Kerja Efisien dengan Krishand


Menempati posisi staff keuangan membuat saya sedikit sensitif mendekati akhir bulan, bagaimana tidak, laporan bulanan harus segera diselesaikan terlebih gaji karyawan pun tak boleh terlambat untuk dibayarkan. Biasanya minggu sibuk tersebut tidak ada rekan kerja yang berani menyenggol saya, mereka cari aman dengan menjaga jarak, yah dari pada kena omel saya kan, hhee.

Tekanan pekerjaan seperti ini terus berulang setiap harinya, saya dan rekan kerja terkadang merasa begitu tertekan, tak jauh beda dengan pimpinan, beliau menginginkan semuanya beres cepat namun tidak bisa dipungkiri juga bahwa ternyata ada saja kendala saat akan menyelesaikan laporan. Meskipun begitu gaji karyawan tidak boleh sampai salah, wah malu banget ga sih kalau mereka komplen karena salah perhitungan.

Ya mungkin memang alur kerjanya harus seperti itu, jadi kami menerimanya sebagai bentuk tanggung jawab terhadap perusahaan. Harus semangat, loyalitas terhadap perusahaan dong.


Ada yang berbeda untuk bulan ini, sepertinya saya akan memasang senyum manis sepanjang hari meski di akhir minggu, kok bisa? Bisa dong, pimpinan sudah memberikan solusi jitu untuk masalah bulananku ini, hhii. Sekarang perusahaan kami menggunakan software penggajian karyawan sehingga kerja manual yang menguras tenaga bisa teratasi. Wah, seneng banget kalau gini.

Oiya, ternyata staff pejualan pun mendapatkan software penjualan untuk lebih meningkatkan kinerja mereka. Wuih memang pimpinan ga pernah main-main untuk membuat perusahaan lebih maju lagi. Lihat saja sekarang kami lebih bahagia untuk datang ke kantor yang menyelesaikan apa yang menjadi tanggung jawab. Ga ada drama perang dingin mendekati akhir bulan, hhee.

Sepertinya pekerjaan akan lebih mudah dilaksanakan dengan kesalahan yang bisa diminimalkan. Masa sih? Ternyata sebelum memutuskan untuk menggunakan sofware perusahaan sudah mempertimbangkan benar keuntungan yang akan di dapat loh. Apa saja?

1. Efisien dan Efektif
    Pekerjaan menggunung yang biasanya dikerjakan dalam beberapa hari dengan software dapat menyingkat waktu, tenaga kerja yang digunakan pun tidak sebanyak apabila pekerjaan dilakukan secara manual. Kita hanya perlu menginput data yang benar kemudian biarkan software bekerja, hasil yang dikeluarkan juga sangat cepat, hanya dalam hitungan menit saja. Keren kan?

2. Data Aman
    Kerahasiaan data perusahaan menjadi hal yang perlu dijaga, penggunaan software dirasa tepat untuk menyimpan data sehingga tidak mudah hilang apalagi sampai tercuri karena telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang hanya bisa diakses oleh orang-orang tertentu saja. Orang-orang yang dipercaya perusahaan tentu tidak perlu lagi was-was dalam menjaga data karena terbantu sekali dengan software.

3. Pembukuan Rapi
    Pembukuan merupakan hal yang wajib dilakukan oleh suatu perusahaan. Data ini menjadi hal yang sangat penting untuk mengambil keputusan dan evaluasi dari perusahaan. Penggunaan software memudahkan kita dalam membuat pembukuan yang rapi, tidak ada yang terlewat sehingga tidak perlu lagi mencari data-data sebab semuanya sudah tersimpan rapi.

4. Mengurangi Kesalahan
   Kesalahan tentu hal yang wajar, perusahaan pun pasti menoleransinya namun dalam hal keuangan tentu itu akan berakibat fatal, jika hasil tidak seimbang maka pasti kita harus mencari penyebabnya dan ini yang membuat otak semakin stress memilah deretan angka yang banyak sekali. 

Itulah beberapa keuntungan jika perusahaan menggunakan software. Jika menimbang keuntungan yang di dapat tentu banyak perusahaan yang akan berinvestasi dalam penggunaan software. Gimana? tertarik menggunakan software untuk memudahkan pekerjaan Anda? Coba baca informasi lebih lengkap di www.krishand.com untuk membantu mewujudkan keinginan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat yaah.

12 comments:

  1. Bener...sekarang banyak job bisa lebih mudah dan efisien dilakukan dengan sistem dan software

    ReplyDelete
  2. bener banget kalau punya software sendiri jelas semua bisa ditangani dengan mudah kan dibawah kontrol kita jadi data dan pembukuan bisa aman dan rapi .

    ReplyDelete
  3. Software ini bisa saja akan membantu karyawan bekerja lebih cepat, akurat sehingga pengambilan keputusan tidak salah

    ReplyDelete
  4. Ada software keren kayak gini, bener2 ngebantu banget ya Mba
    Bikin hidup jadi lebih simple
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    ReplyDelete
  5. Hehehee...kalau enggak pake software, udah bisa dipastikan bagian keuangan ini jadi pihak yang paling serem di perusahaan manakala musim gajian menjelang. Wajah pada mendung menggelayut berhari-hari, kayak mau makan orang. :D
    Tapi kalau pakai software gini kan tinggal rutin input aja data karyawan masuk beserta lemburan dan insentifnya ya. Saat jelang hari H tinggal cetak aja beres.

    ReplyDelete
  6. Kadang-kadang, kepikiran gimana pusingnya staff keuangan. Dalam hal sehari-hari aja uang itu sensitif, apa lagi hal perusahaan. Untungnya, sekarang bisa dipermudah dengan software.

    ReplyDelete
  7. iya kalau masih manual mah deuh penggajian karyawan bikin minum obat sakit kepala mulu mba hahaha untunglah yah ada software yang memudahkan

    ReplyDelete
  8. Wah kalau software privat begini aman dan pasti lebih fleksibl ya, kapan kita mau kerjakan input datanya. Kapan dibutuhkan bisa dikerjakan dengan cepat

    ReplyDelete
  9. Pasti lebih aman mempunyai software sendiri ya mbak, pekerjaan jadi cepat selesai dan keamanan data pun terjamin. Kita jadi nyaman untuk bekerja.

    ReplyDelete
  10. Kalau karyawannya banyak memang kudu ada softwarenya, ya, Mbak. Kalau nggak, waduh, pusiang banget mesti. Kan pasti ada potongan apa, tunjangan apa, kalau ngitungin satu-satu ya, mremet.

    ReplyDelete
  11. Software penjualan jaman now bisa banget jadi pilihan ya,. seiring dengan kemajuan teknologi tentu dalam hal penjualan juga memiliki tantangan tersendiri,nah software penjualan seperti ini bisa jadi solusi untuk memudahkan dalam bisnis penjualan ya apalagi panjualan secara online

    ReplyDelete
  12. kalua ada software yang sesuai dengan kebutuhan dan praktis kita gunakan memang enak ya mba..jadi sangat membantu penyelesaian tugas juga

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D