apa

Zikir Gombal


Video ustad hanan kali ini mengingatkan saya tentang tingkat baper yang melanda sebagian besar jiwa-jiwa yang laper (baca:jomlo), hhaa. Saya termasuk di dalamnya, insya Allah sedang berusaha hijrah.

Siapa yang di jaman sekarang ini mudah meleleh saat digombalin? entah lewat tulisan, suara, atau sindiran padahal belum tentu itu untuk kita, hhaa, kepedean ini namanya. Sudahlah saya mengakui ini terlebih saat membaca novel dengan pengawal yang mempertaruhkan jiwa raga demi keselamatan tuan putri, unccch.

Nah parahnya lagi bahkan ini kebawa saat kita mengingat Yang Kuasa, hayo loh. Terbayang-bayang sampai khusyuk melayang, ahh ini mah saya banget. Mulutnya komat-kamit, jemari tertekuk satu dua namun hati dan pikiran tidak hadir membersamai jasad.

Allah percaya akan pujian kita? Pujian yang tidak disertai dengan iman dan keyakinan? Sungguh Allah tidak sama dengan makhluknya.

Teman-teman yang membaca tulisan saya ini sungguh bukan kebetulan. Yukk perbaiki diri, Allah sayang hambanya, sayaaaaang sekali hingga berulang kali pintu hati kita diketuk lewat beribu cara.

Tentang pengawal setia tadi ahh yaa pengawal tidak pernah melancarkan gombalan kepada tuan putri namun pedang terhunus sebagai bukti kesungguhan penjagaan dalam pengabdian kepada tuannya.

#IslamAgamaku

1 comment:

  1. Teman-teman yang membaca tulisan saya ini sungguh bukan kebetulan. Yukk perbaiki diri, Allah sayang hambanya, sayaaaaang sekali hingga berulang kali pintu hati kita diketuk lewat beribu cara.


    Bener banget ni Cili, pintu hati kita sering diketuk dengan berbagai cara...

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D

Kata Tuhanku

Ada manusia yang sedang merasa tersudut, segala usaha untuk mencari solusi terbentur keadaan, tak ada jalan lain kecuali meminta pertolon...