Smartfren Unlimited No Drama No Ribet Buat Kamu yang Ga Mau Ruwet

Posting Komentar
Haloo kawula muda, hari ini mau ngonten apa lagi nih?

Yuhuuu, saya termasuk salah satu penikmat konten di berbagai sosial media loh, rasanya kok ga ada abis-abisnya ya orang-orang tuh, adaaa aja idenya. Hebat sih, keren, salut banget sama konsistensinya. Era digital kayak sekarang ini bener-bener bikin ga ada jarak gitu ga sih, cuma rebahan di rumah tapi kita tahu banyak hal dari berbagai penjuru dunia, informasi penting bisa didapat dalam hitungan menit, mau cari segala ada, resep masakan, tips and trik, sampai lawakan receh yang bikin ga berhenti tertawa wow.. wow... 

Cung yang betah ga kemana-mana asal ada ponsel dalam genggaman? Yup, kita sama, hhaa.

Berita baik nih buat kita... awal tahun 2022 Smartfren meluncurkan produk baru yaitu Smartfren Unlimited #NoDramaNoRibet . Ini provider yang menurutku selalu berinovasi sih, yuk cari tahu lebih banyak siapa tahu bakalan cocok sama kamu yang ga mau ruwet.

Smartfren Unlimited #NoDramaNoRibet
smartfren-unlimited-no-drama-no-ribet-launching
Unlimited rasanya cocok untuk menggambarkan kebutuhan generasi masa kini yang selalu keep connected ke internet. Ga seru aja lagi asyik streaming eh tiba-tiba buffering, ternyata habis kuota, hhee. Beda cerita kalau unlimited, ga akan kehabisan kuota karena ada masa aktifnya.

Salah satu kelemahan paket Unlimited adalah adanya FUP (fair usage policy) atau mudahnya yaitu batas pemakaian wajar. Jadi semisal paket unlimited kamu 1GB/hari, eh tahunya udah abis buat unduh drakor, bukan berarti ga bisa internetan lagi tapi kecepatan internetnya aja yang otomatis akan menurun.

Ga perlu kesel sih, sebenernya kebijakan FUP ini bertujuan agar kecepatan internet pengguna lain tidak terganggu sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna satu dengan lainnya.

Tarik napas dulu, abis ini kesel kamu bakalan hilang.

Taraaa... dengan bangga Smartfren bakalan kasih kamu double FUP.

Iyaa, jadi misal kamu beli paket unlimited 1GB/hari dapetnya 1GB + 1GB/hari. Yuhuuu... melonggo ga tuh?

Manfaat Double FUP Smartfren

Smartfren tahu banget nih kalau anak muda sekarang tuh ga mau ruwet, jadi produk Unlimited #NoDramaNoRibet Double FUP ini dikasih tanpa syarat dan yang terpenting HARGA SAMA. Iya beneran... kamu bisa pakai kuota tambahan ini di semua aplikasi, selama 24 jam dan dari lokasi mana pun tanpa tambahan biaya. Sok aja atuh mau ke luar kota, Smartfren bakalan temenin kok, wow ini sih beneran jadi smart frend ya, hhii.

Oh ya sampai lupa ciri khas dari provider ini. Selain bonus double FUP kamu masih dapet gratis nelpon ke semua smartfren loh, wow ini kok berasa semakin mudah aja ya berkomunikasi.

Eh belum selesai, jangan lupa juga kalau setiap pembelian paket internet kamu juga dapat ngumpulin SmartPoin yang bisa ditukar dengan berbagai macam hadiah, mulai dari makanan atau minuman, items dalam game FreeFire atau Mobile Legends, ditukar jadi paket data atau hadiah menarik lainnya.

Buruan ambil paketnya di aplikasi MySmartfren kamu, dengan Rp80.000 udah bisa nikmati semua manfaat diatas, berlaku 28 hari ya. Worth it banget sih ini menurutku.


Smarfren Gandeng UN1TY sebagai Brand Ambassador 
smartfren-unlimited-double-fup-un1ty
Mana suaranya YOUN1T ... kalian pasti tahu dong ya kalau idola kalian dipilih sebagai brand ambassadornya Smartfren? Wow, bisaan emang nih Smartfren bikin mata seger, hhee.

Bocoran nih, sudah ditentukan waktunya kolaborasi antara UN1TY dan Smartfren akan menyelenggaran WOW Special Concert dan Fansign Roadshow di 15 titik. Ga cuma itu akan ada berbagai program seru dan menarik yang dirancang khusus untuk mendukung anak-anak muda Indonesia melahirkan karya-karya kreatif yang positif juga loh.

Ga mau ketinggalan info penting ini dong, jangan lupa ikutin instagram @smartfrenworld biar kamu bisa siap-siap ketemu idola, hhee.

Dahsyat ya Smartfren ini, yuk lah yang ga mau ribet langsung aja pakai Smartfren Unlimited Harian dengan harga sama dan nikmati bonus double FUP yang bisa bikin internetan makin double fun, double happiness. Dapatkan akses internet Unlimited yang bebas dipakai mengakses aplikasi apapun yang kamu inginkan. No drama, no ribet!
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar