek akun Instagram lemonilo untuk informasi detail mengenai cara-cara mudah ikut giveaway-nya. Jangan sampai ketinggalan kalau ga mau nyesel nantinya. Berdoa dan berusaha, siapa tahu kita jadi salah satu pemenangnya ya kan, aamiin. 

Gimana, kalian ngincer hadiah yang mana nih? Bayangin aja dulu kalau bisa dapet sepeda Brompton, bisa banget nih sepedaan keliling komplek atau kompor baru untuk ganti kompor lama yang udah keropos, hhee. Eitss, boleh aja sih ngebayangin tapi jangan lupa untuk ikutan giveawaynya ya. Semangat, semoga beruntung.

Kesimpulannya, ternyata Ricis yang lincah dan selalu ceria punya pola hidup sehat yang perlu ditiru nih, pantes produktif banget ya buat konten youtubenya, bahkan subscribernya aja lebih dari 22 juta. Keren banget dan semoga selalu menginspirasi.
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

25 komentar

  1. Percaya ga sih mba habis aku main kesini aku langsung otw beli lemonilo secara udah ada 4tahun tapi aku baru cobain sekarang wkwk

    BalasHapus
  2. aku selalu stok lemonilo di rumah mbak, apalagi dia kan lengkap ya ada mie instan, kopi, cemilan dll :)

    BalasHapus
  3. Waaahhh, serunyaaa. Asyik Lemonilo juga gampil ditemukan di minimarket deket rumah siikk
    Aku pengin dapat hadiah Brompton! Eh, Iphone juga boleh dah wkwkwkw

    Mayan banget nih, bisa buat sepedaan dan bikin konten di musim pandemi.
    Sekalian maem mie Lemonilo yg sehat plus endeusss :D

    BalasHapus
  4. G pernah g sedia lemonilo emang enak buat nyemil porsinya pas wkwk mksih mbk share nya

    BalasHapus
  5. Duhaaaaai, jadi pengen ikut giveaway juga. Gosah dapet bromptom atau iphon gppa. Cukup voucher aja hihi

    BalasHapus
  6. Hadiah give awaynya kok bikin mupeng. Sayang aku ga ikut GA nya nih.moga moga ada lagi

    BalasHapus
  7. Aku nggak sabar nunggu siapa pemenangnya mba. Hahhaa. Apalagi hadiahnya bagus-bagus banget bikin ngiler ya

    BalasHapus
  8. Aku juga doyan banget sama lemonilo, terutama yang varian mie goreng.
    Mantab banget deh mienya.

    BalasHapus
  9. Ini siapa yg dpt speda brompton, apa gak kasi ke aku aja ya...krn pengen banget tu sepeda (hahaha ngarep) gudluck bagi peserta giveaway

    BalasHapus
  10. Wah, giveaway Lemonilo hadiahnya bikin mupeng banget sih, harus ikutan ini mah kali aja beruntung dapet hadiahnya deh!

    Di rumah juga suka nyetok Lemonilo karena anak2 emang pada doyan nih

    BalasHapus
  11. Dietnya Ricis enak, tetap asyik makan Lemonilo. Aku gak diet dan makan Lemonilo juga. Btw itu giveaway tinggal beberapa hari. Mau ikutan juga

    BalasHapus
  12. Beneran suka banget dengan Lemonilo ini selain sehat ternyata rasanya juga enak saya sudah mencoba semua varian rasanya nih... Paling suka yg mie goreng nya....tapi semua enak jd worth it lah dengan harganya yg dua kali lipat mie biasa...

    BalasHapus
  13. Lemonilo selalu nyetok di rumah. Bisa dimaksimalkan ngemil mie ini mumpung ada Giveaway yang hadiahnya bikin mupeng ini. Ikutaannn.

    BalasHapus
  14. Ria ricis.. Mau juga donk hadiahnyaaaaa... Huhuhuhuhu... Kok mie lemonilo ini menggoda banget buat dicoba yaaaa

    BalasHapus
  15. Mau banget lah ikutan giveaway Lemonilo. Kapan lagi kan ya punya kesempatan dapet Brompton hanya dengan makan mie instan, yeaayy...

    BalasHapus
  16. Keren banget ya hadiah giveaway-nya. Aku mupeeeeng dengan Brompton dan iPhone-nya. Kudu ikutan deh. Brb cari ide.

    BalasHapus
  17. pola makan yang sehat itu perlu banget bagai investasi ya, soalnya kalau hanya makan aja kasihan badan kita ya

    BalasHapus
  18. Iya salah satu yang ku sukai dr Lemonilo krn proses bikinnya dipanggang jd gak ada lemak jenuhnya ya sehingga bagus buat kesehatan tubuh.Cocok buat yg sedang mencoba gaya hidup sehat tapi msh tetep makan mie instan.

    BalasHapus
  19. Seru sekali ini banyak banget hadiahnya mbak aku pengen ikutan juga.
    Masih akhir bulan tapi bentar lagi, lemonilo kesukaanku

    BalasHapus
  20. It is important to get great products and healthy ones as well for your daily life. This is the only instant noodle I can eat right now because it has no MSG

    BalasHapus
  21. Hadiahnya sungguh melimpah yaa..
    kalau belum berhasil ikut satu geveaway, bisa ikut yang sesi lainnya lagi selama bulan Oktober 2020.

    BalasHapus
  22. Giveaway-nya terakhir 31 Oktober jadi pengen ikutan lihat hadiahnya bagus-bagus banget

    BalasHapus
  23. Hadiahnya bikin menarik banget yah mba, apalagi lagi butuh-butuh banget nih handphone hehehe..dan mie lemonilo ini favorit untuk bumil nih hehehe

    BalasHapus
  24. Banyak juga ya hadiahnya, kalau gini jadi pengen ikutan deh! thx infonya ya mbaaaaa. ngiler gileee jadinya hahahaha

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email