Sabtu, 02 Mei 2020

Camilan Lengkap Dari Mayora

mayora

[SP]Satu lagi dari mayora...

Slogan legendaris yang membekas banget, iya kan? Hebatnya, slogan yang didengungkan sekitar tahun 1980-an itu tidak pernah berubah loh. Jadi sedari aku kecil sampai udah menikah masih inget banget setiap iklan mayora di televisi, hhee.

Mayora adalah perusahan yang bergerak di bidang pengolahan makanan dan minuman, dan semuanya enak banget, hhaa. Siapa coba yang ga suka beng-beng, astor, sama malkist? makanan coklat yang semua orang doyan, terlebih harganya terjangkau. Jajanan yang gampang banget ditemukan di warung-warung dekat rumah. Bukan cuma anak-anak aja loh, bahkan orang tua suka menjadikan biskuit roma sebagai persediaan camilan di rumah atau dibawa ketika menjenguk orang sakit. Waw.

Pernah sih mikir kenapa mayora bisa seterkenal sekarang, jawabannya ya selain produknya yang murah dengan beragam jenis ternyata kualitasnya ga murahan, hebat banget deh bisa menjangkau semua kalangan. Mudah didapat terlebih bisa dibeli satuan, ga memberatkan orangtua semisal anaknya pengen jajan kan.

Produk mayora emang banyak banget, jadi semisal ga suka coklat ya pilih varian rasa yang lain, ga cuma makanan ringan aja, minuman juga banyak pilihannya, bukan cuma andalan keluarga tapi teman setia anak kos juga, hhee. Juara deh, berasa bahagia ada mayora di sini. 

Coba cek list di bawah ini, jangan-jangan kalian baru tahu lagi kalau ternyata camilan ini adalah produk mayora, hhee.

1. Biskuit 
    * Danisa
    * Slai O Lai
    * Zuperr Keju
    * Coffe Joy
    * Better
    * Royal Choice
    * Roma Sari Gandum
    * Roma Kelapa
    * Roma Marie Susu
    * Roma Malkist Full Range
    * Roma Wafer
    * Roma Filled Cookies

2. Kembang Gula
    * Kopiko
    * Kis/Fres Mint
    * Kis Chewy
    * Tamarin

3. Wafer
    * Astor
    * Astor Skinny Roll
    * Beng Beng Regular

4. Cokelat
   * Choki Choki

5. Kopi
  * Torabika Duo
  * Torabika 3In1
  * Torabika Tora Susu
  * Torabika Tora Moka
  * Torabika Creamy Latte

6. Makanan Kesehatan
  * Energen
  * Energen Oat Milk
  * Prima Cereal

Gimana gimana, ada yang baru denger? atau sudah menikmati tapi ga tahu kalau itu produk mayora? Hhee. Kalau aku sendiri jarang beli kopi sama makanan kesehatan, tapi paling sering beli biskuit sama wafer. Kalau kalian sering beli yang mana?

Terima kasih mayora sudah hadir dan menyediakan camilan bergizi untuk Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Yuk sampaikan dengan santun :D