apa

Kak Awie Bukan Pengangguran

Oh jadi Kak Awie ngasih tantangan tentang pandangan kita nih? Dih, sok terkenal amat sih, hhaa.

Eh tapi memang bener loh, member odop yang sejak awal eksis banget sampe aku nggak percaya kalau orangnya ternyata bukan pengangguran. Orang pertama yang tiba-tiba telpon dan langsung ngajak ngobrol panjang lebar. Nggak ada masalah sih, tapi malem banget dia telpon. Kayaknya aku dimanfaatin deh suruh nemenin kerja, hhaa.

Dilema kalau di telpon Kak Awie tuh, mata udah ga kuat melek tapi tiba-tiba ga jadi ngantuk soalnya pasti ngakak. Ada aja hal yang dibahas, mungkin karena kita sama-sama wanita kali yah? Urusan kerjaan, jalan-jalan, beberapa orang yang ternyata kita berdua kenal, sampai urusan akhirat belajar agama.

Nggak tahu deh gimana kalau ketemu langsung, bisa begadang kita, hhaa.

Kembali lagi bahas eksisnya Kak Awie yah, kalau buka sosmed nih terutama facebook pasti akan selalu ada postingan dia. Heran deh, tuh status kalau digabungin bisa loh buat ngisi blog yang lumutan, bersawang juga mungkin sudah dihuni kelelawar, hhaa.

Masih nggak percaya? coba aja kirim pesan, fast respon banget lah, maklum sih yang dulu pernah jualan online, hhii.

Kak Awie bukan pengangguran, percaya saya. Karyanya bertebaran dimana-mana dan itu bukan sesuatu yang bisa di dapat dengan duduk nglamun aja loh. Tanya apa aja coba sama dia, pasti tahu, kalau nggak tahu itu Kak Awie cuma pura-pura, dia orangnya gitu kadang suka merendah pantesan hobi duduk di atas rumput, nggak nyambung, hhaa.

Masih banyak sih yang mau aku sampein tentang Kak Awie tapi males ahh ntar dikira ghost writer biografinya dia lagi, bukan apa-apa, nggak dapet royalti, hhaa becanda eh beneran eh, ahh gitu deh.

Sekian dulu pandangan aku tentang Kak Awie sengaja nggak di kasih foto, ntar dia tambah terkenal lagi, biar sekarang giliran aku yang terkenal, hhaa.

Kak Awie, kenapa jarang telpon? Udah inget tidur? :v

Sehat selalu Kak, semoga Allah memberikan kita kesempatan untuk bertemu di dunia nyata, aamiin.

Satu lagi, nggak papa klo nggak bisa ninggalin komentar di blog, paham kok, kuota limit kan? hhiii.




Ditulis dengan tulus juga hati riang.

9 comments:

  1. Amiin....semoga bisa ketemu di dunia nyata

    ReplyDelete
  2. Amiin....semoga bisa ketemu di dunia nyata

    ReplyDelete
  3. Huaaaa maafkeun daku yang suka ganggu tidurmu dek cili. 😂😂

    Jarang update blog tapi teteup nulis kok. Nulis stts eh nulis serious jg. Hihi #noted ni tanda2 kangen tulisanku ngeksis lagi hihi

    Syukur ni jadwal tdr Uda agak normal tp masih proses therapy.

    kadang Pengen tlp lagi takut uda bobok 😊

    Terimakasih dek Cili 😍😘

    ReplyDelete
  4. Oh jadi ada tantangan gitu... kudet nih aku...

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D

Raya

Bagiku Indonesia tak ubahnya jalan raya Banyak kendaraan dengan warna, bentuk serta corak yang berbeda namun memiliki tujuan yang sama Ba...