HP Spectre x360 14 Mendukung Kebebasan Berkreasi

Setiap orang memiliki mimpi besarnya masing-masing, mimpi itu dirancang beserta cara untuk mencapainya, nah... bagaimana dengan kamu? Jika kamu terkendala dengan alat maka sepertinya laptop HP Spectre x360 14 : Power Your Dreams ini cocok untuk kamu.
desain-mewah-hp-spectre
Waah, baru denger namanya aja pasti udah senyum-senyum ya, yuppp setuju sih soalnya HP Spectre adalah jajaran tertinggi dari kelas premiumnya HP. Beruntung banget aku bisa jadi salah satu orang yang menghadiri acara virtual launching HP Spectre x360 14 pada tanggal 8 April 2021.
virtual-event-hp-spectre-x360-14
Fiona Lee (Managing Director) mengungkapkan bahwa peluncuran ini sejalan dengan visi HP Inc, yaitu menciptakan teknologi yang membuat hidup lebih baik untuk semua orang dimana saja. "PC paling cerdas yang mampu beradaptasi dengan keunikan Anda karena dilengkapi dengan peforma luar biasa dan fitur-fitur smart yang hadir dalam desain ramping dan mewah," imbuhnya.

Acara ini juga turut mengundang Ajay Mathur selaku Director, Global Accounts at Intel, Asia Pacific and Japan. Beliau mengungkapkan bahwa penggunaan teknologi pada HP Spectre x360 14 merupakan teknologi terbaru dan terhebat dari Intel, seperti menggunaan prosesor core Gen 11 juga platform Intel Evo terbaru.

Idaman banget kan? Nah, ga cukup sampai disitu aja kekaguman kita, yuk kulik secanggih apa sih peforma dan fitur-fiturnya?
desain-hp-spectre-x360-14
Spesifikasi HP Spectre x360 14
 - Processor intel core i7-1165G7
 - RAM : 16 GB LPDDR4X-4266
 - Storage : 2 TB SSD M.2 NVMe PCle
 - Dimensi : 29.83 x 22.01 x 1.69 cm (bobot : 1.29 kg)
 - Charger : 65 w, USB Type C (bobot : 204 gr)
 - Display : 
 * Touchscreen 13,5'' 
 * Rasio 3:2
 * Resolusi 3K (3000 x 2000 px)
 * Panel OLED

Fitur-Fitur Unik HP Spectre x360 14

1. Smart Sense, akan mengadaptasikan sistem sesuai dengan kebutuhan dengan mengoptimalkan peforma, akustik, serta temperatur. Contohnya ketika kita mengaktifkan fitur ini maka  HP Spectre x360 14 akan dengan pintar mengatur suhu sesuai dengan posisi laptop, ketika laptop berada di atas meja maka akan mengoptimalkan peforma dan sistem pendingin beda cerita saat laptop ada di pangkuan maka temperatur akan dikurangi sehingga tidak terasa panas.

2. Fokus Mode, sederhananya fitur ini membantu kita untuk lebih fokus terhadap sesuatu yang paling penting. Misalnya kita sedang membuka banyak aplikasi, nah fitur ini akan memfokuskan apa yang sedang dipakai di layar sehingga bisa menghemat waktu dan juga baterai.

3. AI Noise Removal, fitur ini akan menghilangkan background noise disekeliling kita. Cocok banget nih buat virtual meeting, jadi kita bisa mendengarkan dan berbicara tanpa gangguan.

4. Adaptive Color pada Layar HP Spectre x360 14
Fitur ini akan secara otomatis menyesuaikan display colors and brightness mengikuti kondisi pencahayaan di ruangan. Jelas membuat nyaman dong ya walau dipakai dalam waktu yang lama.

5. Stylus Pen,  pas banget nih untuk yang suka gambar dan nulis secara natural. Stylus Pen ini bisa menempel dengan mudah karena menggunakan fitur magnetic attachment.

Gimana, sudah kepengen buat meluk laptop HP Spectre x360 14? PC ini sudah tersedia di HP Store Indonesia dan bisa dibawa pulang dengan harga Rp26.299.999. Bisa yok bisa, nabung sebentar untuk dapetin PC canggih ini. Semangaaat.

Semoga tulisan ini bermanfaat dan membantu kamu mewujudkan impian. Selamat berkreasi :) 
Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar