Toyota Sienta Sahabat Keluarga

Posting Komentar

           
       Pergi berlibur bersama keluarga adalah saat-saat yang paling menyenagkan. Bisa pergi kemana-mana sesuai keinginan, bisa mampir sana-sini, bisa melihat pemandangan indah, bisa istirahat dengan nyaman, bisa berkendara dengan santai dan aman. Pengalaman naik mobil bisa jadi semakin asik, tapi dengan mobil yang sesuai, yaitu mobil yang bisa melengkapi semua kebutuhan tersebut. Nyaman, kuat, awet aman dan trendi. Mobil seperti apa lagi selain mobil Toyota Sienta terbaru. Mobil super nyaman dengan model menawan ini merupakan keluaran terbaru PT Toyota Astra Motor (TAM). Dibekali dengan berbagai fitur-fitur terkini Toyota Sienta hadir untuk menemani hari-hari Anda. Tidak perlu khawatir kantong bolong. Harga Toyota Sienta sangat sesuai dengan kemampuan konsumen, terlebih lagi dengan segala spesifikasinya yang tentu akan membuat konsumen semakin bangga memilikinya.
            Toyota sienta hadir dengan desain eksterior yang mewah dan elegan. Pilihan warna yang beragam serta model minimalisnya membuat mobil ini terlihat begitu trendi dan terkini. Visualisasi Toyota Sienta sangat cocok bagi mereka yang berkepribadian dinamis dan aktif. Terdapat 7 pilihan warna, ada warna silver metallic, Super white, red mica metallic, attitude black mica, quartz brown metallic, orange metallic, dan gray metallic. Toyota Sienta juga hadir dengan berbagai seri, mulai dari seri Sienta E, G, V dan Q. Setiap seri memiliki keunggulan masing-masing. Harga Toyota Sienta dibandrol mulai dari Rp. 237.000.000,-. Harga ini bisa saja berbeda-beda tergantung seri dan daerah penjualan.
            
            Toyota Sienta memiliki dimensi yang cukup besar yaitu dengan panjang 4.235 mm, lebar 1.695 mm dan tinggi 1.695 mm dengan kapasitas penumpang sekitar 6-7 orang. Toyota Sienta dilengkapi dengan suspensi anti guncangan untuk menjamin kenyamanan saat berkendara. Hal ini dilakukan mengingat jalan-jalan di Indonesia yang sering kali mengalami kerusakan, atau pun jika melewati jalanan berbatu. Velg dengan desain sporty berukuran 16 inci (khusus Toyota Sienta seri G, V dan Q) dipasang pada kaki-kaki Toyota Sienta yang dibalut dengan ban berukuran 195/50 R16 Alloy Wheel untuk memunculkan kesan gagah. Sementara untuk sistem pengereman, Toyota Sienta dilengkapi dengan teknologi ABS, BA dan EBD untuk menjamin keamanan pengendara. Mesin 2NR-FE VVT-i yang mampu menghasilkan performa maksimal, diusung oleh produsen Toyota Sienta untuk memmperkuat sektor pacu alias permesinan. Mesin tersebut mampu mengeluarkan tenaga maksimum hingga 109 ps/ 6,000 rpm dan torsi hingga 136 Nm/ 4.400 rpm. Fitur-fitur yang lengkap seperti yang telah disebutkan membuat harga Toyota Sienta terasa sangat pantas bagi pecinta otomotif.
             
         Harga Toyota Sienta akan berbeda di setiap daerah yang berbeda. Perbandingannya bisa sangat signifikan, apalagi jika calon pembeli masih belum mengetahui pasaran harganya. Apakah ada cara mudah untuk menge-cek harga mobil Toyota Sienta ? Tentu saja ada. Jawabannya adalah melalui bibli.com. Di dalam situs ini konsumen bukan hanya bisa melihat kisaran harga Toyota Sienta di daerah-daerah berbeda, tetapi konsumen juga bisa melihat spesifikasinya. Selain itu konsumen juga bisa mendapatkan infi lebih lengkap dengan cara mengirim pesan pada penjual. Apabila terjadi kesulitan saat berselancar di bibli.com, konsumen juga bisa menggunakan layanan customer service yang disediakan bibli.com. Layanan ini aktif selama 24 jam, non stop. Jadi, tunggu apa lagi ? Ayo, puaskan hasrat belanjamu di bibli.com. Big choise, big deal.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar