Teachers: Film Keluarga yang Sarat Makna

1 komentar

Pandemi yang belum usai memaksa kita untuk tetap waspada, membatasi kegiatan di luar rumah masih menjadi pilihan bijak sesuai dengan anjuran pemerintah. Tidak dapat dipungkiri pasti bosan melanda, nah beruntung banget kemarin aku bisa ikutan nonton film Teachers untuk yang pertama kalinya pada hari Jumat, 8 Januari 2021.

Eitss, tenang dulu. Nontonnya ga di bioskop kok tapi lewat STRO, aplikasi streaming yang dapat di akses melalui android, iOs ataupun via browser web.

Alur Cerita Film Teachers

Film yang disutradarai oleh Sarjono Sutrisno ini bercerita tentang sindikat narkoba terselubung di sebuah sekolah dasar. Yova Gracia yang berperan sebagai polisi lalu lintas ditugaskan untuk mengungkapnya dan menyamar menjadi guru olahraga dengan nama Agnes. Mengajar di kelas 4G bersama wali kelas Bu Meg yang diperankan oleh Estelle Linden dengan murid-murid unik dengan beragam karakternya.

Film teachers

Bergenre action comedy, film ini cocok dijadikan tontonan keluarga bersama anak-anak di rumah. Menghibur dan sarat akan makna di dalamnya. Contohnya saja ketika ada anak didik yang mendapatkan kekerasan fisik oleh ibu tirinya, Bu Agnes langsung bertindak sehingga ayah kandung dari si anak memutuskan untuk menyudahi hubungan tidak sehat itu segera.

Teman-teman sekelas tidak lantas membullynya namun memberikan dukungan semangat sehingga luka batin yang dialami temannya tidak bertambah buruk.

Film teachers stro

Contoh lainnya adalah motivasi dari Bu Meg dan Bu Agnes untuk anak didiknya dalam mempersiapkan pertandingan sepak bola antar kelas. Nyatanya anak-anak memang membutuhkan kepercayaan dan dukungan tiada henti dari orang-orang disekitarnya bahawa mereka bisa dan memiliki kemampuan untuk menang dengan usaha dan kerja keras.

Streaming Indonesia film teachers

Sayangnya keberhasilan mendidik anak-anak tidak dibarengi dengan tujuan awal penyamaran Bu Agnes, ia gagal dalam mengungkap kasus yang dipercayakan padanya malah justru membuat kesalahan fatal saat melakukan penggerebekan dengan menurunkan satu batalion pasukan bersenjata.


Rasa malu membuatnya mengundurkan diri menjadi polisi juga dipecat sebagai guru.

Lalu, apakah benar di sekolah dasar tersebut ada sindikat narkoba yang tersembunyi? Bagaimana pula nasib anak-anak kelas 4G yang terpuruk melawan kelas 4A?

Penasaran? tenang aja kalian bisa mengetahui akhir film ini di STRO.

Apa itu STRO?

STRO adalah aplikasi streaming berbasis Subscripsion (SVOD) dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia seperti Skylar Pictures, Aletta Pictures, SAS Film dan lainnya termasuk STRO Original Series produksi sendiri.

Layanan Streaming ini bisa kamu akses melalui android, iOs ataupun via browser web. Info pentingnya lagi apps premium STRO murah banget loh, cuma 10 ribu per bulan kamu sudah bisa nonton banyak film. Seru banget kan.

Mulai sekarang ga ada lagi tuh cerita bosen karena di rumah aja, bisa streaming film kapanpun dengan genre beragam. Kuy, jangan lupa download sekarang juga.

Selamat menghabiskan waktu berkualitas bersama keluarga di rumah.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

1 komentar

  1. Filmnya seru banget ini hehe. Bagus untuk hiburan saat pandemi. Aku udah nonton kemarin dan ketawa-ketawa sendiri haha

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email