Bersama Blibli Wujudkan Mimpi

7 komentar
Wah, ga terasa hampir seminggu yah kita memulai tahun 2019, semoga apa yang diharapkan di tahun ini tercapai, oiya masih boleh loh untuk yang belum memiliki resolusi, yuk rancang sekarang. Entah  perlu atau tidak tapi sudah menjadi tradisi membuat resolusi setiap memasuki awal tahun, pun begitu dengan saya. Harus ada yang berubah menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya dan mulai tahun 2019 ini, saya bertekad untuk menjadi muslimah mandiri. Mandiri? Iya mandiri, keadaan di mana saya dapat berdiri sendiri, tidak bergantung pada orang lain, syukur bisa memberikan manfaat yang lebih banyak untuk orang-orang di lingkungan sekitar.

Yup, saya harus jadi Muslimah Preneur, pengusaha perempuan. Wiiihh, keren ga tuh? Keren banget kan? Oleh sebab itu saya butuh kamera. Buat apa hayo?

Bentuk visual memiliki keunggulan dibandingkan dengan audio, meningkatnya pengguna sosial media seperti facebook, instagram, youtube dan akun sosial media lainnya membuktikan bahwa sekarang kita berada di mana menatap lebih mengasyikkan dibanding mendengar. Terlebih ada juga yang berpendapat bahwa gambar dapat berbicara lebih dari pada tulisan, setuju ga?

Kamera menjadi alat penunjang bisnis yang sangat penting, oleh sebab itu kehadirannya sangat dibutuhkan sebagai modal awal menyebarkan berita pada dunia bahwa saya punya produk. Simpelnya gini, orang ga perlu datang ke toko untuk melihat barang yang dicari, kita juga ga perlu punya toko offline jika terasa berat saat di awal. Nah, untuk menunjang kepercayaan calon pelanggan maka kita harus menampilkan gambar yang sesuai dengan produk aslinya, kalau pelanggan senang maka orderan akan terus datang, hhee.

Ternyata kamera itu bermacam-macam jenisnya loh, ada Kamera Saku, Kamera Mirrorless, Kamera Aksi, DSLR, Kamera Video dan banyak lainnya. Terus saya kudu gimana nih? Kata temen suruh beli aja di Blibli, segala macam kamera tersedia, tinggal pilih mau yang mana gitu. 

Kenapa harus Blibli?

Ternyata saran temen saya itu bukan tanpa alasan loh, setiap harinya ada promo menarik, waw, setiap hari? Iya. Sepertinya Blibli serius nih menjadi pelopor mal online terbesar dan terlengkap di Indonesia dengan beragam kategori pilihan untuk memenuhi kebutuhan keseharian. Baiklah saya jatuh cinta di awal, mari lanjutkan untuk mengenal lebih dalam, eh.

Saya langsung meluncur buka aplikasi, daftar dan pilih kategori kamera. Wah, senang sekali karena ada promo "Superb Hot Deals" setiap hari senin sampai jumat mulai pukul 10.00-17.00 WIB yang menawarkan flash sale dan ekstra diskon terbaik setiap harinya untuk kategori kamera. Duh, siapa sih yang ga suka diskon, hhee. Benar saja beragam kamera tersedia, tinggal pilih mau yang mana.








Eitss, bukan itu aja, ada lagi nih promo spesial jika berbelanja online menggunakan kartu kredit maka akan mendapatkan keuntungan cicilan 0% untuk 3,6,12 hingga 24 bulan (khusus BRI). Kalau ga punya kartu kredit gimana dong? Tenang, kita bisa pilih satu dari sekian banyak kemudahan cara pembayaran, Cash On Delivery/COD, internet banking, transfer melalui ATM, pembayaran uang elektronik dan pembayaran melalui offline store (Indomaret dan Pos Indonesia). Gampang banget kan?

Oiya, ini nih yang paling penting. Keamanan dan kenyamanan berbelanja online di Blibli pasti terjamin soalnya ada Customer Care yang siap membantu 24 jam. Wuihh. Mau belanja jam berapa pun ga masalah dong ya. Kerennya super nih Blibli.

Terima kasih ya Blibli sudah bantu mewujudkan mimpi.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

7 komentar

  1. Wahhh pengen banget punya kamera lagi.. coba deh mulaihunting sjr. Kali ada harganya yg cocok

    BalasHapus
    Balasan
    1. jangan lupa pas hari promo kamera ya mas, biar dapet harga miring, hhii, lumayan.

      Hapus
    2. setujuu, mari berburu diskon :D

      Hapus
  2. Wah keren nih blibli. Apalagi untuk mewujudkan resolusiku yang tentunya membutuhkan alat2 dengan harga terjangkau.

    Eh masih bisa nggak ya ngubah resolusi 2019?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nambah aja resolusimya. Semangat ya mewujudkan mimpi.

      Hapus

Posting Komentar