Kiano Temani Mama Paula Makan Mie Lemonilo

35 komentar

Kiano Tiger Wong adalah anak pertama dari pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven yang lahir pada tanggal 27 Desember 2019 lalu. Sejak lahir, sudah banyak nitizen yang dibuat gemas oleh tingkah polah lucunya terlebih baik Baim maupun Paula sering kali membagikan aktifitas mereka bersama si kecil di sosial media Instagram maupun kanal youtube. Kiano bahkan sudah dibuatkan akun IG sendiri loh @kianotigerwong dengan pengikut lebih dari 1,9 juta, wow banyak bener yang gemes ya, hhee.

Sebagai seorang model profesional, kesibukan tak menghalangi Paula untuk memperhatikan tumbuh kembang Kiano. Ia masih menyempatkan diri untuk mengasuh buah hatinya loh, ibu idaman banget ya ini. Seperti dilihat dari unggahan kanal YouTube Baim Paula, kali ini Paula mengajak Kiano untuk belajar  melukis. Waahhh, si kecil Kiano yang belum genap satu tahun diajari melukis? seperti apa ya jadinya?

Eitss... tapi sebelum itu Mama Paula menyuapi Kiano dengan salah menu kesukaan yaitu daging, iya dong biar nanti pas belajar sambil bermain ga laper deh. Lahap banget makannya si Kiano ini, makin gemes ga sih liat ekspresi dia yang jailin mamanya dengan aksi tutup mulut menggunakan empeng. Tahu dong turunan dari siapa, wkwkwk iya sepakat pasti dari papah Baim.

kiano dan paula

Selesai dengan Kiano, Mama Paula gantian nih yang lapar dan mengajak Kiano untuk menemaninya makan. Ada yang bisa nebak apa makan malam Mama Paula?

Pasti deh pada mikir, seorang model dengan bentuk tubuh yang ideal pasti sangat menjaga asupan nutrisinya, tidak boleh mengonsumsi makanan yang sembarangan dan disiplin menjalankan gaya hidup sehat. Baiklah, Mama Paula makan malam dengan mie instan. Hah? Serius? Iya dong serius, nih lihat.

paula makan mie lemonilo

Keunggulan Mie Lemonilo

Walau makan mie instan Mama Paula tidak khawatir karena ini mie instan Lemonilo, iya mie instan yang rendah kalori karena proses pengeringannya tidak digoreng melainkan dipanggang, wajar jika proses memasaknya membutuhkan waktu sedikit lebih lama. Selain itu dilihat dari air rebusannya yang tetap jernih menjadi penanda bahwa mie lemonilo dibuat bebas 3P, tanpa pengawet, penguat rasa dan pewarna buatan. Sebenarnya bukan itu saja, sudah dilakukan penelitian mendalam untuk tidak juga memasukkan 100+ bahan kimia lainnya ke dalam produk. 

Selain itu, pewarna mienya saja terbuat dari sari pati sayur. Warna kuning merupakan ekstrak kunyit dan warna hijau dari ekstrak bayam sehingga tinggi serat.  Pantas saja ya Mama Paula menjadikan mie instan ini sebagai makanan favoritnya.

"Harga nambah dikit, manfaat nambah banyak. Jujur mie Lemonilo yang paling peduli kamu," pungkas Mama Paula sebelum mengajak Kiano menggambar setelah menghabiskan mie lemonilonya.

Keseruan Bermain dan Belajar Mama Paula dengan Kiano

Telaten Mama Paula mengajari Kiano melukis di atas kertas gambar perlahan, walau ditengah aktifitas ya namanya anak kecil pasti segala apa yang dipegang ingin sekali memasukkannya ke dalam mulut, untuk itu Mama Paula memberikan empeng agar Kiano lebih aman.

Ternyata belum selesai menggambar dan mewarnai, Kiano sudah rewel dan lebih tertarik dengan boneka kucing yang bisa mengeluarkan suara. Beberapa waktu berselang Kiano kembali rewel yang merupakan indikator bahwa ia mengantuk. Baiklah sepertinya cukup dulu untuk video aktiftas Kiano hari ini.

Selamat malam Kiano, bobok nyenyak ya dedek emes.

Oiya, kalian penasaran juga ga sih sama mie Lemonilo? cuss aja langsung kepoin di lemonilo.com karena produknya ga cuma mie instan aja loh ada bahan dapur, cemilan, minuman hingga produk perawatan kulit.

cemilan lemonilo
mie instan lemonilo
minuman lemonilo
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

35 komentar

  1. Memang menjadi orangtua itu harus bisa membaca alarm yang diberikan anak ya...
    Supaya gak heiboh dan tetap happy.
    Makan mie lemonilo indikator mama ini, hihii~

    BalasHapus
  2. Aku juga suka sama mie lemonilo, aman dimakan tiap hari dan rasanya mantul.

    BalasHapus
  3. aku suka yang mie gorengnya, camilan ubinya juga suka banget. sekarang udah gampang lagi nyari di sepermarket deket rumah.

    BalasHapus
  4. Bagusnya lemonillo ini bisa dimakan tiap hari dan kita ga perlu khawatir.

    BalasHapus
  5. Produk lemonilo makin lengkap ya. Andalanku mie goreng dan hand sanitizernya yg serai

    BalasHapus
  6. Mamak bakalan happy nih kalo ada mie sehat kayak Lemonilo ini. Buat nemenin begadang malam

    BalasHapus
  7. Ohhhhh aku baru tau ternyata lemonilo itu brand ya produknya gak cuma mie lemonilo. Pantesan aku pernah liat produknya sekilas berseliweran di feed ig. Ternyata lemonilo banyak produknya.

    BalasHapus
  8. Saya juga nonton nih episode yang Paula makan Mi Lemonilo. Lahap banget ya...

    Tadinya saya pikir Paula udah gak sentuh makanan kalo malam, eh ternyata... Hahah.

    Mi Lemonilo emang mi instan yang sehat + mengenyangkan.

    BalasHapus
  9. Mulai mie instan sampai hand sanitizer, saya sukak banget beli produk Lemonilo. Apalagi keripik Chimi. Waduh, anakku kalap kalau disediain cemilan yang satu itu.

    BalasHapus
  10. Produknya bukan sebatas mie aja? wuaaaaaa aku mau nyobain yang camilan ah, kalau mie memang asli enak parah!

    BalasHapus
  11. Mama Paula nih menikmati banget ya bermain bersama Kiano. Gemes liat Kiano ih ya ampun. Pas mama Paula laper untung ada mie instan Lemonilo yang aman, jadi ga khawatir lagi buat konsumsi mie instan Lemonilo. Saya juga mau stok mie instan Lemonilo ah.

    BalasHapus
  12. Aku tuh salutnya Paula membesarkan Kiano langsung tanpa pembantu. Tapi dia bilang ngerawat Kiano itu mudah karena nggak rewel. Tapi sih memang anteng banget nih anak.

    BalasHapus
  13. Mie instan lemonilo bagus nutrisinya sampai sampai banyak banget yang makan, termasuk juga si Mama Paula ini ��

    BalasHapus

  14. Kelaparan malam-malam tu sering terjadi ya..kalau sudah nyetok yang aman dan sehat seperti lemonilo sih gampang. Jika lapar, tinggal masak bentar, beres deh...

    BalasHapus
  15. Iklan Lemonilo ini wara-wiri di mana-mana ya, btw yang paling enak rasa apa ya?

    BalasHapus
  16. Paula sama nih kayak saya. Kalau lapar pengennya makan mi instan hahaha. Lemonilo mah aman, ya

    BalasHapus
  17. Mie instan kayak lemonilo ini yang benar2 peduli akan kesehatan. Meskipun mie instan tetapi tanpa pengawet ya. Saya sudah cobain yang warna hijau

    BalasHapus
  18. Salah satu mie favoritku juga sih ini, ngebuat aku ngga merasa berdosa kalau makan ini mie tengah malam hihihi

    BalasHapus
  19. Senangnya ada mie yang enak tapi sehat jadi ketolong banget nih bisa ngemie instant tapi ga merasa berdosa hehe...

    BalasHapus
  20. Time flies serasa udah berapa tahun ngga lihat TV. Tiba tiba anak Paula udah gede ajaaa. Lah jd fokus ke anak Paula deh hihi. Tp beneran penasaran sama lemonilo. Indomart blm ada ya

    BalasHapus
  21. Baru tau deh kalo Lemonilo punya produk kopi juga. Jadi pengen nyobain kopinya. Klo mi Lemonilo sih uda sering :D

    BalasHapus
  22. Wah, produk Lemonilo makin banyak ya. Baru tau ternyata Paula suka mie Lemonilo juga ya. Itu si Kiano lihatin mamanya makan mie, pingin kayaknya hehe

    BalasHapus
  23. Nggak perlu cemas lagi deh kalau tetiba malam-malam lapar datang, soalnya ada lemonilo yang menemani.

    BalasHapus
  24. Sejak ini hadir, aku belom coba sih ini mie. Cuma pernah ada dirumah, tapi belom sempat masak. Setelah baca ini, brb aku sarapan pake lemonilo deh :)

    BalasHapus
  25. Followersnya balita ngeri bangett, yaa. Udah jutaan. Hihihi. Btw, dua-duanya lahap makan ya, Mbakk. Kiano apalagi.

    BalasHapus
  26. Aku jg pecinta mi lemonilo, mi gorengnya favorit siiih. Jadi gak khawatir lagi makan mi semenjak ada lemonilo

    BalasHapus
  27. Nah, karena rendah kalori itu makanya Paula nggak khawatir ya pilih Lemonilo. Aku jgua suka nih mie gorengnya Lemonilo, enak, mienya kenyal dan ga gampang lembek.

    BalasHapus
  28. aku suka banget sih makan lemonilo soalnya enak tipe mienya kenyal2 dan gede sukaanku. anak2 juga suka sih, rebus dan goreng enak semua

    BalasHapus
  29. Anak segitu kok nyebelin banget, sih. Gemesin.
    Artis aja makan mi, ya. Ga ada jaimnya. Mi-nya juga mi yang enak dan sehat sih ya

    BalasHapus
  30. wah, ada kopi juga ya, yang mewah tapi murah, cocok ini untuk pecinta mie dan kopi kaya saya. carinya yang sehat, murah rasa mewah :D

    BalasHapus
  31. Kiano gemesin banget tar kalo udah gedean pasti doyan juga tuh Lemonilo hihihi

    BalasHapus
  32. Hoho ternyata produk nya lemonilo tuh cukup variatif yaa gak cuma mie instan aja. Ada camilan ya juga. Enak nih, ga worry lagi makan mie instan karena ada mie instan sehat lemonilo

    BalasHapus
  33. Anakku juga suka banget sama Lemonilo. Akhirnya waktu itu aku cobain juga mie Lemonilo dan emang enakkk. Jarang bgt nih mie enak dan sehat macem Lemonilo

    BalasHapus
  34. ternyata selain mie ada cemilannya juga ya? aku baru coba mie-nya aja nih, next mau coba cari cemilannya ahh..

    BalasHapus
  35. Produk lemonilo twrnyta lengkap jg ya ada mie, cemilan, kopi, saya suka mienya selain menyehatkan karena tanpa msg, rasanya jg beda dr mie instan lainnya

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email