Astra Life Syariah Lengkapi Cinta dan Kebaikan di Bulan Berkah

 Anak adalah alasan terkuat untuk kita - para orangtua - bekerja keras, berusaha untuk memberikan kehidupan yang layak juga berkualitas. Namun ketidakpastian akan masa depan kadang menghadirkan kekhawatiran yang berlebih, apa yang bisa kita lakukan agar hati tak semakin pedih?

Mempersiapkan masa depan gemilang perlu perencanaan yang matang… kesehatan, pendidikan juga kehidupan si kecil nanti bisa loh kita rancang sedari dini. Salah satu langkah yang tepat untuk mewujudkannya adalah memilih asuransi tepat yang menunjang visi dan misi keluarga.

Emang ada?

Yuk kita kenalan sama Astra Life Syariah, asuransi perlindungan jiwa yang sesuai dengan prinsip syariah. Jadi kamu bisa tenang nih #LengkapiCintadanKebaikan untuk keluarga terkasih.

Manfaat Asuransi Astra Life Syariah

Beberapa orang memilih mundur ketika ditawari asuransi, salah satu alasannya adalah premi yang harus dibayarkan terlalu mahal. Sekarang kamu ga perlu khawatir lagi, ada asuransi dimana kamu bisa tentukan sendiri preminya. Selain itu ga perlu ribet dateng ke kantor, semua bisa diselesaikan secara online loh. Canggih beneeeer.

Nah, hal lain yang juga perlu diperhatikan ketika memilih asuransi adalah manfaat yang didapat untuk diri sendiri juga keluarga. Ingat, investasi pada asuransi harus untung.

Astra life syariah memiliki beberapa produk asuransi yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan, apa saja?

1. Flexi Life Syariah

Ini adalah produk asuransi jiwa murni yang memiliki manfaat santunan tutup usia hingga Rp 2 miliar tanpa cek medis. Bila terjadi kecelakaan pada pemegang polis maka Astra Life Syariah akan memberikan santunan tutup usia sebesar 200%.

Kamu bisa tenang karena semua perlindungan sesuai dengan prinsip syariah. Boleh loh kalau mau coba kalkulator kontribusi yang ada di websitenya, biar makin mantep.

Waaahhh…. Tertarik? Langsung aja meluncur ke https://ilovelife.co.id/products/product-life-syariah/6448 

2. ASLI Asya Proteksi Syariah

Asuransi jiwa pada produk yang satu ini memiliki manfaat perlindungan menyeluruh mulai dari jiwa, terminal illness, cacat total dan tetap hingga manfaat mudik lebaran loh. Lengkap juga ya, dapat banyak di satu produk saja.

Selain itu kamu juga bisa menikmati bonus loyalitas awal tahun polis ke-11 dan ke-16 masing-masing 25% , belum selesai nih ada juga tambahan booster investasi 3% mulai awal tahun ke-11 hingga berakhirnya polis.

Di akhir masa polis ada manfaat nilai dana 100% loh, wooww.

Tenang… sabar… tanpa ribet kamu bisa beli langsung di https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/asli-asya-syariah-protection/ 

3. AVA iFamily Protection Syariah

Manfaat dari asuransi jiwa ini ialah memberikan perlindungan terhadap risiko meninggal dunia, meninggal dunia akibat kecelakaan, santunan dana kecelakaan, penggantian biaya rawat jalan darurat karena kecelakaan, serta santunan harian rawat inap dan rawat inap ICU.

Ada juga manfaat tambahan bagi pemegang polis yang meninggal dunia saat menunaikan ibadah haji, umrah serta mudik lebaran. 

Biaya kontribusinya sangat terjangkau, kamu bisa mulai dari Rp90.000,- per bulan. Mau lebih murah lagi? Ada Diskon kontribusi hingga 20% jika menambahkan keluarga inti sebagai Peserta Tambahan Yang Diasuransikan dalam satu polis.

Gimana? Kalau butuh informasi lebih banyak kamu bisa kunjungi cabang Permata Bank terdekat atau klik aja di https://www.astralife.co.id/produk-syariah-asuransi-dasar/ava-ifamily-protection-syariah/ 

Dari ketiga produk asuransi #AstraLifeSyariah di atas, mana nih yang udah jadi inceran kamu? Silahkan ditimbang dengan matang agar hati dan pikiran tenang.

Kamu bisa juga dapatkan banyak informasi terbaru dari Astra Life dengan mengikuti akun sosial media di :

Instagram : @astralifeid & @ilovelife.co.id

Facebook: @AstraLifeID

Twitter: @AstraLifeID 

Youtube: @AstraLifeID

Bersama #AstraLife kita lengkapi cinta di bulan penuh berkah ini. Memberikan perlindungan untuk anggota keluarga adalah hal yang bisa kita usahakan dan juga perjuangkan #LoveLife.

Semangat bekerja keras, semoga jerih payah sehari-hari dapat memberikan banyak manfaat untuk diri dan keluarga sampai jauuuuh ke masa depan kelak.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar