apa

Gadis Sendu (Full Episode)

Selamat malam pembaca setia Gadis Sendu.. ini adalah cerita bersambung pertama yang mampu terselesaikan guna melengkapi tugas ODOP. Terima kasih kepada Bang Syaiha yang memberikan kepercayaan pada kami, juga teman-teman angkatan ODOP batch 2 yang meneror link hingga tak jenak memejamkan mata. Nah... ternyata jika mau dan sedikit di paksa kita bisa hlooo....

Gadis Sendu terdiri dari 20 episode, disarankan untuk membaca urut agar tak ada detail cerita yang terlewat. Happy reading....

1. Episode 1
 Awal cerita ini bersetting di dalam ruangan kelas, tokoh yang saya gunakan terinspirasi dari nama sebutan seseorang yang memiliki dewa kematian dalam film "Death Note". Dewa kematian? apakah ini berarti kisah yang saya tulis bergenre horor? tenang... untuk mengetahuinya segeralah membaca episode berikutnya.

2.  Episode 2
Dalam episode ini kita bisa tahu kelanjutan cerita dari sudut pandang "KIRA". Siapa Kira? dia lah orang yang memiliki dewa kematian. Jadi beneran horor? bawel deh... baca dulu.

3. Episode 3
Di episode ini pembaca akan mulai merasakan perasaan yang tumbuh sejak pandangan pertama. Oooo, jadi genrenya romance toh.. timpuk nih kalau sok tahu, hhee.

4. Episode 4
Sssstttt.... jangan bagi tahu rahasia menaklukan hati seorang lelaki ya. Biar mereka cari tahu sendiri dalam episode ini.

5. Episode 5
Ada yang pernah atau sedang menjadi anggota Osis ? apa sih motivasi kalian ? mau tahu motivasi dari para tokoh cerita? buru deh baca.

6. Episode 6
Namanya juga murid, selalu ada guru yang tidak disukai dengan berbagai macam alasan. Hayoo ngaku, gimana dengan kalian?

7. Episode 7
Kalau kakak tingkat inceran? hhaa... sapa sih senior yang menarik simpati adik tingkat ini.

8. Episode 8
Cemburu itu apa sih? segala perasaan tak suka kah?

9. Episode 9
Setiap insan memiliki rahasia masing-masing. Rahasia semacam apa sih yang begitu perlu untuk disembunyikan?

10. Episode 10
Aku suka episode ini, silahkan menerka sendiri apa yang akan terjadi selanjutnya. Baiklah, tidak perlu memikirkannya. aku sudah menulis di episode selanjutnya.

11. Episode 11
Flash back sepuluh tahun silam... mau tahu? makannya dibaca atuh...

12. Episode 12
Masih belum cukup? nihhh... kelanjutannya.

13. Episode 13
Mau nambah? kasiiihhhh dahhh....

14. Episode 14
Apa perasaan kalian jika bertemu dengan teman masa kecil saat menginjak remaja? waww... sama ga kayak kisahku?

15. Episode 15 
Ingat-ingat pesan nenek untuk berada di dalam rumah kala senja, bukannya keluyuran di luar rumah. hati-hati gengs..

16. Episode 16 
Tolong... jangan menghakimi seseorang yang kau lihat sekarang. Dengarlah dulu cerita hidup yang mungkin ia sembunyikan selama ini. Cerita hidup siapa? coba cari tahu.

17. Episode 17 
Perlahan, semua misteri akan terungkap. Seiring berjalannya waktu.. 

18. Episode 18
Tiba-tiba pintu rumahmu di dobrak aparat.. nah hlo, ada masalah apa ini?

19. Episode 19
Seringnya apa yang kita harapkan terjadi tak sesuai dengan kenyataan... masing-masing insan memiliki cara tersendiri untuk menyikapinya.

20. Last Episode
Sekali lagi.. takdir tetap menjadi sebuah misteri bagi umat manusia.


Baiklah... terimakasih sudah meluangkan waktu untuk meladeni cuap-cuap saya. Silahkan tinggalkan komentar yang membangun untuk memperbaiki karya saya.

No comments:

Post a Comment

Yuk sampaikan dengan santun :D

Sewa Alat Kelistrikan Sewatama Tempatnya

WikiKomponen.com Hampir semua pekerjaan dikerjakan dengan menggunakan alat yang berhubungan dengan kelistrikan sehingga jika listr...