Nabung di Bank Sampoerna Bisa Jadi Sultan Dadakan

Cuma nabung bisa jadi sultan? Ahh masa sih…

Yupp, nabung di bank memang udah ga zaman lagi ya sekarang, selain cuma untuk transaksi online kayaknya udah ga ada kelebihan lagi tuh, hhee apalagi bunganya kecil… Duh bukan matre ya tapi realistis, hhoo.

Eittss… yuk sini kumpul, aku punya informasi menarik nih tentang Bank Sahabat Sampoerna (Bank Sampoerna) yang bakal bikin kamu ga perlu mikir dua kali buat jadi nasabahnya. 

Kenalan Yuk Sama Bank Sampoerna

Bank Sampoerna ialah bank swasta yang berfokus pada pengembangan usaha mikro dan UKM melalui pemanfaatan teknologi digital. Sampai saat ini terdapat 21 jaringan kantor di berbagai kota besar di Indonesia dan juga telah menjalin kemitraan strategis dengan KSP Sahabat Mitra Sejati (Sahabat UKM) yang memiliki jaringan di 28 provinsi di seluruh Indonesia.

Sebagai langkah nyata dari komitmen Bank Sampoerna dalam memberikan layanan perbankan yang inovatif guna memudahkan nasabah dalam mengelola keuangan, hadirlah Sampoerna Mobile Banking dengan beragam fitur yang menarik.

Diluncurkan pada Januari 2022 hingga Maret 2023, Sampoerna Mobile Banking telah menjaring lebih dari puluhan ribu pengguna yang membuka rekening Sampoerna Mobile Saving. Total dana yang terhimpun mencapai ratusan miliar rupiah dengan nilai transaksi mobile banking lebih dari Rp120 triliun, meningkat 153% dibanding dengan tahun sebelumnya.

Hal ini menunjukkan bahwa nasabah percaya dan nyaman dengan aplikasi digital Sampoerna Mobile Banking.

Naaahh, kalau udah kenal sama Bank Sampoerna hayuk lah cuss sekarang kita cari tahu cara buat jadi sultan dadakan 😍😍

Cara Jadi Sultan Dadakan Bank Sampoerna

Syarat jadi sultan dadakan Bank Sampoerna itu gampang ga pake ribet. Semua punya handphone dong ya? Nah, yuk kita mulai.

Pertama kamu harus jadi nasabah Bank Sampoerna dulu dengan daftar di kantor cabang Bank Sampoerna atau registrasi online di Sampoerna Mobile Banking. 

Udah punya akun kan sekarang? udah deh otomatis bakal ikut undian dan berkesempatan jadi Sultan Dadakan. 

Hah… gitu doang?

Iyaa. Gitu doang. Oiyaa, sinii aku bisikin biar kesempatan kamu menang undian dan jadi Sultan Dadakan semakin besar.

Jadi, Bank Sampoerna memiliki dua program undian yaitu undian Reguler yang dilaksanakan setiap bulan dan undian Grand Prize setiap tiga bulan sekali. Untuk bisa ikut serta dalam undian ini kamu harus pastikan bahwa status akun Sampoerna Mobile Saving kamu tidak ter-blokir dan tidak dormant serta memiliki saldo rata-rata harian minimal lima puluh ribu rupiah.

Ada tiga poin yang bisa kamu kumpulin untuk ikut undian ini;

1. Poin registrasi yang otomatis kamu dapatkan saat melakukan registrasi awal

2. Poin saldo yaitu perhitungan saldo rata-rata harian

3. Poin promo ialah keikutsertaan kamu dalam promo marketing. 

Terus apa nih hadiahnya?

Kamu bisa dapetin Rp250.000; dan Rp 750.000; lebih dari satu kali dalam setiap bulan penarikan undian. Maksimal jumlah hadiah yang diterima adalah Rp3.000.000;

Wadidaww… lumayan nih. Eitsss… ga cuma itu sebagai nasabah Sampoerna Mobile Saving kamu juga bisa memenangkan hadiah dengan nominal Rp3.000.000, Rp9.000.000, Rp25.000.000 atau hadiah nominal tertinggi yaitu Rp100.000.000

Tenaaaang… hadiahnya diterima utuh. Ga dipotong pajak.

Gimana nih? Udah ga ragu dong jadi nasabah Sampoerna Mobile Saving.

Acara Grand Prize Sampoerna Mobile Saving di Bandung, Jawa Barat

Nah, Undian Grand Prize Sampoerna Mobile Saving baru aja digelar di Bandung loh tepatnya di Cihampelas Walk pada tanggal 20-21 Mei 2023.

Kemarin aku juga hadir di acara dengan tema Sultan Dadakan Jabar ini seru dan pecah banget. Berkolaborasi dengan Addictive Festival bikin ciwalk jadi lautan cosplay. Banyak banget kegiatan seru yang bikin betah ga mau pulang kayak KPOP Dance Competition, Cosplay & Coswalk Competition, Random Play Dance, Pound Fit, Entertainment dan juga nih ada Budi Doremi sebagai bintang tamu utama.

Ga perlu khawatir kelaparan karena berjajar bazar UMKM yang akan bikin perut kamu kenyang tanpa menguras kantong.

Maunya sih setiap undian diadain di Bandung tapi ya gimana ya, hhee. Tungguin aja mungkin undian selanjutnya akan hadir di kota kamu. Oiyaa, jangan lupa buat registrasi Sampoerna Mobile Saving sekarang biar kesempatan menang undian terbuka lebar. Semoga beruntung yaaa.

Tetap semangat dan yakin, semoga kita lah the next Sultan Dadakan Bank Sampoerna.

Aamiin…

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar