Lemonilo, Produk Makanan Sehat Bebas 3P

Posting Komentar
[SP] Sudah lama saya mendengar produk mie instan lemonilo, yang bungkusnya hijau dan harganya sedikit lebih mahal dibanding mie instan lainnya. Katanya sih makanan sehat gitu, ya udah sekadar tahu saja. Eh ternyata, saya diberi kesempatan untuk ikut menghadiri Online Press Conference Brand Ambassador Lemonilo pada hari selasa, 28 Juli 2020. Di sinilah baru terbuka lebih jelas tentang lemonilo.

mie instan

Lemonilo merupakan startup yang dibentuk oleh tiga orang anak muda Indonesia: Johannes Ardiant (Chief Product & Technology), Ronald Wijaya (Co-CEO) dan Shinta Nurfauzia (Co-CEO). Nah, sesuai dengan flyer di atas jelas sekali bahwa Lemonilo menggandeng The Baldys sebagai Brand Ambasador mereka. Kenapa ya? Menurut Ibu Sinta Nurfauzia, keluarga The Baldys dapat menjadi representasi keluarga hebat Indonesia serta rekan yang tepat untuk menyampaikan gagasan Lemonilo akan pentingnya menerapkan hidup sehat kepada masyarakat Indonesia. “Lemonilo sangat senang dapat berkolaborasi dengan keluarga The Baldys. Keluarga ini memiliki misi yang selaras dengan Lemonilo sebagai brand yang ingin membuat gaya hidup sehat bisa diakses oleh siapa saja dan menjadikan hidup sehat sebagai sesuatu yang normal.”

Kalian kenal dong siapa The Baldys? The Baldys adalah nama keluarga dari pasangan Baldy Mulia Putra dan Nola ‘Be3’ beserta ketiga putra-putri mereka yaitu, Naura, Bevan, dan Neona. Naura dan Neona sendiri adalah penyanyi anak Indonesia yang menjadi idola bagi anak-anak dan juga para orang tua. Keluarga The Baldys terjun ke dunia hiburan tanah air sebagai grup penyanyi sejak tahun 2017 lalu. Mereka pertama kali tampil di atas panggung pada pergelaran Konser Dongeng Naura 2 pada 2018 lalu, sekaligus meluncurkan single pertama berjudul ‘Dunia Kita Penuh Cinta’. Kehadiran keluarga The Baldys disambut sangat positif oleh masyarakat Indonesia, tak hanya di panggung musik namun juga sebagai ikon keluarga yang kompak dan penuh keseruan setiap harinya.

Oke, sekarang balik lagi ke produk Lemonilo. Ya, mungkin kalian sama atau aku aja gitu yang baru tahu klo ternyata produk Lemonilo bukan hanya mie instan saja loh, ada 40 varian produk lain juga, mulai dari bumbu-bumbu dapur hingga camilan dan yang terbaru rilis adalah kecap. Semua produk dibuat tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Wow, langsung emak-emak terkejut nih pasti.

Iya dong, ini selaras dengan misi Lemonilo sebagai brand healthy lifestyle consumer goods. Lemonilo ingin menjembatani masyarakat Indonesia melakukan pola hidup yang lebih sehat dengan mudah, enak, dan terjangkau dengan menyediakan produk yang sehat juga tentunya.

Produk andalan Lemonilo adalah mie instan, cung yang hobi makan mie instan (saya ikutan angkat jari).

mie instan lemonilo

Silakan dipilih, suka yang goreng atau kuah dengan rasa kari ayam dan ayam bawang. Oh iya, jadi kenapa harga mie instan Lemonilo sedikit lebih mahal dari mie instan lainnya ternyata karena :

1. Produk ini terbuat dari bahan alami, bahkan pewarna mienya saja dari sari pati sayur. Warna hijau terbuat dari ekstrak bayam dan warna kuning terbuat dari ekstrak kunyit.

2. Bebas 3P, mie instan Lemonilo dibuat tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Sebenarnya bukan itu saja, sudah dilakukan penelitian mendalam untuk tidak juga memasukkan 100+ bahan kimia lainnya ke dalam produk.

3. Dipanggang, jika biasanya mie instan dikeringkan melalui proses penggorengan maka Lemonilo justru memilih untuk memanggang produknya.

Waw banget ga sih? ternyata bener ya kita harus mengenali dulu sebuah produk sebelum memutuskan untuk mengonsumsinya.

Nah berita baiknya nih Lemonilo ga akan berhenti sampai di sini, akan ada terus produk-produk baru yang tentunya menyehatkan hadir untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat Indonesia. Makanan yang menyehatkan akan berpengaruh terhadap pola pikir dan mental juga loh, dengan mengonsumsi makanan sehat akan membuat kita bahagia dan tentunya kita tidak ingin bahagia sendiri dong ya, yuk ajak saudara juga orang sekitar untuk bahagia bersama.

Terima kasih Lemonilo sudah mengedukasi kami untuk sadar betapa pentingnya gaya hidup sehat itu. Sukses selalu dan kami tunggu inovasi-inovasi yang menginspirasi.

lemoniloxthebaldys
Tebak saya yang mana :D


Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email