Rambut Lembut dengan Sunsilk Soft and Smooth

1 komentar

 manfaat shampoo sunsilk kuning
Hai Girls, cuaca tak menentu seperti sekarang ini pasti berpengaruh banget ya buat rambutmu? Sebagai mahkotanya wanita dan simbol kecantikan, tentu kesehatan rambut sangat diperhatikan. Nah, gimana nih biar rambut kita tetap lembut walaupun kadang hujan buat lepek.
Pemilihan sampo jelas tidak boleh sembarangan sebab kondisi kesehatan rambut masing-masing orang berbeda-beda. Rambut kering tentu berbeda perawatannya dengan rambut berminyak, begitu pula dengan perawatan untuk rambut rontok. Sekarang kita akan membahas bagaimana merawat rambut kering dan rusak yang disebabkan oleh kurangnya produksi minyak. Selain itu ada beberapa penyebab lain yang bisa membuat rambut menjadi kering dan rusak, yaitu :
1. Polusi, kotoran hingga cuaca
    Kita tinggal di negara beriklim tropis dimana hanya memiliki dua musim yang menyebabkan sinar matahari bersinar lebih lama, sinar matahari yang ekstrim bisa menjadi salah satu penyebab rambut kering loh.
2. Keramas Setiap Hari
    Keramas setiap hari justru tidak dianjurkan karena bisa membuat rambut kehilangan kelembaban alaminya. Pemilihan sampo juga berpengaruh sebab setiap rambut harus mendapatkan perawatan sesuai dengan kondisinya.
3. Alat Styling Penghantar Panas
    Merapikan atau menata rambut agar terlihat lebih indah dengan bantuan alat styling penghantar panas seperti hair dryer atau catokan terlalu sering bisa menyebabkan kandungan lemak di dalam kulit kepala menjadi kering.
4. Penggunaan Pewarna Rambut
    Bahan kimia yang terkandung pada pewarna rambut dapat menyerap minyak alami rambut, jadi jangan terlalu sering ya merubah warna rambutmu.
5. Kurang Minum Air Putih
    Nah, ini nih yang ga boleh disepelekan. Asupan air putih sangat penting untuk tubuh pun untuk rambut yang dapat menghidrasi sel-sel di rambut dan kuku. Ayuklah jangan males minum air putih demi rambut indahmu.
6. Kurang Nutrisi
    Kalau kamu lagi diet dan rambutmu mulai bermasalah itu sudah suatu tanda kalau tubuhmu kekurangan nutrisi. Boleh diet, tapi tetap perhatikan asupan nutrisi untuk tubuh ya.
Nah, itu tadi beberapa penyebab yang bisa membuat rambut menjadi kering dan rusak. Kalau sekarang rambutmu sedang bermasalah coba renungi poin keberapa penyebabnya lalu mulai perbaiki deh. Masalah yang umum terjadi adalah pemilihin produk sampo yang cocok dengan kondisi rambut kita. Eitss, tunggu dulu sampai kamu kenalan dengan sampo sunsilk kuning yang merupakan kreasi sunsilk dengan pakar perawatan rambut kering dan rusak dari London, Thomas Taw.
Sampo Sunsilk soft and smooth ini mengandung formula Moisture-Lock Technology dan kandungan 5 minyak alami yang mempertahankan kelembapan rambut agar tampak sehat dan senantiasa halus serta lembut. Jadi kamu bisa ucapkan selamat tinggal kepada rambut kasar dan kering. Selamat mencoba.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

1 komentar

  1. Kayaknya aku harus coba nih, rambut aku sekarang emang lagi bermasalah karena sering motoran.

    BalasHapus

Posting Komentar

Follow by Email