apa

BW cuss BW


Happy hour...
Akhirnya aku mendapatkan kesempatan untuk keluar kantor yang dimanapun itu bagaikan angin segar sebab mampu melepas tali kekang pekerjaan yang tiada henti, selalu minta diperhatikan. Selalu ada waktu jika kita mau menyempatkan karena mustahil menunggu waktu luang di jaman yang setiap detiknya bernilai rupiah.
Horee... Di ruangan wangi ini, di tempat nyaman ini juga pojokan yang sepertinya akan menjadi tempat favoritku, aku seolah berada di tempat pribadi, diistimewakan (padahal yang lain juga dapat perlakuan yang sama, hhaa). BW ke rumah-rumah teman ODOP selalu menjadi pengisi waktu yang tak menjemukan, aku bisa tersenyum sendiri, menggigit jari, menutup mulut, bahkan beristigfar. Rumah megah yang menampung karya yang luar biasa, anugrah telah dipertemukan dengan kalian.
Tadinya seolah dunia sendiri lebih menarik, toh aku sedang menciduk ilmu yang bukan merupakan hal sia-sia sekedar main gadget . Tiba saat aku berhenti pada blog salah satu member ODOP (lupa siapa, maaf) dimana kesadaran akan sekitar begitu penting untuk diperhatikan. Ruangan yang lebih luas setelah dipindahkan posisi kursinya, ibu muda yang tengah berbicara dengan tangan menggenggam ponsel dan kau tak perlu punya riwayat peramal untuk menerka apa yang beliau utarakan. Para teller cantik yang selalu tersenyum tak peduli bagaimana suasana hatinya. Sayang sekali aku belum sempat mengamati acara tivi yang sedang ditayangkan karena nomer antrianku telah disebutkan untuk segera beranjak.

Indah bukan, kau belum bertemu mereka namun perbedaan jelas terlihat setelah perkenalan tak resmi dimulai. Sungguh, nikmat Tuhan mana lagi yang kau dustakan?

Jangan males BW yahh, jangan lupa tinggalin komentar, hhee... Bukan apa-apa sih cuma mau ngengetin bahwa kalian akan tercengang dengan buah pikiran orang lain yang luar biasa mengagumkan. Ga percaya? Buktiin ajah..





8 comments:

  1. Bener, dengan BW membuatku merasa lebih dekat dengan kalian, meski terkadang ada beberapa yang tidak sempet aku kunjungi,

    ReplyDelete
  2. Bener, dengan BW membuatku merasa lebih dekat dengan kalian, meski terkadang ada beberapa yang tidak sempet aku kunjungi,

    ReplyDelete
  3. Bw mendekatkan diri dengan pemilik rumah . hehe

    ReplyDelete
  4. Aku malah kesulitan nyari wkt utk BW ..
    Hehee

    ReplyDelete
  5. Ne aku bw ke rumahmu mbak ciani....😆😆😆

    ReplyDelete
  6. InsyaAllah selalu berusaha bw. Klo nggak ada komentar dariku berarti lola banget utk publish comentku

    ReplyDelete
  7. Yupzz....BW membuatku bisa mengenal dan memahami kalian secara ga langsung...merasa akrab dgn kalian...
    Kalo terkadang aq ga BW, itu karna kondisi ga memungkinkan saja...

    Thanks mbak ciani...tulisan ini mengingatkanku tuk selalu walking2 n silaturahmi dg kalian..krn melalui imi juga aq banyak belajar dr kalian meski tanpa permisi....meguru ilmunya...hehehe...

    ReplyDelete
  8. Aku mah happy kalo bisa BW, nah.... waktunya itu harus diselip2in diantara banyak aktifitas... -_-

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D

Kata Tuhanku

Ada manusia yang sedang merasa tersudut, segala usaha untuk mencari solusi terbentur keadaan, tak ada jalan lain kecuali meminta pertolon...