OMEN dan VICTUS, Laptop Gaming untuk Para Gamer

Posting Komentar
Gaming menjadi semakin populer sebagai sarana hiburan, terlebih saat pandemi ini dimulai dan belum berakhir banyak waktu luang yang membuat bosan. Bermain game online menjadi salah satu pilihan yang mengasyikkan, selain dapat melewati waktu juga bisa terhubung dengan orang lain yang menjadi lawan atau kawan. Interaksi seperti ini membuat banyak orang betah berlama-lama menatap layar.

Hasil penelitian HP Gaming D&A and Personas pada Agustus 2020 menunjukkan bahwa dua dari tiga orang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton video dan bermain game dibanding sebelum pandemi, dengan satu dari empat orang bermain game selama tiga hingga empat jam lebih banyak, dan hampir satu dari lima orang bermain game selama enam hingga sepuluh jam lebih banyak dalam seminggu.

Berdasarkan inilah HP meluncurkan laptop gaming yang membuat para gamer terus terhibur, terhubung dan berkembang saat memainkan game favorit mereka. Laptop gaming ini diperuntukkan untuk semua gamer, baik para ahli maupun pendatang.

Laptop Gaming by HP

Hansen Wijaya, Cunsumer PC Lead, HP Indonesia mengatakan bahwa HP akan terus fokus dalam menciptakan teknologi inovatif yang terus berkembang dalam dunia gaming, baik itu pengguna OMEN by HP yang antusias maupun pendatang baru yang ingin memulai perjalanan gaming PC mereka bersama VICTUS by HP.
hansen-wijaya-omen-hp

OMEN by HP
laptop-gaming-omen-by-hp
Seri ini diperuntukkan bagi para gamer yang menginginkan perkembangan terbaru dalam hardware dan software  sehingga memungkinkan mereka bermain pada pengaturan maksimal.

Spesifikasi OMEN by HP :

 - GPU : NVIDIA GeForce RTX 3070 Laptop GPU 8 GB, ini akan memberikan pengalaman bermain yang menakjubkan dengan grafis memukau.
 - Prosesor : Intel Core i7 - 11800H atau hingga Mobile Prosesor AMD Ryzen 9 5900HX
 - RAM : 16 GB DDR4 3200 MHz yang dapat ditingkatkan hingga 32GB
 - Penyimpanan : 512GB PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB
 - Baterai : 83Whr, masa pakai baterai selama 9 jam
 - Bilah kipas 2,5x lebih tipis dan jumlah bilah 200% lebih banyak dibanding dengan OMEN 15 sehingga meningkatkan aliran udara untuk memenuhi tuntutan daya internal yang kuat

Fitur-fitur OMEN by HP :

 - Immersive Visuals
   * Panel IPS FHD 144Hz dan 100% sRGB.
   * TUV+Eyesafe dan Flicker-Free untuk menjaga mata tetap segar selama sesi gaming yang panjang
   * RGB lighting yang diintegrasikan dengan OMEN Gaming Hub Light Studio untuk mendapatkan tampilan yang sesuai dengan tema pengaturan game apapun.

- Thermal Advances
  OMEN Tempest Cooling Technology yang memiliki Dynamic Power ini berfungsi mengelola sistem internal dengan menghapus sumber daya yang berat secara efisien.

- Expand, Last, Fast
  Perluasan yang sangat cepat dan sederhana dengan akses single-panel ke SSD dan RAM melalui sekrup kepala Philips di dasar kedua laptop memudahkan pertukaran perangkat keras. Dilengkapi juga dengan Wi-Fi6E dan 1x port Thunderbolt 4 yang menyediakan satu port universal untuk konektivitas yang mudah.

- Greener Gaming
OMEN by HP memiliki sertifikat Energy Star dan terdaftar pada EPEAT Silver. Permukaan keyboard menggunakan alumunium daur ulang, kotak speaker menggunakan kombinasi plastik daur ulangpasca konsumen dan ocean bound plastic, serta penutup tombol yang menggunakan plastik daur ulang. Laptop dikemas dengan kotak luar dan bantalan serat yang 100% ramah lingkungan dan dapat didaur ulang. 

Keunggulan OMEN by HP

OMEN by HP adalah laptop OMEN pertama yang memiliki fitur optical mechanical keys sehingga memberikan sensasi respon tactile yang luar biasa juga jarak tempuh hanya 1,7mm dengan response timw 0,2 ms membantu memberikan keunggulan dalam pertemuan kritis satu lawan satu. 

VICTUS by HP

VICTUS by HP hadir untuk membantu gamers yang akan memulai perjalanannya memakai PC gaming. Seri ini memiliki tiga pilihan warna menarik, yaitu mica silver, performance blue, dan ceramic white.
laptop-gaming-victus-by-hp
Fitur-fitur VICTUS by HP 16 Laptop

 - Powerfully Compact
   Layar : 16 inci FHD 144 Hz refresh rate dan layar flicker-free
   GPU : NVIDIA GeForce RTX 3060 Laptop GPU 6 GB
   Prosesor : Intel Core i7-11800H atau Mobile Processor AMD Ryzen 5000 Series
   RAM : DDR4 3200 MHz 16GB yang dapat ditingkatkan hingga 32GB

- Chill Drives
  Tidak khawatir panas ketika beraksi sebab dilengkapi dengan ventilasi belakang yang lebar sehingga meningkatkan efisiensi termal yang didukung oleh aliran udara lima arah dan desain pipa four-heat.
  Penyimpanan : 512GB PCIe NVMe M.2 Gen4 SSD yang dapat ditingkatkan hingga 1TB.

- Ultimate Control
  Network Booster dapat memprioritaskan bandwidth  untuk game dan aplikasi yang aktif, jadi ga ada cerita nge-lag saat sedang bermain ataupun streaming.

Sama seperti OMEN, VICTUS by HP juga merupakan laptop ramah lingkungan, boks pengeras suara dan dasar bawah sasis serta kotak luar dan bantalan dibuat dengan plastik ocean bound daur ulang.

HARGA dan KETERSEDIAAN OMEN dan VICTUS by HP

Saat memutuskan untuk membeli OMEN dan VICTUS by HP maka kamu akan mendapatkan paket Microsoft Office Home & Student 2019 dengan garansi perangkat hingga 2 tahun, dan Accidental Damage Protection hingga 2 tahun (kerusakan yang disebabkan oleh tumpahan, jatuh dan lonjakan listrik, suku cadang yang diperpanjang dan perlindungan tenaga kerja). Tak cukup disitu, kamu juga akan menerima Backpack gratis loh.

OMEN by HP 16 dibanderol dengan harga mulai dari Rp24.999.000 dan untuk VICTUS by HP 16 mulai dari Rp18.999.000.

Sudah mulai tertarik? Tahaaaaan dulu, kamu akan dapat cashback spesial jika membeli laptop gaming ini di mitra resmi HP di Tokopedia. Selain cashback kamu yang melakukan pembelian unit pada periode 23 September - 7 Oktober dapat mengikuti kelas gaming  eksklusif dengan profesional gamer. Cihuyyyy, jadi gamer beneran deh.

Gimana? masih mikir-mikir? Semoga ulasan ini membantu ya. Semangat naik tingkat para gamer.


Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar