Tarik Saldo Paypal Bebas Potongan Berkat SaldoPP.net

Pertama kali mendengar istilah Paypal adalah saat aku mendaftar di sebuah situs kerja online luar negeri, jadi situs tersebut mengharuskan penggunanya untuk menyematkan alamat email Paypal sebagai cara pembayaran digital. Komisi dari kerjasama nantinya akan ditransfer ke dalam akun Paypal kita.

Langsung deh, kebut tanya sana-sini, maklum ini pertama kalinya bekerja sama dengan nominal dollar.

Apa itu PayPal?

PayPal yaitu layanan keuangan online untuk melakukan transaksi jual beli online dengan menggunakan akun yang di dalamnya Anda bisa menambahkan rekenin bank, kartu kredit atau kartu debit untuk melakukan pembayaran.

Transaksi menggunakan PayPal tidak terbatas satu negara saja namun bisa dipakukan antar negara karena memiliki jaringan yang luas. Anda tidak perlu khawatir karena tingkat keamanan PayPal terbilang cukup baik seperti perlindungan pembeli, perlindungan penjual, enkripsi data, dan pencegahan penipuan.

Selain digunakan untuk pembayaran online, PayPal juga bisa digunakan untuk menerima uang secara online. Kemudahan dan keamanan tinggi inilah yang membuat banyak penisnis online memilih PayPal sebagai salah satu pembayaran virtual antar negara.

Cara Mudah Daftar PayPal

Ternyata mendaftar Paypal sangat mudah dan cepat, hal mendasar yang perlu diperhatikan adalah Anda memiliki akun email yang aktif dan valid juga berusia di atas 18 tanun. Jika Anda memiliki keduanya langsung saja ikuti langkah berikut :
1. Buka website resmi PayPal (https://www.paypal.com/id/home)

2. Pada bagian atas website Anda bisa memilih membuat akun PayPal pribadi atau akun PayPal bisnis. Setelah itu klik tombol “Daftar” yang terdapat pada bagian atas kanan

3. Pilih jenis akun yang diinginkan, misalnya akun “Primer” yang bisa digunakan untuk transaksi belanja online dan juga menerima pengiriman uang secara online

4. Isi nomor telepon yang valid

5. Lengkapi data pribadi pada kolom-kolom yang telah disediakan, setelah itu klik tombol “Setuju dan Buat Rekening”

6. Setelah melengkapi data, akan muncul halaman verifikasi yang meminta Anda untuk memasukkan kode ke dalam kolom yang tersedia. Klik tombol “Lanjutkan” kemudian klik “Masuk ke Rekening Saya.

7. Lakukan konfirmasi melalui email yang dikirim oleh PayPal. Klik link tersebut sehingga Anda bisa melakukan konfirmasi ke website PayPal secara otomatis.

8. Login di halaman baru pada website PayPal menggunakan email serta password yang telah Anda daftarkan sebelumnya.

9. Selesaikan halaman memgenai pertanyaan keamanan lalu klik tombol “Kirimkan” pada bagian bawah.

10. Akun PayPal selesai dibuat.

Selain melalui website, Anda juga bisa mendaftar PayPal melalui aplikasi yang bisa di unduh di Play Store atau App Store dengan langkah-langkah seperti di atas.

Pengalaman Menggunakan PayPal

Seperti di awal cerita tadi, setelah aku berhasil mendaftar dan mendapatkan pekerjaan di situs kerja online luar negeri tibalah saatnya mendapatkan upah. Dan yaa, hasil kerja aku dinilai dengan dolar dan untuk menariknya harus melalui akun PayPal.

Dalam hitungan detik saldo PayPal bertambah. Huraaay, pengalaman pertama mendapatkan dolar memang tidak mampu dikatakan.

Saldo dari PayPal ini nantinya harus ditarik lagi ke dalam rekaning bank. Nominal yang masuk ke dalam rekening sudah dikonversi dari dolar ke rupiah.

Permasalahannya adalah ada biaya admin ketika dana yang ditarik dibawah 1.500.000 sebesar Rp16.000 . Kecil sih tapi kok ga rela ya, hhee. Bagi sebagian orang nominal berapapun kalau di potong ya nyesek rasanya.

Nah… untuk Anda yang juga merasakan hal itu, tenaaaannng…. Sekarang bisa beli PayPal di https://saldopp.net/ yang akan membantu Anda tarik saldo PayPal tanpa potongan admin.

Kenalan Sama SaldoPP.net

SaldoPP.net adalah aplikasi jual saldo PayPal dengan pelayanan berkelas yang melayani jasa bayar PayPal dan kartu kredit. 

Sudah berdiri sejak tahun 2019, menjamin semua transaksi aman dan tidak akan bermasalah dikemudian hari. Pembelian dapat dilakukan tanpa minimal order, jika Anda melakukan pembelian lebih dari $50 dalam satu transaksi maka akan dibebaskan dari biaya admin.

Selain itu Anda juga bisa melakukan permintaan jasa pembayaran online melalui situs seperti eBay, Alinana, Zoom, KoFi, AirBnb dan banyak situs lainnya yang menerima pembayaran PayPal maupun Kartu Kredit.

Waaah… sekarang transaksi menggunakan dolar semakin mudah saja ya. Jadiii… siapkan diri kita untuk berkarya di kancah internasional.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar