Muslimah Rajin Berolahraga

1 komentar
Semangat menyambut hari, yeayy... sudah apa pagi ini?

Sarapan? Beberes rumah? Bangun siang?

Kalau olahraga?

Hhii, agak berat yah memang buat olahraga, terlebih suasana mendung gini, enakan juga males-malesan di atas kasur. Eitss,  tunggu dulu kenapa juga harus berolahraga coba? emang apa manfaatnya?

Olahraga menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia berarti gerak badan untuk menguatkan dan meyehatkan tubuh. Nah, tujuan utama dari berolahraga adalah agar tubuh kuat dan sehat, dengan begitu pasti kita lebih produktif dalam menjalani hari. Setuju ga?

Wanita muslimah pun seharusnya sadar betul manfaat berolahraga bagi dirinya, karena ia tidak akan pernah lupa untuk memelihara kelayakan tubuhnya, kegairahan dan kesehatannya secara umum, terlebih ini merupakan hal yang diserukan oleh agama islam.

Nah, dengan memiliki tubuh yang kuat dan sehat tentunya kita dapat lebih banyak berbuat sesuatu yang bermanfat, bukan? Bayangin aja kalau baru sebentar jalan udah lemes? duh ga asyik ya. Maka dari itu olahraga merupakan suatu kebutuhan.

Yuk, sadari bahwa kita ini mengemban misi yang tidak ringan. Semangat berolahraga kawan agar semangat pula kita untuk berbagi dan memberi arti.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

1 komentar

Posting Komentar