Share link ODOP hari ini

Kemarin tulisan bang Syaiha seolah membekas dalam benak saya. Beliau begitu kuat menjalankan apa yang telah menjadi azam nya, menulis setiap hari. Tulisan kemarin begitu singkat tidak seperti biasanya yang panjang bak gerbong kereta barang, hhaa... Tapi dari tulisan tersebut ternyata kesadaran saya tumbuh.

Kesadaran akan sebuah arti komitmen.

Beberapa hari yang lalu, lupa tepatnya namun belum mencapai satu pekan saya bertekad untuk mengikuti jejak duo emak luar biasa odop ( mbak lisa dan bunda wiwid), wah mereka sering nangkring ya di tulisan saya, hhaa.. Abis saya benar-benar salut ditengah kesibukan beliau masih bersedia menyempatkan diri untuk mengunjungi rumah-rumah odopers, ninggalin komentar lagi... Wawww... Saya pribadi sebenarnya berani bertekad seperti itu karena odopers sedang tenggelam dalam pertapaan mereka masing-masing. Hanya beberapa yang melirik grup share link, merawatnya agar tak usang.

Dan hari ini rupanya waktu saya tersita untuk mengerjakan tugas lain yang tidak bisa ditunda lagi, hhaa... Jika sampai tidak selesai maka saya harus mengulanginya dari awal, huffftt... Kesempatan untuk BW  terbengkalai. Duh, malu nian rasanya. Baru juga bertekad belum genap seminggu sudah luntur saja.

Tulisan ini lahir saat tugas yang harus diselesaikan tersebut kelar, horeee... Doakan saya naik tahap ya kawan, aamiin. Beginilah sedihnya jadi deadliner, seperti dikejar rentenir (pinjem istilah kak wie).

Tiba-tiba saja seperti semesta menantangku untuk membuktikan tekad. Kenapa kalian pada nulis sih? Belum lagi kak kifa bikin rusuh ngirim rapelan share link. Ooooohhhhh.... Baiklah... Baiklah.. Tenang... Tenang.... Ini kabar baik. Denyut jantung grup share link kembali berdetak, dan namaku harus ikut terpampang disana.

Sekian curahan hati saya, boleh lah kalau disebut curhat colongan lanjutan kemarin. Saya mau BW dulu ahh... Kerugian besar melewatkan karya odopers. Semuanya, tolong siapkan teh hangat, sebentar lagi saya mampir.

Bang syaiha, semoga Allah mengangkat penyakit anda dan juga bang alif. Lekas sembuh.

Happy reading, happy writing, happy learning :)

6 comments:

Yuk sampaikan dengan santun :D

Paket Umroh Murah

Rukun islam yang ke lima adalah naik haji (bagi yang mampu), namun sebagai umat islam tentu keinginan mengunjungi Baitullah adalah sesuatu y...