Gaya Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad

8 komentar
Apa yang pertama kali terfikirkan jika kita mendengar keluarga Raffi Ahmad? lucunya si Aa Rafathar, cantiknya mamah Gigi (Nagita Slavina) atau channel youtube Rans Entertaiment yang selalu menyajikan tayangan kehangatan keluarga mereka? Waah, emang ga habis-habis deh kalau mengulik keseharian mereka, namun ada yang menjadi perhatian utama saya tentang produktivitas Sultan Andara ini.
Keluarga Raffi Ahmad
Kesibukan di layar kaca tentu hasil dari proses belakang layar yang tak kalah riweuh. Rapat untuk menyiapkan konsep acara misalnya tentu saja membutuhkan waktu yang tak sebentar, setelah itu tampil menghibur di layar kaca, apa ga capek? Oo ya jelas banget capek, yang ga habis pikir kok ya mereka sehat-sehat aja gitu loh. Nah, akhirnya semua terkuak di salah satu video ketika Rafathar mendapatkan kejutan untuk ulang tahunnya yang ke-5 pada tanggal 15 Agustus 2020. Selamat ulang tahun ya Aa Rafathar, semoga jadi anak yang membanggakan orang tua dan bermanfaat untuk sesama. Kalau kalian penasaran bisa langsung tonton di channel Rans Entertainment yang judulnya "Bongkar Kado Rafathar. Semuanya Ada Disini!! Dari yang Kecil Sampe yang Wowwww!!!!!
Ulang Tahun Rafathar
Di awal video, sebelum proses membuka kado Mama Gigi menyajikan mie instan Lemonilo untuk Papah Raffi, belum sempat menyicipi Aa Rafathar datang untuk ikut makan, hhaa, aduh Mama Gigi nih, harusnya masaknya tiga biar ga rebutan gitu.
Pola Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad
Komitmen Mama Gigi untuk keluarga ga main-main loh, sejalan dengan harapannya untuk Rafathar Malik Ahmad agar tumbuh menjadi anak yang sehat tentu harus dimulai dengan menerapkan gaya hidup sehat. Asupan nutrisi untuk buah hati diperhatikan benar. Salah satunya pemilihan mie instan yang sudah diseleksi, iya sih mie instan menjadi makanan favorit tak hanya untuk anak kecil namun juga orang dewasa, rasanya sulit untuk menolak jika anggota keluarga ingin menikmatinya. Pilihan mie instan akhirnya jatuh pada mie instan Lemonilo, loh kenapa?
Pola Hidup Sehat Keluarga Raffi Ahmad
1. Produk Terbuat dari Bahan Alami
    Pewarna mie terbuat dari sari pati sayur, warna hijau dari ekstrak bayam dan warna kuning terbuat dari ektrak kunyit.
2. Bebas 3P
    Mie instan Lemonilo dibuat tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Bahkan sudah melewati rangkaian penelitian yang mendalam hingga tidak memasukkan lebih dari 100 bahan kimia lainnya ke dalam produk. Jadi mie ini ga bikin perut begah atau rasa nyangkut di tenggorokan.
3. Tidak Digoreng
    Proses pengeringan mie instan ini tidak digoreng namun melalui proses pemanggangan, jadi rendah lemak dan kalori.

Waaah, pantas saja menjadi pilihan ya. Salut banget untuk Mama Gigi yang bener-bener berkomitmen untuk menjalankan gaya hidup sehat untuk keluarganya. Lagipula untuk menikmati mie sehat ini gampang banget, karena sudah tersedia di supermarket terdekat. Oiya satu lagi nih pesan dari Mama Gigi dan Papah Raffi ,"Pilih mie sehat Lemonilo... Harga nambah dikit, manfaat tambah banyak."

Satu rahasia produktifitas Keluarga Raffi Ahmad terbongkar nih, kamu mau ngikutin juga ga? Pasti berat ya menerapkan gaya hidup sehat, tapi kalau sudah ada bukti nyata bahwa manfaatnya besar banget masak ga mau nyoba? Yuk terapkan gaya hidup sehat agar dapat lebih banyak lagi menebar manfaat.

Jika kita bisa belajar dari kegagalan orang lain untuk tidak melakukannya di hidup kita maka tentu kita juga bisa belajar dari kesuksesan orang lain sebagai jalan pintas meraih mimpi. Terus belajar dan mengambil setiap hal positif agar kita tak hanya hidup namun juga bermanfaat. Salam sehat dan produktif kawan-kawan.
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

8 komentar

  1. Aku dulu itu kuper banget gak tahu lemonillo. Alhamdulillah sudah masuk modern market ya mbak. Menurutku rasanya enak kok. Ya ada harga ada kualitas sih. Hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hhee... Iyaa pasti beda harga, cara dan prosesnya aja beda ya mba.

      Hapus
  2. Aku juga suka mie lemonilo. Enak. Tapi belinya klo lagi ada promo heuheu. Mienya emang beda. Harga emang gak bo'ong

    BalasHapus
  3. Udah pernah nyoba dong aku juga. Airnya beneran bening

    BalasHapus
  4. Ga salah deh milih lemonilo, jelas berkualitas dan sehat, bahkan rafi gigi pun percaya sama mi lemonilo

    BalasHapus
  5. Lemonilo ...hujan2 cocok nih he he he, kasih cabe biar level wow-nya kerasa 😅

    BalasHapus
  6. Harga nambah dikit manfaat nambah banyak, pilih mie instan lemonilo dooong

    BalasHapus
  7. Pengen nyobain mie lemonilo nih, penasaran sama rasanya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email