Tips Memilih Alas Kaki Melissa Sebagai Andalan

sandal-melissa

Berbicara produk alas kaki berbahan PVC terbaik tentu akan tertuju pada produk Melissa. Brand ternama ini punya banyak produk sepatu dan sandal menarik untuk digunakan di berbagai acara. Memiliki pilihan warna serta desain menawan dan pastinya orisinal. Mulai dari model flat, kamu juga bisa menemukan koleksi model platform hingga high hells.

Keunggulan produk Melissa juga ada pada kualitas bahan yang digunakan. Penggunaan bahan Melflex PVC menjadikan sepatu sandal Melissa lentur, nyaman digunakan, awet dan ramah lingkungan.

Tips Memilih Alas Kaki Melissa

Brand asal Brazil ini menghadirkan produk yang tidak murahan karenanya harganya juga cukup mahal. Untuk itu sebelum membeli produk satu ini, kamu perlu tahu tips memilih sepatu sandal Melissa agar tidak salah pilih.

Berikut tips memilih alas kaki produk Melissa agar mendapatkan produk yang nyaman dipakai:

  • Pilih dari model hak yang paling nyaman

Produk Melissa memberikan tiga pilihan model hak yakni flat, platform dan heels. Kamu bisa memilih yang paling cocok dan nyaman digunakan. Jika belum dapat menentukan pilihan kenali dulu perbedaan antara tiga model tersebut.

Bentuk hak flat paling nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bentuk flat artinya tanpa hak atau memiliki permukaan rata karenanya tidak mudah pegal di kaki. Sedangkan bentuk hak platform memiliki hak yang cukup tinggi namun masih rata seperti bentuk flat. Platform masih nyaman digunakan bagi kamu yang belum terbiasa dengan hak tinggi.

Terakhir bentuk hak high heels yang dari namanya sudah jelas menawarkan hak tinggi. Bedanya dari bentuk platform, heels memiliki bagian belakang lebih tinggi sebagaimana bentuk kaki menjinjit. Model sandal dan sepatu ini baiknya digunakan pada acara tertentu sebab dapat membuat kaki terasa pegal.

  • Memilih produk kolaborasi yang unik

Bagi kamu yang ingin memiliki alas kaku yang unik, bisa memilih produk kolaborasi dari Melissa. Brand Melissa sering melakukan kolaborasi dengan desainer ternama untuk menghasilkan desain sandal dan sepatu orisinal.

Melissa pernah berkolaborasi dengan Jason Wu yang menghasilkan desain sandal dengan tampilan minimalis klasik yang cantik. Pernah pula menghadirkan desain avant-garde yang tampil manis dengan detail renda. Desain tersebut merupakan hasil kolaborasi dengan  Viktor & Roft.

Desain kolaborasi selalu istimewa karenanya layak untuk dimiliki. Selain dengan desainer ternama dunia, Melissa pernah berkolaborasi dengan platform lain seperti Disney dan LINE. Menghadirkan karakter unik dari platform tersebut dalam produk alas kaki Melissa menjadi hal yang menarik.

  • Pilih koleksi Melissa Wide 

Bagi kamu yang memiliki bentuk kaki yang lebar pasti mengalami kesulitan memilih sandal dan sepatu yang cocok. Sebab kebanyakan desain sandal dan sepatu dibuat untuk kaki yang ramping. Padalah tidak semua wanita memiliki kaki yang ramping.

Kaki lebar akan terlihat aneh dan tidak nyaman jika dipaksa menggunakan alas kaki berbentuk ramping. Untuk itu Melissa memiliki koleksi sandal dan sepatu Wide yang busa jadi pilihan tepat untuk kaki lebar. Kaki menjadi lebih nyaman sebab seluruh tapak kaki dapat masuk dengan sempurna ke dalam sandal.

Itu dua tips memilih alas kaki produk Melissa. Selebihnya kamu tidak perlu khawatir sebab produk yang sudah terjun ke dunia fashion sejak 1979 telah terbukti kualitasnya. Menjadi pilihan terbaik untuk produk alas kaki berbahan karet yang tidak akan mengecewakan.


Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email