Sssttt... Ini Rahasia

Baiklah, sudah baca judul di atas? Maka kita sepakat yah kalau tulisan ini nantinya bersifat rahasia.

Berarti nggak boleh dikasih tahu orang lain, Ci?

Siapa yang bilang?


Nah itu katanya rahasia???

Sebelumnya nggak usah pake tanda tanya lebih dari satu yah, nanti kena semprit editor. Oke begini, pernah dengar rahasia umum?


Yang katanya rahasia tapi banyak orang tahu?

Yaappp, begitu saja yah kita kategorikan tulisan ini.


Baik, kita sudahi tanya jawab saatnya masuk ke inti pembicaraan. Begini, kemarin aku baru saja merasakan sesuatu yang sepertinya tak ada makhluk lain yang merasakannya, terpuruk, lelah, hampir menyerah. Beruntung Tuhan sayaaaaang banget. Sebelum aku menumpahkan segala kekesalan Dia kirimkan bukti bahwa ada orang di luar sana yang mendapatkan ujian lebih.

Kemudian rasa malu menelusup, masak baru gini aja ngeluh?

Maka senyum hadir lagi dan cerita ini selesai.

Hah... gitu doang?

Iyalah, mau apa lagi?

Inti ceritanya apa?

Itulah rahasianya. Bahwa sebenarnya aku sedang meyakinkan bahwa diri ini terlalu lemah menyikapi ujian yang datang. Jangan bilang siapa-siapa ya, maluuu...

 

No comments:

Post a Comment

Yuk sampaikan dengan santun :D