sehangat kuah bakso

3 komentar


mantapp... tau ga, kita makan ini saat gerimis rintik hujan menghalangi langkah kami untuk pulang. dari pada ke ujanan mending menghangatkan badan dulu, sekalian nemenin salah satu rumaiser buka puasa. ada pertayaan kenapa cuma tiga?? upss.. belum ada penjelasan eya kemana sebelah sayap Rumaisha terbang sementara.itu kita bahas besok aja eya.

sedih juga sih klo ga lengkap gini, tambah sedih saat denger suaranya di telpon yang begitu ingin untuk ada di sini :(, suatu saat kita pasti bareng lagi dan semoga tidak lama lagi. dan jangan pernah menyesal dengan semua ini, kita bangga kug sama kamu, yakin :)

satu member yang getol banget ngingetin kita buat jaga diri, "jangan pulang malam2 ukhty", h hee padahal kita baru berangkat menjelang magrib, nakal eya kita, h haa. sebenere juga ga mau pulang malam, tapi sore itu hujan menjadi alasan kuat untuk sekali-kali pulang malem.. ga apa2 eya?? (ngeles aj)

sampe lupa bilang kita ada dimana dan sedang apa.. seperti agenda yang sering kita jadikan ajang untuk bertemu.. Bookfair.. taraaa.. sebagai seorang rumaiser yg tau jalan solo dengan senang hati aku menawarkan diri untuk mengantar mereka "berburu". dan harus bersabar ketika mreka dengan lugu mengakui bahwa tak hapal jalan kesini lagi, huffttt.... sabaarrrrr, kalian itu orang mana sih?????





selesai mendapatkan apa yg di cari tak lupa kami abadikan moment indah ini, sekali lagi maaf untuk yang di sana, h hee..


lama ga nulis, jadi ga punya bahan nie, ga inget kya apa dulunya..
karena pertemuan hari ini, terpaksa aku membuka lagi blog yang lama ku anggurkan. untuk kalian teman-teman.... so swett...

ku tunggu partisipasi kalian meramaikan blog ini, awas aja kalu juga cuma di anggurin (ngancem.com)

salam kangen untuk kalian
Rumaisha "S"
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

There is no other posts in this category.

3 komentar

Posting Komentar