Sambil Kuliah Jadi Pengusaha Di Ma'soem University

Belajar hingga ke jenjang universitas sepertinya sudah menjadi kebutuhan banyak orang, bukan hanya pelajar yang baru lulus sekolah menengah atas atau kejuruan saja bahkan karyawan yang ingin meningkatkan kemampuan dan keahliannya membutuhkan universitas untuk menimba ilmu.

Jurusan bahasa inggris masih menjadi favorit banyak orang, mengingat sudah semakin terbukanya hubungan dengan luar negeri. Memahami bahasa internasional seolah syarat wajib untuk melalang buana menembus batas, kemampuan memahami bahasa asing menjadi nilai lebih sesorang juga menjadi syarat utama perusahaan yang bekerja sama dengan pihak asing.

Selain itu, Indonesia sebagai negara agraris tentu membutuhkan ahli untuk mengolah sumber daya alamnya, sejalan dengan bahasa inggris jurusan pertanian pun ramai peminat. Terkenalnya Indonesia sebagai jajaran produsen padi terbesar di dunia membuka peluang bagi siapa saja yang cermat melihat kesempatan untuk berkembang.

Praktek akan membuat ilmu yang di dapat menjadi hal yang bermanfaat, itulah hal penting yang perlu dipertimbangkan dalam memilih universitas. Ma'soem University memiliki program yang mengajak mahasiswanya menjadi pengusaha, tentu akan diberikan arahan dan bimbingan agar nantinya mampu mengaplikasikan ilmu yang didapat. Menjadi sarjana yang membuka lapangan pekerjaan tentu impian banyak orang, selain membantu lingkungan sekitar menaikkan perekonomian dapat turut serta mengurangi angka pengangguran di negara tercinta, Indonesia.

Universitas yang beralamatkan di Jl. Raya Cipacing No. 22 Jatinangor 45363 Jawa Barat ini bisa dihubungi melalui sambungan telepon di nomor 022 7798340 atau Whatsapp : 08156033022. 

Tidak perlu khawatir mengingat program pengusaha yang Ma'soem University tawarkan nyatanya tidak membuat biaya kuliah tinggi tak terjangkau. Pihak kampus tidak melakukan pungutan biaya di perjalanan. Mahasiswa tidak akan dikenakan biaya-biaya seperti SKS,biaya ujian, biaya modul, biaya praktikum, dan lain-lain. Adapun biaya fasilitas hanya sebesar 3 juta-an hanya dibayar 1x di tahun pertama saja (selama menjadi mahasiswa sampai kelulusan). Keren bukan?

Terdapat diskon beasiswa bagi pendaftar yang memenuhi syarat yang kampus tetapkan juga loh. Gimana? Mantap bukan? Memiliki pendidikan tinggi adalah hak setiap warga negara. Yuk semangat belajar.

1 comment:

Yuk sampaikan dengan santun :D

Kolestrol Turun dengan Mengatur Kebiasaan Sehari-hari

Penyakit merupakan suatu hal yang dihindari oleh setiap orang. Sebab, kesehatan merupakan suatu nikmat yang tak terkira dan bisa membu...