Terima Kasih Kepada Semua Member OBS

1 komentar
Terima kasih odop blogger squad

Hiks.. akhirnya sampai juga kita diujung program ODOP Blogger Squad ini. Program perdana yang akan segera usai di akhir bulan November 2020. Banyak yang ga pengen grup dibubarin karena permasalahan blogging emang ga berkesudahan, hhaa. Beruntung banget punya temen-temen ahli yang baik hati dan ga pelit bagi ilmunya. Mohon maaf jika banyak yang belum saya kenal dengan baik, tapi saya tahu kok nama-nama kalian beserta alamat blognya, hhee ya wajar kan saya tukang catat DA/PA, wkwkwk.

Terima kasih kepada mas Zen (odoper angkatan awal) dan mas Ibrahim (ODOP 7) yang telah bersedia menemani saya menjadi penanggunjawab program ini. Ahh, ga tahu deh klo harus jalan sendiri pasti kelimpungan. Baiknya kalian yang buat grup rame ketika saya males muncul jadi grup ga sepi deh, bisa jadi itu salah satu hal yang membuat member betah loh. Maaf ya klo saya kurang kooperatif, hhaa. Gimana? Mau lanjut batch dua ga nih?

Salam hormat teruntuk Mbak Marita (ODOP 7) dan Mbak Jihan (ODOP 7) yang dengan kerendahan hati mau ditarik sebagai pelengkap PJ ditengah krisis program ini. Benar-benar salut, begini deh orang-orang berilmu yang baik hati, ga pelit padahal sering dirusuhin dan salutnya lagi mau ikut riweuh ditengah kesibukan mereka. Oiya, kalian mau tanya mengenai blogspot? silahkan hubungi Mbak Marita, beliau ahlinya atau Mba Jihan yang menguasai wordpress. MasyaAllah beruntung banget ODOP punya mereka.

Ada juga Mbak Sari (ODOP 7) yang suka banget bantu jawabin pertanyaan klo member lain menemui kesulitan, kadang saya ikut belajar dari pertanyaan temen-temen loh dan terbantu banget tanpa harus tanya ulang.

Mbak Maria (ODOP 7) dan Mbak Cinantya Putri (ODOP 6) yang aktif di grup, kayaknya member yang paling aktif juga utak-utik blognya. Saya aja kadang baru nyoba ketika mereka tanya di grup, huehehe ketahuan kan klo saya ini malesan, duh, harus berubah rajin, harus!

Mbak Maftuha (ODOP 7) sebagai penganti baru, ciee. Dia tetep nyempetin nulis loh, aku aja kadang malu yang ga punya kesibukan ini kok ngumpulin seringnya mepet deadline, duh.

Mbak Renita (ODOP 7) yang sibuknya luar biasa, editor kece, pengisi banyak kulwap tema kepenulisan dan bahasa inggris ini dimaklumi sih klo jarang muncul di grup, kadang status WA nya aja yang berseliweran, hhee.

Mbak Rindang (ODOP 6), Mbak Asih (ODOP 7), Mbak Atiqoh (ODOP 7), Mbak Desi, Mbak Lulu (ODOP 7) dan Bune Nuha (ODOP 3), mereka jarang banget muncul di grup justru buat saya penasaran jangan-jangan ga betah lagi di grup, hhuu. Tolong dong sampaikan curahan hati kalian biar aku baca, maaf ya kalau kami kurang memuaskan.

Segitu saja yang masih bertahan, coba hitung sendiri ada berapa, eitss jangan lupa walau nama saya tidak tertulis tapi saya harus masuk hitungan loh ya.

Teruntuk kalian yang aku sebutkan namanya di atas, terima kasih banyak untuk kerelaannya bertahan di program ini sampai akhir, entah karena terpaksa atau sedikit malu untuk pamit kelar grup, hhee. Maafkan jika kami khusunya saya kurang amanah dalam menjalankan tugas sebagai penanggungjawab, yuk lah tulis dan selesaikan tugas akhir program ini agar kami bisa mempelajarinya dan kelak dapat menerapkan agar tercipta program dan grup yang lebih menyenangkan dengan banyak ilmu di dalamnya.

Selesai sudah Bab 4 saya, dengan ini syarat kelulusan program OBS tuntas. Semoga ada manfaat yang kita dapat selama kebersamaan sepuluh bulan ini. Teman-teman silahkan menerapkan ilmu yang didapat, kita masih terus bersama-sama belajar.

Hiks... sekian.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

1 komentar

  1. Makasiih banyak mbak ciani sayaangg... kalau ga ada OBS apalah aku yg blogger pemula ini

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email