Nusa Rasa, Bolu yang Menggugah Selera

10 komentar

Haloo pecinta bolu, sudah menikmati bolu hari ini?

Rasanya kalau terlalu lama ga menikmati bolu tuh, ada kangen-kangennya gitu loh. Kalau sudah ga terbendung, ya cus langsung ke toko buat memuaskan Indra pengecap yang kadang ga sabaran ini, hhoo.

Sebagai salah satunya, mataku langsung berbinar ketika melihat bolu ada di hadapan, rasanya pengen langsung nyomot gitu, hhaa. Tekstur lembut bolu dan aneka toping membuat makanan manis ini menjadi favorit yang sulit dilupakan. 

Eittss, ga semua bolu dikasih toping ya guys, tapi favorit aku tetep yang pake toping, hhee. Lebih kaya gitu dari tekstur dan juga rasanya. Makin puas juga ngunyahnya, hhoo.

Selain dinikmati harian, bolu menjadi salah satu pilihan aku untuk dibawa mudik. Iya, jadi setiap pulang kampung oleh-oleh yang menjadi andalan ya bolu.

Perjalanan panjang yang hampir berjam-jam bikin perut lapar, tapi kalau di dalam kereta kurang nyaman gitu perut diisi makanan berat, solusinya ya ngemil bolu sambil pesen teh anget. Perut kenyang, tidur pulas, eh bangun-bangun udah sampai stasiun tujuan deh, yuhuuu.

Kelurga pun sangat gembira ketika aku membawa bolu, biasanya bolu bawaanku tidak tersedia di desa. Mereka akan sangat lahap bahkan hanya dalam hitungan hari. Tetiba box nya udah kosong aja, hhaa. Sebegitu cintanya keluarga kami sama jajanan ini.

Ternyata eh ternyata bolu bawaanku juga jadi andalan Ibu sebagai hantaran untuk keluarga besar. Di Jawa, anak yang lebih muda harus berkunjung ke yang lebih tua. Terlebih saat momen lebaran, sebagai bentuk sopan santun dengan meminta maaf terlebih dahulu.

Nah, kalau berkunjung ga mungkin tangan kosong dong ya. Karena Ibu sudah tua, pasti keluarga yang akan kami kunjungi lebih sepuh lagi. Bolu menjadi pilihan yang pas karena teksturnya yang lembut. Bisa dinikmati walau gigi sudah tidak utuh lagi. Selain itu, anak cucu juga doyan dengan bolu yang kekinian ini dong.

Senang sekali deh, bolu sebagai hantaran bisa dinikmati oleh semua kalangan. Ga ribet, ga usah repot bawa macem-macem, praktis.

Bolu juga menjadi pereda rindu. Tahun kemarin saat pandemi merajalela, aku memutuskan tidak mudik dengan segala pertimbangan. Sedih banget dong lebaran di tanah rantau, momen bersama keluarga yang biasanya tatap muka harus beralih via online.

Menikmati bolu seperti obat, merasakan kehadiran keluarga terdekat, canda tawa mereka yang membuat hubungan semakin lekat hingga jiwa ini terasa hangat.

Alhamdulillah, tahun ini bisa mudik, tiket sudah di tangan, tinggal nunggu hari keberangkatan, bismillah semoga lancar.

Pilihan oleh-oleh juga sudah dipastikan, yuhuuu, kayaknya bakal beli bolu banyak deh. Biar makin kenyang nikmatinnya.

Bolu bisa juga jadi camilan setelah berbuka loh. Capek tarawih, bisa ngemil sembari ngobrol sama anggota keluarga yang lain. Bisa juga nemenin buat ngerjain tugas, biar mata melek sampai malem. Asal jangan malah keasyikan makan aja, hhii.

Nah, kabar gembira nih, telah hadir Nusa Rasa, bolu yang menggugah selera karena kelebihannya. Penasaran?

Kenalan sama Bolu Nusa Rasa

Bolu Nusa Rasa memenuhi standar emas bolu di Indonesia loh, karena dibuat dari bahan baku pilihan yang bermutu tinggi sehingga menghasilkan bolu dengan tekstur yang super lembut. Ga ketinggalan nih, dilengkapi juga dengan toping yang melimpah, jadi baru liat tampilannya aja udah ngiler. Walau begitu, ga perlu khawatir guys, harganya terjangkau kok, ramah kantong deh.

Makin tenang lagi soalnya Bolu Nusa Rasa ini sudah terverifikasi Badan POM dan berseetifikat halal MUI. Kemasannya pakai Safety Seal sebagai jaminan keamanan.

Ada lima varian Bolu Nusa Rasa yang bisa kita nikmati nih :

1. Black Forest

2. Brownies

3. Vanilla

4. Talas

5. Original

Banyak varian gini ga bikin bosen ya, tiap makan gonta-ganti aja rasanya, hhee. Kalian suka yang mana kalau favorit aku yaitu Black Forest dan Vanilla, rasanya ga cukup kalau cuma dikasih satu box, hhaa. 

Kalau kalian mau nyobain juga bisa banget angkut dengan harga Rp33.000,- untuk varian vanilla, talas dan original dan Rp35.000,- untuk Black Forest dan Brownies. Harga bersahabat rasa bolunya nikmat.

Lihat tuh, toping keju sama coklatnya melimpah, memanjakan lidah kita banget ya. Keliatan juga sih klo bolunya lembut banget. Tunggu sampai kalian benar-benar nyobain. Booom... 

Bolu Nusa Rasa ini bisa bertahan selama 4 hari di suhu ruangan 25 derajat Celcius dan 7 hari jika dimasukkan ke chiller dengan suhu 5 derajat Celcius.

Kalau cuma satu box mah ga nyampe dua hari juga udah tandas, hhoo.

Udah ga sabar? Langsung aja dateng ke offline store nya di Jl. Jatiwaringin no.262A, Pondok Gede Bekasi atau di Jl. Kesehatan Raya no. 12, Bintaro, Jakarta Selatan.

Bisa juga nih update informasi terbaru tentang Bolu Nusa Rasa di akun sosial media nya, follow ya di Instagram Bolu Nusa Rasa. Pantengin, sering ada diskon harga soalnya, mantul lah pokoknya mah. Atau bisa juga di info pembelian/pesanan.

Harga segitu masih sering dapet diskon, gimana ga makin girang hati pecinta bolu coba... Bakalan sering beli ini mah, hhoo.

Baiklah, usai sudah tugas saya membuat kalian ngiler. Beneran ini bolu kudu dicoba deh, ga bakal nyesel. Bolu Nusa Rasa emang bolu yang menggugah selera.

Selamat menikmati, salam nyam.. nyam..

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

10 komentar

  1. Beneran bikin ngiler ini mah baru liat fotonya doang... Cocok juga nih buat camilan pas besok lebaran.

    BalasHapus
  2. Asyiikk, ternyat store-nya Deket sama tempat kerja aku. Bisa nih pulang kerja mampir.

    BalasHapus
  3. Mantap kali bolu Nusa Rasa ini, aku paling favorit yang rasa original. Tapi penasaran sih sama yang rasa brownies.

    BalasHapus
  4. Mauuu ngincip dong mbaaa hihi. Kayaknya enak bangett dimakan waktu berbuka

    BalasHapus
  5. Penasaran sama yang talas nih mbak. Meluncur ke medsosnya ah

    BalasHapus
  6. Wah, tampilannya menggoda banget mbak bolunya. Pas banget buat buka puasa kek nya.

    BalasHapus
  7. Pengiin ... Di kota lain dah ada belum yak?

    BalasHapus
  8. Siang-siang Ramadan baca postingan makanan bikin aduhai...

    BalasHapus
  9. Tanggung jawab nih, udah bikin ngiler pas Ramadhan. Sepertinya worth it ya dengan harga segitu mbak, murah, halal, dan lembut.

    BalasHapus
  10. Aku suka sama bolu kukus Nusa Rasa ini. Bolunya lembut banget dan rasa manis nya pas.

    BalasHapus

Posting Komentar