Pilihan Paket Umroh 2020 Murah Dan Berkualitas

Posting Komentar
Umroh 2020
Umroh 2020
Umroh.com merupakan marketplace online yang membantu para umat muslim dalam melakukan pencarian dan pemesanan ibadah umroh. Umroh 2020 bisa dilakukan dengan memilih paket yang ada pada marketplace dengan menyesuaikan budget dan waktu pribadi.

Perkembangan dunia industri perjalanan ibadah umroh selalu meningkat. Setiap tahunnya,
umat muslim yang membutuhkan perjalanan ini terus semakin banyak. Umroh.com membantu masyarakat khususnya umat muslim Indonesia untuk bisa melaksanakan ibadah
umroh dengan lebih nyaman.


Beberapa tahun ini, banyak sekali kasus mengenai penipuan yang mengatasnamakan agen travel. Begitu banyak calon jamaah yang gagal berangkat dan terlantar begitu saja. Untuk itu, umroh.com hadir sebagai problem solving dari permasalahan ini.
Melalui umroh.com, calon jamaah akan mendapatkan kepastian tanggal keberangkatannya. Semua transaksi yang dilakuakn melalui umroh.com akan sangat dijamin keamanannya.

Setelah calon jamaah melakukan proses pembayaran, maka harus di konfirmasi oleh pihak agen travel. Caranya, dengan memberikan kode tiket pesawat yang digunakan. Jika hal ini tidak dilakukan dalam waktu tertentu, maka akan dialihkan menggunakan travel
agent yang lainnya. Atau, bisa dilakukan pengembalian dana untuk bisa mendapatkan kembali 100% yang telah dikirimkan. Hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penipuan dan menyusahkan masyarakat.

Ridho Irawan selaku founder umroh.com menegaskan bahwa posisi dari umroh.com sendiri sebagai online marketplace. Bukan sebagai biro perjalanan ibadah umroh. Dalam hal
ini, umroh.com juga siap untuk membantu pemerintah agar industri umroh lebih berkembang dan semakin dipercaya oleh masyarakat.

“ Umroh.com berusaha untuk bisa memudahkan umat muslim dalam mencari informasi, persiapan ibadah umroh. Serta, untuk memudahkan dalam melakukan reservasi secara online,”ujar Ridho Irawan.

Sampai sekarang, umroh.com telah bekerjasama dengan banyak sekali agen travel perjalanan. Semuanya telah melalui syarat yang diberikan oleh pihak umroh.com. Beberapa diantaranya sudah memiliki perizinan langsung dari kementerian agama. Setidaknya,sudah
ada ratusan paket yang aktif dan bisa dipilih sesuai keinginan.

Di marketplace ini, terdapat tiga kategori untuk perjalanan ibadah umroh. Paket umroh reguler untuk harga yang terjangkau dan dilakukan setiap bulannya. Kemudian, ada paket umroh plus wisata ke negara Islam seperti Mesir,Turki. Lalu, ada paket umroh spesial untuk perjalanan bersama dengan public figure dan artis atau ustadz.

Harga yang ditawarkan untuk setiap paket perjalanan jelas berbeda-beda. Namun, untuk harga minimal yang terdapat pada marketplace ini yaitu Rp. 20 Juta. Harga tersebut telah disesuaikan dengan semua biro perjalanan. Tentunya, untuk menghindari adanya biro perjalanan yang menetapkan harga tidak wajar pada marketplace. Dengan begitu, semakin memperkuat pencegahan penipuan terhadap biro perjalanan.

Lia Firdausy selaku Head Of Commercial dari umroh.com juga mengatakan bahwa pihaknya lebih berfokus pada keluarga dan millenials.

“ Kami lebih menargetkan keluarga dan millenials sebagai potential customers. Dengan begitu, mereka bisa menjadi lebih mudah dalam melakukan pencarian paket umroh yang sesuai budget dan waktunya.”

“ Calon jamaah juga akan mendapatkan harga umroh termurah, diskon, promo, pengurusan paspor gratis, pengiriman dokumen dan perlengkapan umroh. Serta, umroh.com selalu menjamin semua keamanan transaksi yang dilakukan.”

Kemudahan layanan yang diberikan umroh.com memang sangat membantu semua kalangan. Terutama, untuk melakukan pemesanan kapanpun dan dimanapun. Jadi, bisa menghemat waktu dan tidak perlu lagi mengantri dan melakukan pengurusan yang lama!

Semoga kita semua dimudahkan untuk pergi ke tanah suci dengan berbagai kemudahan, aamiin.
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar