Kursus Mandarin Online Untuk Anak yang Seru? Lingoace Jawabannya!

Posting Komentar

China adalah negara dengan ekonomi terbesar kedua di dunia, tidak mengherankan bahwa program pendalaman bahasa Mandarin mulai berkembang pesat. Jika Anda ingin memberikan masa depan yang lebih cerah dan baik untuk anak, mendaftarkan ia kursus bahasa Mandarin online adalah jawabannya.

Pertumbuhan tentang permintaan untuk belajar bahasa Mandarin  naik hingga 300%. Artinya, bahasa Mandarin ini adalah investasi yang sangat tepat untuk diajarkan kepada anak sedini mungkin. LingoAce sendiri merupakan pilihan terbaik bagi anak yang ingin belajar bahasa Mandarin.

Mengapa Harus Belajar di LingoAce?

1.     Kurikulum Disusun Oleh Orang-orang Hebat

Bahasa Mandarin adalah satu dari sekian bahasa yang sangat menarik. Mandarin Cina adalah bahasa pertama yang paling populer di planet ini, bahkan hampir mengalahkan bahasa Inggris. Selain itu, bahasa Cina menjadi bahasa terpopuler kedua yang digunakan di Internet.

 Jadi tidak heran jika banyak orang tua ingin anak-anak mereka mempelajari bahasa Mandarin. Nah, Anda bisa kok membuat anak mahir berbahasa Cina di LingoAce. Kurikulum yang ada di LingoAce ini disusun oleh pakarnya yang sangat ahli sesuai dengan kapabilitas yang dimilikinya.

Anak dijamin tidak akan bosan ketika belajar di LingoAce karena semua materi yang disediakan akan sangat mudah untuk anak pahami.

2.     Kelas Bersama yang Asyik

Walaupun kelas bahasa Mandarin yang diajarkan ini online, namun program pembelajaran yang berlangsung tetap dijamin memberikan anak rasa bahagia dan senang mempelajari setiap apapun yang diajarkan kepada mereka.

Tergantung pada kelas yang nantinya akan dipilih oleh sang anak, nantinya mereka akan mempelajari materi yang diberikan oleh tutor bersama teman-temannya yang lain. Anak tetap akan berinteraksi dengan peserta kursus lainnya dan kelas berlangsung dengan sangat mengasyikkan.

Ketika anak belajar bahasa Mandarin, mereka akan mendapat manfaat secara kognitif. Anak-anak yang belajar lebih dari satu bahasa akan menjadi lebih pintar.

                                      kursus-mandarin-online-anak

3.     Belajar dengan Tutor Native

Bahasa Cina adalah bahasa nada karena ada kombinasi konsonan dan vokal yang sama dapat diucapkan dengan cara yang sangat berbeda.

 Semakin dini anak mulai belajar, semakin otentik mereka dapat mereproduksi suara-suara yang harus mereka ucapkan. Fokus kursus bahasa Mandarin adalah pada bahasa lisan dan mempelajarinya tidak begitu sulit kok dari bahasa lain, apalagi jika diajarkan langsung oleh tutor native.

Ya, kelas di LingoAce akan semakin memberikan pengalaman belajar yang mengasyikkan karena dipandu oleh tutor dari native yang sangat berpengalaman. Anak bisa belajar aksen yang tepat karena dipandu langsung nih oleh speaker native.

Ada banyak program nih yang bisa Anda pilihkan untuk anak, baik itu Program Internasional atau Program Singapura. Sebelum mantap memilih program kelas untuk anak, yuk coba ikuti kelas free trialnya terlebih dahulu! Kelas ini tidak dipungut dengan biaya sepeserpun, kok! Tunggu apalagi?

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar