Tubuh Makin Rileks Dengan Koyo

Meraih mimpi bukanlah perkara mudah, namun semangat untuk mewujudkannya mampu merobohkan dinding penghalang setinggi apa pun itu. Banyak contoh orang-orang yang berhasil meraih mimpi dengan memaksimalkan waktu yang Tuhan berikan. Aku pun mencoba melakukannya, bukan hal mudah. Menjadi pekerja full time tak menyurutkan niatku menjadi seorang blogger. Terkadang setiap malam menjelang harus menyempatkan waktu menulis, belum lagi akhir pekan menghadiri kegiatan-kegiatan di luar kota. Seru sih terlebih ini adalah impianku.

Sibuknya jadwal yang harus dijalani seringkali membuat tubuh pegal dan justru menganggu kinerja, pengen rasanya pijat biar rileks, eh tapi ya ga bisa ninggalin kerjaan gitu juga dong. Bisa kena marah, fatalnya lagi kehilangan kepercayaan, duh bahaya. Akhirnya aku dapat solusi mengatasi badan yang loyo, ya pakai aja koyo.Fungsi koyo untuk tubuh saat ditempel di bagian-bagian tertentu membantu mengurangi rasa pegal juga meregangan otot-otot, kehangatannya membuat badan lebih rileks, terlebih di musim hujan seperti ini. Setuju? Wah, jadi barang bawaan wajib kemana pun pergi deh. Beli di toko terdekat juga pasti tersedia. Pertolongan pertama agar hasil kerja bisa maksimal, ya kan?

Awalnya sih agak ragu, pengalaman pakai koyo itu lengket, susah diambil dan berbekas. Ternyata koyo dari hansaplast enggak lengket juga nggak berbekas. Senangnya. Apalagi kemasannya pakai teknologi heat lock, dijamin aman dan terjaga hangatnya.


Nah, beda lagi kalau pas lagi mendaki gunung atau olah raga ekstrem lainnya, koyo juga jadi andalan untuk membantu mengurangi pegal-pegal pada kaki, punggung, tangan, pundak atau bahkan pegal dan kaku pada bagian leher sekalipun. Eh kalian pernah ngerasain juga ga? Coba baca dulu di https://www.id.hansaplast.co.id/bantuan-instan/sports-and-activity/neck-and-shoulder biar tahu harus ngapain ketika tiba-tiba otot kaku saat olahraga. Membaca itu cara terampuh untuk mengobati kebodohan, banyak informasi yang di dapat dan tentunya bermanfaat. Jangan lupa pilih bahan bacaan yang menutrisi otak ya guys.


Oh iya, perlu diingat juga, boleh banget aktif banyak kegiatan tapi jangan lupa juga untuk memberikan hak tubuh. Istirahat cukup, penuhi nutrisi tubuh juga olahraga. Badan yang sehat menjadi aset kita untuk meraih mimpi dan bermanfaat bagi sesama. 

Gimana, sudah tenang kan? Yuk lah kita bertualang :)



4 comments:

  1. Otw beli koyo aah agar hidup lebih hangat

    ReplyDelete
  2. Belum pernah pake koyo, ngebayanginnya itu lo. Hihi.. tapi suamiku rajin pake koyo. Setiap badan pegal linu dia pasti tempel koyo. Rekomendasiin ah buat beli koyo hansaplas. Makasih infonya ya

    ReplyDelete
  3. Kayaknya cocok nih buat aku yg buruh pabrik. Kerja berdiri seharian.

    ReplyDelete
  4. jualin nih saya di warunng 😃

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D

Paket Umroh Murah

Rukun islam yang ke lima adalah naik haji (bagi yang mampu), namun sebagai umat islam tentu keinginan mengunjungi Baitullah adalah sesuatu y...