Kenal Lebih Jauh dengan Muhammad Rahmatullah, Dokter Kecantikan Sukabumi

Posting Komentar
muhammad-rahmatullah-dokter-kecantikan

Menjaga kesehatan kulit adalah investasi masa depan. Inilah kata-kata yang membuat saya penasaran akan sosok seorang dokter ahli jerawat pemilik Dr Metz Restorative Clinic.

Selain dikenal sebagai dokter kecantikan Sukabumi, ini loh fakta-fakta lain dari Muhammad Rahmatullah.

1. Memulai Bisnis dengan Modal Minim

Terlilit utang ratusan juta rupiah dari bisnis investasi membuat Muhammad Rahmatullah batal menempuh pendidikan dokter spesialis. Tak mau berlama-lama terpuruk, beliau memilih untuk menekuni dunia kecantikan.

Dengan penuh perjuangan Rumah Cantik Irna yang berlokasi di Sukabumi perlahan tumbuh menjadi klinik kecantikan terpercaya yang memberikan pelayanan mewah dan modern dengan harga terjangkau.

2. Berganti Nama menjadi Dr Metz Restorative Clinic

Setelah sepuluh tahun memberikan perawatan kulit terbaik, pada tahun 2019 Rumah Cantik Irna berubah nama menjadi Dr Metz Restorative Clinic.

Klinik Restoratif Kecantikan ini akan berfokus pada pasien yang mengalami kasus akibat efek samping penggunaan kosmetik yang kurang tepat, seperti munculnya flek hitam, ketergantungan terhadap kosmetik tertentu dan juga wajah penuh jerawat.

klinik-restoratif-kecantikan

3. Seorang Pembelajar

Pria kelahiran Sukabumi, 19 Februari 1987 ini selalu haus akan ilmu, selain pendidikan formal ada banyak pelatihan-pelatihan yang juga diikuti.

Setelah lulus dari Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Ahmad Yani pada tahun 2011, beliau melanjutkan pendidikan magisternya di Udayana jurusan Anti-aging Medicine.

Tak berpuas diri, puluhan sertifikat pun di dapat guna menunjang kapasitas diri, diantaranya :
1. Certified Hypnosis, IBH
2. Certified Hypnoterapist, IBH
3. Certified ego state therapi
4. Emotional Spiritual Question (ESQ)
5. Pelatihan Khitan, Bekam, Akupuntur, Kosmetik, Laser
6. Pelatihan Manajemen, Trainer
7. dan masih banyak lainnya.

4. Sebagai Dokter Ahli Jerawat

Klinik Restoratif milik dr. Muhammad Rahmatullah M.biomed AAM ini telah banyak membantu pasien dalam menyelesaikan permasalahan kulitnya, terutama jerawat.

Mereka yang datang tak jarang adalah pasien yang sudah putus asa karena tak kunjung sembuh walau sudah melakukan perawatan di tempat lain.

Menurut dr. M. Rahmatullah permasalahan jerawat tidak bisa dipandang dari luar saja. Ada banyak faktor yang berperan. Faktor inilah yang harus diselesaikan agar pemasalahan jerawat bisa diatasi.

Sebagai seorang hipnoterapis, beliau akan membantu pasien dengan fokus pada konsultasi fisik dan psikologis - melihat pasien sebagai seutuhnya manusia.

konsultasi-gratis-klinik-kecantikan

Pemberian krim dan obat tak akan berhasil jika gaya hidup, pola tidur dan stress yang sedang dialami pasien tidak diselesaikan. Sebab ketika stress orang akan mengalami perubahan-perubahan adaptasi pada kulitnya, sehingga akan mudah alergi dan sulit cocok pada krim.

Ketika tidak cocok pada satu krim, pasien akan cenderung untuk mencoba krim lain, tanpa ada perbaikan hanya bergonta-ganti hingga putus asa.

Hingga saat ini, Klinik Restoratif Kecantikan Dr. Metz sudah membuka tiga cabang di Sukabumi. Teruntuk kamu yang berada di luar kota, tidak perlu khawatir... Kamu bisa manfaatkan konsultasi gratis via online untuk mengetahui kondisi kesehatan kulitmu. Bisa juga tanya lebih jauh seputar Dr Metz skincare.

Oh ya... jangan lupa follow IG @doktermetz, beliau suka kasih tips untuk menjaga kesehatan kulit wajah kita loh. Ga bakal rugi pokoknya.

Seru juga ya ngobrolin dr. Muhammad Rahmatullah. Dari beliau aku baru tahu ternyata masalah jerawat ga sesederhana itu. Bahkan beliau bilang ketika jerawat terselesaikan maka sama saja dengan membantu mengubah hidup seseorang. Mereka yang bebas dari jerawat akan memiliki kepercayaan diri dan bersemangat bertemu dengan dunia.

Oohhh hampir lupa nih, satu pesan dari pak dokter untuk kita semua. Perhatikan pola tidur kita mulai sekarang, sebab pola tidur yang bermasalah akan memicu timbulnya jerawat loh. Hayoo, kalian yang suka bergadang ngacung!

Selain itu tidur yang berkualitas juga akan membuat kita awet muda, karena tidur adalah salah satu program anti-aging terbaik untuk tubuh kita.

Wowowoo... Ga ada habis-habisnya bahas dr. Metz, kalian mau tahu apa lagi nih tentang dokter ahli jerawat yang kece ini?

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar