Serum Pencerah Wajah Terbaik

Halooo... Sobat cantik... Udah cuci muka hari ini?

Perawatan wajah merupakan hal penting yang ga boleh ditinggalkan, apalagi wanita. Jangan mentang-mentang udah nikah terus ga merhatiin kondisi wajah lagi, jangan gitu yaa.

Ada banyak manfaat yang bisa kita dapat jika disiplin melakukan perawatan kulit wajah, awet muda plus disayang suami, hhee. Eh iya loh penting banget tampil cantik di hadapan suami, bahkan agama pun menganjurkan hal tersebut. Klo istri enak dipandang kan suami jadi betah di rumah atau bisa naikin mood doi gitu. Paling ga pak suami cepet pulang buat ketemu istrinya, uhuuyy.

Tapi gimana ya, kerjaan rumah yang ga beres-beres ditambah bocil yang lari kesana-kemari sesuka hati bikin fisik emak jadi ga semangat buat perawatan. Nah, ga heran sih serum pencerah wajah terbaik jadi andalan biar tampil glowing walau tanpa make up.

Bahan-bahan yang terkandung dalam serum memiliki konsentrasi tinggi sehingga cepat menembus kulit wajah secara mudah dan merata. Pemakaian serum yang hanya hitungan menit dinilai praktis sebagai salah satu cara perawatan kulit wajah dengan hasil yang cepat terlihat.

Banyaknya produk serum di pasaran memang bikin dilema banget sih, itulah penting untuk cermat sebelum membeli, pastikan serum pilihan kita tidak hanya mempercantik saja tetapi harus menyehatkan juga.

Oh yaa, wajah glowing yang kita idamkan ga cuma bergantung sama serum loh tapi gaya hidup juga. Jadi jangan lupa olahraga dan makan makanan sehat agar sempurna kecantikan yang terpancar.

Beruntung banget ketemu produk serum dari Pond's yang ada kemasan sachet nya. Bisa banget dicoba dan kalau cocok tinggal beli yang botol deh.

Kalian penasaran ga serum yang lagi aku bahas? Cuss yuk kita kupas.

Mengenal Pond's Triple Glow Serum

Triple Glow Serum merupakan salah satu serum pencerah wajah terbaik dari Pond's Indonesia. Sekarang kita bisa menikmatinya dengan mudah karena sudah tersedia di Indomaret atau e-commerce official Pond's.

Kita bisa merasakan tiga manfaat besar dari serum ini, apa saja?

1. Mencerahkan 

Kandungan Gluta-Boost-C dalam serum ini bekerja 60x lebih efektif dibandingkan dengan vitamin c, sehingga mampu mencerahkan wajah dan menyamarkan flek hitam.

2. Menyamarkan Pori

Vitamin B3 (Niacinamide) bantu samarkan pori untuk wajah tampak lebih mulus.

3. Melembabkan

Hyaluronic Axis Complex mampu melembabkan mendalam ke setiap lapisan epidermis kulit sehingga wajah tampak lembab berkilau.

Wowow, tiga kekuatan maksimal cuma dari satu serum aja? Beneran praktis sih untuk dapetin wajah glowing impian.

Triple Glow Serum ini ada juga varian maskernya loh, lebih dahsyat lagi karena kandungan serumnya 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya.

Buat yang baru kenalan sama serum, sini aku bisikin cara pakainya. Gampang kok.

Hal terpenting sebelum mengaplikasikan serum ke wajah adalah mencuci muka dahulu, lebih bagus jika menggunakan toner karena kulit wajah yang lembab akan mempercepat penyerapan serum ke dalam kulit.

Selanjutnya pastikan tangan kita bersih ya, agar tidak ada bakteri yang menempel di kulit wajah. Ahh ya, jika kamu pakai pipet, penting nih untuk tidak menempelkan pipet langsung ke kulit, agar pipet tetap steril ketika dimasukkan ke botol dan serum yang berada di dalam botol tidak terkontaminasi.

Cukup gunakan 2-3 tetes serum untuk diratakan ke wajah dan leher, tekan dengan ujung jari agar cepat meresap. Selesai. Kalau mau hasil maksimal gunakan setiap pagi dan malam hari, dan yaaa tentu saja rutin, jangan malas bestie.

Nah, cara pakai serum udah sekarang saatnya aku bisikin cara pakai maskernya yaa.

Ingat prinsip sebelum menyentuh wajah, cuci tangan!

Keluarkan masker dan perlahan buka lembarannya, kita hanya perlu lmenyesuaikannya dengan bentuk wajah. Setelah itu diamkan selama 15-20 menit, boleh banget disambi baca buku atau scroll sosmed, hhee.

Setelah melepaskan masker, pijat dengan lembut wajah dan leher kita karena masih ada serum yang tersisa. Ga perlu dibilas ya. Selesai.

Saatnya merasakan kulit wajah yang sudah ternutrisi, halus dan lembut.

Pengalaman Pakai Triple Glow Serum

Seru banget sih pengalaman pakai serum pencerah wajah terbaik dari Pond's ini. Iya emang teksturnya lebih kental dari serum lain, tapi enggak lengket di kulit dan cepat meresap juga gampang diratakan. Aromanya yang soft bikin rileks dan semangat lagi.

Untuk aku yang punya pori-pori besar di sekitar hidung berasa percaya diri karena tersamarkan, hhee. Berita baik nih, serum ini bisa juga menyamarkan bekas jerawat loh dan kalau wajah kamu masih berjerawat tenang aja, pakai serum ini ga bakal perih. Cobain deh.

Perubahan ga instan ya gaes, jadi kalau cocok tuh kita bisa ngerasain kulit wajah keliatan lebih cerah dan lembab. Kurang lebih pemakaian dua minggu.

Maskernya sendiri adem banget sih pas nyentuh kulit, ini metime yang bikin mood banget. Ga harus tiap hari pakai, seminggu cukup 1-2 kali aja.

Pemakaian serum ini bikin percaya diri walaupun tampil tanpa make up. Tapi tetep ya gaes, minimal wajib pakai sunscreen.

Oke siippp, kayaknya segitu dulu deh bincang-bincang kita mengenai serum pencerah wajah terbaik. Cobain gih biar bisa dapetin tiga manfaat maksimal yang udah aku sebutin di atas.

Sekian dan salam cantik untuk seluruh wanita Indonesia.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar