Atur Sendiri Premi Asuransi Kesehatan Cuma di Ilovelife.co.id dari Astra Life, Bisa Cashless dan Sesuai Tagihan

8 komentar

Menikah adalah hal besar yang membawa banyak perubahan dalam hidup, kita tidak hanya dituntut untuk memikirkan diri sendiri namun juga anggota keluarga lainnya. Beban ini tidak ringan, butuh saling dukung antar pasangan. Salah satu hal penting yang harus segera dipikirkan adalah masalah kesehatan.

Dulu saat kehamilanku memasuki trimester ketiga, suami mulai sigap menyiapkan dana darurat, siaga dengan apa pun hal tak terduga, alhamdulillah semua berjalan lancar tanpa hambatan. Namun kesadaran dana darurat ini terus menghantui, kesehatan kadang datang seperti kejutan, tak ada yang menyangka dan mengira apalagi kalau kita jarang periksa kesehatan, yaa... siapa yang rutin melakukan medical check up ? Selain kesadaran diri rendah juga bianyanya yang tidak murah.

Pertanyaan selanjutnya, ada ga ya asuransi kesehatan yang terjangkau? TERJANGKAU, ini yang menjadi kunci utama, dengan banyaknya tanggungan anggota keluarga tentu saja pos-pos pengeluaran harus dipikirkan dengan masak.

Taraa... ternyata ada loh, bahkan lebih mudah dari yang kita pikirkan, cocok banget untuk kaum milenial yang banyak perhitungan dan "anti ribet club".

Kenalan Sama ilovelife.co.id

Ini nih asuransi jiwa dari Astra Life yang punya banyak kelebihan dengan berbagai kemudahan. Misalkan, pembelian dan klaim dilakukan secara online, jadi ga kudu dateng ke kantor, antri lama, macet di jalan, kehujanan, atau keribetan lainnya... anak muda banget nih yang maunya sat set sat set. Eeetapi, walau sepraktis ini kita tetap bisa mengatur besar premi dan perlindungan hingga lima miliar tanpa cek medis loh. WOW!

Sebentar... yuk kita balik lagi ke medical check up . Sepenting apa sih kok sampai harus rutin melakukan pemeriksaan menyeluruh?

Rangkaian pemeriksaan secara menyeluruh ini penting banget untuk mengantisipasi masalah kesehatan yang dapat berkembang, semakin cepat dideteksi maka tindakan medis pun dapat dilakukan lebih awal. Banyak penyakit yang tidak memiliki gejala dan penderita merasa tubuhnya baik-baik saja hingga seringnya dianggap tiba-tiba sakit saat kondisi sudah semakin parah.

Banyaknya rangkaian pemeriksaan dalam proses medical check up sebanding dengan besarnya biaya yang diperlukan. Inilah salah satu poin yang membuat kebanyakan dari kita enggan untuk melakukannya.

Medical Check Up Gratis dari ilovelife.co.id

Ga cuma gratis medical check up  aja loh, ada banyak lagi yang bisa kita dapatkan dari produk asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection. Apa saja?

flexi-hospital-&-surgical-asuransi
Flexi Hospital & Surgical merupakan solusi kesehatan yang memberikan berbagai manfaat penggantian biaya perawatan di Rumah sakit, meliputi :
 - Penggantian biaya perawatan lengkap di Rumah Sakit di Indonesia dengan pembayaran manfaat sesuai tagihan
 - Penggantian biaya Rawat Jalan Kanker (radioterapi dan kemoterapi) dan Cuci Darah
 - Penggantian biaya Fisioterapi termasuk Terapi Okupasi dan Terapi Wicara
 - Penggantian biaya Rawat Jalan Darurat
 - Fasilitas Cashless dengan e-card di Rumah Sakit rekanan di Indonesia

Penasaran? Yuk Coba Atur Sendiri Premimu

Banyaknya manfaat dari produk asuransi Flexi Hospital & Surgical Protection ini pasti bikin kamu mupeng ya? Mau daftar tapi masih ragu? Yuk coba atur sendiri premi sesuai kesanggupan kamu di ilovelife.co.id dan tentang hasil akhirnya, tentu saja... keputusan ada ditanganmu.

premi-flexi-hospital-&-surgical
Simpel banget ya caranya. Ini mah beneran sat set sat set.

Gimana-gimana sudah siap merasakan #TagihanRSjadiRingan bersama #AstraLife ?

Kamu punya waktu untuk berfikir dulu, jika masih perlu informasi pendukung bisa banget loh mention langsung IG @ilovelife.co.id dan @astralife , jangan lupa follow ya biar ga ketinggala informasi seputar asuransi #LoveLife terkini.

Heeemmmm... masih heran aku tuh, kok ya Astra Life tahu banget sifat milenial yang ga mau ribet, sampai buat platform e-commerce biar kita-kita ini bisa punya asuransi jiwa yang terjangkau secara cepat dan mudah.

Semoga sedikit ulasan aku tentang ilovelife.co.id ini membantu kamu menemukan asuransi kesehatan pilihan untuk keluarga tercinta ya. Salam sehat dan bahagia selalu.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

8 komentar

  1. iya bener, kita mah apa2 udah pengen simpel ya, order makanan, beli buku, beli sayur, groceries aja udah online setiap hari, apalagi ini ya, asuransi, pasti bisa banget dibikin mudah buat diakses masyarakat

    BalasHapus
  2. sekarang fitur cashless memang memudahkan banget apalagi di era pandemi ini ya.

    BalasHapus
  3. Wah enak banget dapat fasilitas medical check up. Biayanya kan lumayan yah. Ini biaya RS tercover, medcheck pun dapat.

    BalasHapus
  4. Tinggal akses website ilovelife, jadi bisa hitung sendiri biaya premi yang sesuai dengan kebutuhan. Dan ya, sekarang ngurus asuransi kesehatan bisa dilakukan secara digital. Gak perlu repot ke luar rumah lagi.

    BalasHapus
  5. Memang asuransi sangat dibutuhkan karena bisa meringankan biaya rumah sakit. Enak sekali kalo bisa cashless. Langsung masuk tanpa mikirin bayar-bayarnya dulu.

    BalasHapus
  6. Wow semudah itu ya untuk bisa mendapatkan perlindungan dengan asuransi. Nggak ada lagi deh drama panik kalau tiba-tiba sakit dan harus dirawat. Nggak heran deh kalau Astra Life tuh emang selalu punya terobosan baru.

    BalasHapus
  7. sekarang banyak banget ya pilihan asuransi buat berbagai kalangan dan bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial kita

    BalasHapus
  8. Enak ya premi yang bisa ngatur sendiri jadi disesuaikan dong sama kemampuan kita. AKu lihat juga preminya gak mahal, cara pembayarannya pun simpel

    BalasHapus

Posting Komentar