Rejeki WOW Treasure Hunt Periode 3

Posting Komentar
rejeki-wow-treasure-hunt-periode-3

Horeee... Smartfren Rejeki WOW hadir lagi. Siapa nih yang udah ga sabar nungguin? Jelas banget ditungguin dong, selain seru main petualangannya apalagi kalau bukan hadiah menggiurkan yang menanti, ya kan. Kesempatan banget nih buat yang belum menang di periode satu dan dua, kali ini yuk kita berjuang lagi, siapa tahu dapet mobil, aamiin.

Eh, kayaknya ada yang bingung tuh. Tenang, sini aku bisikin biar kita bisa menang sama-sama.

Apa itu Program Treasure Hunt?

REJEKI WOW edisi Treasure Hunt adalah program 'reward' yang diselenggarakan oleh Smartfren sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia layanan smartfren dan pengguna aplikasi mySF. Program ini dimulai dengan periode pengumpulan nilai transaksi dari tanggal 14 September 2021 sampai 7 Januari 2022 dan periode hadiah utama pada tanggal 8 Januari hingga 14 Januari 2022. 

Yok jangan sampai ketinggalan, mau mobil kan? hhii.

Cara Main Treasure Hunt

Semua pelanggan setia Smartfren yang memiliki aplikasi mySF bisa mengikuti Program REJEKI WOW Treasure Hunt periode 3. Jika kamu baru pertama ini untuk mengikutinya maka transaksi pertama yang dilakukan selama periode program akan langsung mendapatkan "Mobil Petualang" menuju Oasis untuk mengumpulkan "Kunci" dan berkesempatan mendapatkan "hadiah selamat datang" berupa bonus pulsa. Berita baiknya untuk pelanggan setia akan mendapatkan Kejutan Spesial yaitu kendaraanmu akan lebih cepat mencapai Oase sesuai lamanya kamu bergabung menjadi pelanggan smartfren.

Setiap transaksi yang dilakukan akan menggerakkan Mobil Petualang menuju Oase, untuk mendapatkan Kunci Bronze kamu harus melakukan transaksi sebesar Rp100.000,- ; Kunci Silver jumlah transaksi sebesar Rp200.000,- dan Kunci Gold jumlah transaksi sebesar Rp300.000,-

Hadiah untuk Setiap Kunci

Setiap kamu berhasil mengumpulkan masing-masing kunci maka hadiah menanti yang bisa didapat yaitu :

- Kunci Bronze : Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp2.500,- Tak hanya itu kamu juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Logam Mulia 2gr, Smart TV 32'' dan Handphone.

- Kunci Silver : Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp5.000,- juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan bonus pulsa hingga Logam Mulia 5gr, Smart TV 43'' dan Laptop.

 - Kunci Gold : Hadiah langsung berupa bonus pulsa Rp10.000,- dan kesempatan dapat hadiah tambahan bonus pulsa hingga Logam Mulia 10gr, Tablet dan Motor.

Kalau ternyata kamu bisa mengumpulkan ketiga kunci maka ada bonus tambahan dengan mendapatkan peti grand. Tetapi jika total transaksi total sebesar Rp 500.000,- kamu akan mendapatkan peti super grand dengan hadiah yang lebih menarik.

Pengambilan Hadiah

Hadiah berupa SmartPoin dan bonus pulsa akan otomatis bertambah maksimal 1x24 jam setelah klaim hadiah sedangkan untuk hadiah berbentuk fisik maka Customer Care Smartfren akan menghubungi kamu melalui email atau telepon untuk proses verifikasi dan serah terima hadiah.

Fitur Seru di REJEKI WOW Treasure Hunt

1. Tuntaskan Misi Harian

Selesaikan misi selama perjalananmu mencari harta karun untuk mendapatkan harta tambahan.

2. Ajak Temanmu

Bagikan kode referal agar temanmu bisa ikutan berburu harta karun dan dapat hadiah spesial.

3. Bonus Pelanggan Setia

Ada kejutan yang bikin mobilmu melaju makin cepat buat pelanggan setia smartfren.

4. Berbagi & Donasi

Ikut juga bagikan REJEKI WOW kepada mereka yang membutuhkan.

Nah, gimana nih, udah jelas kan? WOW banget ya hadiahnya. Kok sayang klo ga ikutan, hhee. Pelanggan setia smartfren yang belum install aplikasi mySF yuk buruan install biar bisa main dan ngumpulin kuncinya. Kamu yang belum punya smartfren kalau mau ikut seru-seruan bisa banget gabung.

Mau banget dong dapet logam mulia, motor dan mobil? Yuk ahh langsung aja cuss ikutan.

Jadi, siap untuk bertualang dan dapatkan hadiahnya?



Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar