Makeover Kamar Tidur dengan Sprei Kintakun

Posting Komentar

[ADV] Tahukah kamu bahwa makeover kamar tidur bisa mempengaruhi suasana hati? Iya benar, tempat ternyaman dalam rumah yang menjadi ruang privasi kita dalam menghabiskan banyak waktu. Daerah kekuasaan yang menjadi rujukan ketika penat setelah seharian beraktifitas di luar rumah, ruangan yang menjadi saksi bisu setiap rasa dan emosi yang tak ingin orang lain mengetahuinya dan juga masih banyak lagi hal yang hanya kamu dan dinding kamar sepakat untuk saling menjaga rahasia.


Oleh sebab itu, sudah sepantasnya kita memberikan perhatian lebih terhadap kamar tidur. Sekarang coba tengok, apakah suasananya membuat nyaman? Atau justru membuat malas hingga tak ada gairah untuk menyelesaikan tugas-tugas? Yuk, makeover kamar tidur. Eitss, jangan buru-buru, duduklah dengan tenang lalu pikirkan apa yang akan kamu lakukan, mungkin tips berikut bisa membantu :


1. Tuliskan Keinginanmu untuk Tema Kamar

    Menulis akan memudahkan kita merealisasikan apa yang ada dalam pikiran, sebisa mungkin tuliskan dengan detail seperti apa gambaran kamar tidur baru yang diinginkan. Pikirkan dengan matang dan bayangkan agar desain, posisi barang, dan cat dinding serasi agar menarik hati. Hindari mengerjakan dengan asal-asalan karena justru akan membuatmu kecewa terhadap hasilnya nanti. 

Memilih cat dengan warna kesukaan pasti akan mempengaruhi perasaan kita, sehingga membuat kita semakin nyaman berada di dalam kamar tidur.


2. Menyiapkan Dana Perbaikan

   Memiliki kamar tidur impian pastinya butuh biaya, setelah kamu menuliskan keinginan seperti apa kamar impianmu jangan lupa list juga biaya-biaya yang dibutuhkan untuk membeli semua peralatannya.


3. Singkirkan Barang yang Tidak Diperlukan

    Bertahun-tahun menempati kamar tidur pasti banyak barang yang telah dibeli namun sekarang sudah dilupakan, entah karena sudah tidak berfungsi atau tidak ada waktu untuk menggunakannya. Kamu bisa memilahnya dan membuang barang yang sudah tidak berfungsi. Pengurangan barang dalam kamar bisa menjadikan kamar lebih luas dari sebelumnya.

Barang-barang yang kamu sudah tidak menggunakannya lagi bisa diberikan kepada orang lain jika kondisinya masih layak pakai atau menjualnya sebagai barang second. 


4. Menambah Aksesoris

    Kamu bisa menambahakan aksesoris agar kamar tidur lebih berwarna, seperti stiker dinding dengan tema favorit atau hiasan langit kamar yang glow in the dark, lampu tumblr yang berkelip ketika lampu utama di matikan, atau rak buku dengan buku-buku yang tertata rapi. Oh ya, pengharum ruangan yang akan menambah semangat setiap kali butiran aerosol itu menyentuh indra penciuman.


5. Pencahayaan

    Pastikan kamar tidur kamu memiliki pencahayaan yang cukup, jangan menutupi sinar matahari dari luar yang masuk melalui jendela atau ventilasi. Cahaya matahari dapat membuat kamarmu lebih hidup dan bagus untuk kesehatan.


6. Ganti Sprei Kasur

    Hal yang tak kalah penting dalam makeover kamar tidur adalah mengganti sprei dengan warna dan gambar senada, tak perlu bingung karena Sprei Kintakun menyediakan beragam warna sesuai dengan yang kamu inginkan. Berikut rekomendasi sprei dari Kintakun yang bisa jadi pertimbangan untuk proses penyempurnaan kamar tidur impian :


 a. Sprei Kintakun D'luxe Gold Edition

   * Dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut dan tebal

   * Dilengkapi dengan motif metalic printing (foil) yang mengkilap, membuatnya terlihat elegan

   * Anti luntur

   * Memiliki fitur anti bakteri

      Pembelian sprei dan bedcover dilengkapi dengan totebag yang stylis dan karton pelapis sprei yang dapat dijadikan dekorasi.

sprei kintakun d'luxe gold edition


   b. Sprei Kintakun D'Luxe Magnus
     * Motif minimalis, terdapat bentuk geometris yang enak dipandang, perpaduan warna biru dan coklat yang elegan, cocok untuk anak remaja laku-laki atau siapa saja yang suka motifnya
          * Dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut
     * Memiliki kerapatan benang yang tinggi
     * Dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur
     * Harga sangat terjangkau

Sprei kintakun d'luxe magnus

   c. Sprei Kintakun D'Luxe Crown 

     * Motif Sprei simpel tapi elegan, terdapat bentuk kotak-kotak dengan berbagai warna pastel, perpaduan warna pink dan abu yang lagi ngetren, cocok untuk wanita muda atau siapa saja yang suka motifnya.

    * Dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut

    * Memiliki kerapatan benang yang tinggi

    * Dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur

    * Harga sangat terjangkau

Sprei kintakun D'luxe crown

   d. Sprei Kintakun D'Luxe Ingrid

     * Motif sprei cantik, terdapat motif bunga-bunga, perpaduan warna biru navy dan pink yang serasi, cocok untuk para ibu-ibu atau siapa saja yang suka motifnya

    * Dibuat dari bahan kain Microtex yang lembut

    * Memiliki kerapatan benang yang tinggi

    * Dirancang dengan teknologi Disperse Print sehingga menghasilkan warna yang tajam dan dijamin tidak luntur

    * Harga sangat terjangkau

Sprei kintakun D'luxe ingrid

   e. Sprei Kintakun Beglance Cotton
       * Koleksi sprei & bedcover premium dari Kintakun Collection
    * Dibuat dari bahan 100% katun alami yang lembut, empuk, adem, dan memberikan kesejukan alami
    * Sprei anti alergi dan sangat baik untuk kesehatan kulit karena merupakan hypoallergetic alami sehingga aman untuk kulit yang sensitif
    * Tahan lama, tahan kusut dan warna tidak luntur meski berkali-kali dicuci
   * Dapat menyerap hawa panas dan kelembapan dari dalam tubuh
   * Terdiri dari berbagai motif yang mewah dan elegan

Sprei kintakun beglance cotton


Merubah sprei yang sesuai bisa juga membuat tidur kita lebih nyamn dan nyenyak loh, badan yang letih dapat kembali bugar ketika mendapatkan istirahat yang berkualitas. Gimana, tertarik buat beli Sprei Kintakun? tenang aja, kamu bisa mendapatkan sprei & bedcover Kintakun Collection di website atau marketplace pilihan. Ayook buruan, mumpung lagi banyak promo loh, ssstttt.

Waaah, ternyata makeover kamar tidur itu seru banget ya. Semoga artikel ini bermanfaat untuk mewujudkan kamar tidur impian kamu yaaa. Semangaaat. Salam lelap.


Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email