apa

Paket Umroh Murah

Rukun islam yang ke lima adalah naik haji (bagi yang mampu), namun sebagai umat islam tentu keinginan mengunjungi Baitullah adalah sesuatu yang diimpikan. Syariat islam itu meringankan, tak ada pengecualian untuk siapa pun yang jiwanya terpanggil untuk mengunjungi kota suci Mekah, jika menunaikan ibadah haji masih begitu memberatkan maka ada ibadah umroh yang meringankan.

Nyatanya masih banyak orang yang kesulitan untuk benar-benar menjalankan ibadah umroh meski keinginan dalam hati begitu menggebu, salah satunya ialah menentukan travel umroh yang terpercaya, mengingat banyak kasus penipuan yang membuat kecewa jemaah. Blibli.com sebagai pelopor toko online di indonesia berkomitmen untuk menyediakan segala apa yang diperlukan termasuk paket umroh yang berkualitas sehingga kita tidak perlu khawatir.

Ketenangan, kenyamanan dan kepuasan pelanggan benar-benar menjadi perhatian Blibli dalam menyediakan travel umroh terpercaya sehingga hanya bekerja sama dengan Penyelenggara Perjalanan Ibadah Umroh yang terdaftar di Kementerian Agama. Keinginan yang berbeda-beda dari setiap orang pun menjadi pertimbangan, banyaknya pilihan paket umroh memudahkan jemaah yang ingin menyesuaikan dengan keadaan masing-masing, ditambah lagi banyak promosi yang ditawarkan saat membeli paket umroh menjadikan keinginan untuk berangkat umroh terbuka lebar di depan mata.

Sekarang ketika semua ini menjadi mudah masih banyak hal yang perlu dipertimbangkan lagi. Bagaimana caranya untuk mengumpulkan uang? Uang adalah sesuatu yang mendapatkannya butuh perjuangan namun mudah sekali lepas dalam genggaman, belum lagi keinginan yang sulit dikendalikan ketika gajian tiba. Menabung di bank? takut dengan ancaman riba, padahal inginnya ibadah ke tanah suci harus dengan jalan yang suci pula, menjauhi hal-hal yang sifatnya syubhat. Beda cerita jika di simpan di rumah, ini tambah berbahaya sebab ada saja alasan menunda untuk sesuatu yang sebenarnya bukan kebutuhan mendesak, belum lagi melihat diskon belanja, duh emak-emak.

Harus gimana dong?

Kelapangan riski dan keluangan waktu tentu akan dimudahkan oleh Allah SWT bagi siapa saja hamba-Nya yang berniat mengunjungi ka'bah.Travel umroh yang tersedia di Blibli pun mendukung terwujudnya niat suci ini, para agen mengadakan tabungan umroh dengan jumlah setoran yang bervariasi setiap bulannya, bahkan ada agen yang membebaskan besaran setoran sesuai kemampuan calon jemaah umroh. Semakin sering dan semakin besar jumlah uang yang disetorkan tiap bulan, tentu saja akan semakin cepat berangkat menuju Baitullah.

Biasanya umroh dilaksanakan selama sembilan hari, namun beberapa travel menambahkan tour untuk mengunjungi tempat-tempat suci lainnya, yah mumpung sudah di sana. Jika Anda berminat maka silahkan mengambil paket umroh plus, selain melakukan perjalanan ibadah juga berwisata untuk mempelajari jejak-jejak peradaban islam di berbagai negara di penjuru dunia.

Niat baik memang seharunya disegerakan, percaya ada Allah yang Maha Kuasa dan Maha Mengabulkan segala pinta, kepergian menuju ka'bah akan memberikan pengalaman spiritual yang membekas sepanjang hidup. Akan sangat berbeda bagi yang belum pernah dengan mereka yang melihat langsung bukti nyata diutusnya Muhammad sebagai penutup para nabi. Menyeka air mata ketika menyaksikan bahwa di pemakaman Baqi terbujur jasad-jasad para ummahatul mukminin juga para sahabat, bergetar membayangkan perjuangan mereka dalam membela islam, menegakkan syariat di seluruh penjuru dunia. Menikmati kesegaran air zam-zam dengan lintasan pikiran yang berlari ke zaman ibunda hajar berjuang mendapatkan air demi bayi Ismail yang menangis kehausan, juga menatap langsung kiblat shalat umat muslim di mana pun berada, Ka'bah.

Baru memikirkannya saja sudah terharu, pantas banyak yang menginginkan untuk bisa kembali berkunjung meski sudah datang berkali-kali. Semoga setiap niat baik kita dimudahkan oleh Allah Ta'ala, aamiin.





1 comment:

Yuk sampaikan dengan santun :D

Insto Dry Eyes : Teman Kerja Sehari-hari

Bekerja di depan komputer adalah hal biasa untuk sebagian besar orang di zaman digital seperti ini, bahkan mereka bisa tidak beranjak dari t...