RajaBacklink, Tempat Mencari Penghasilan Tambahan untuk Para Bloger

Posting Komentar
Banyak cara mencari penghasilan tambahan untuk para Bloger, salah satunya bergabung menjadi member di RajaBacklink.

Apa itu RajaBacklink?
RajaBacklink adalah marketplace backlink pertama di Indonesia yang mempertemukan pencari backlink berkualitas dengan para Bloger. Pencari Backlink biasanya adalah perorangan/perusahaan yang memiliki website atau landing page yang menjual produk dan butuh untuk dipromosikan, sedangkan di sini Bloger mempersiapkan blognya untuk dijadikan tempat mengulas produk para adviser.

Sampai saat ini sudah terdapat 7449 situs blog yang tergabung dengan jumlah transaksi sukses lebih dari 10.754. Gimana mulai tertarik? Silakan langsung daftar saja disini, gratis kok.

Penulis akan membagikan pengalaman pribadi mendapatkan penghasilan tambahan dari RajaBacklink. Mulai bergabung pada tanggal 1 Februari 2019 hingga kini sudah mendapatkan tawaran jual backlink sebanyak 4 kali, sayangnya karena keteledoran pribadi yaitu lupa mengerjakan task hingga waktu yang ditentukan maka tawaran batal otomatis oleh sistem. Pembatalan ini membuat harga blog turun drastis. Yupp, jual beli jasa memang yang dipegang erat adalah kepercayaan. Semoga teman-teman belajar dari pengalaman ini.

Lalu untuk mendapatkan penghasilan tambahan sebagai Bloger, apa saja yang perlu dipersiapkan untuk bersaing dengan ribuan situs blog ini?

1. Memiliki Blog TLD/ccTLD karena harga blog dilihat dari nilai DA, PA, Alexa, dan Google Site
2. Isi konten berkualitas, jangan males posting yaa
3. Tampilan website yang rapi dan user friendly
4. Memiliki beragam niche/kategori yang relevan untuk mereview/mempromosikan berbagai produk
5. Blog tidak pernah mendapatkan pinalti dari Google dan tidak pernah menggunakan optimasi Blackhat

Nah, kamu merasa memenuhi semua kriteria di atas? Yuk segera daftar di RajaBacklink.

Saran penulis jangan pernah berhenti untuk belajar dan memperbaiki isi konten juga tampilan blog, anggap saja blog adalah wajah diri kita dan isi konten adalah kemampuan terbaik kita. Yakinlah... segala yang dilakukan dengan hati, rapi dan penuh dedikasi akan berbuah manis.

Semangat mencari penghasilan tambahan, Bloger☺️
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email