Cara Mudah Menghubungi Customer Care Provider

smartfren

[SP]Provider ternama seperti Smartfren memang sudah terkenal sebagai operator jasa pelayanan dalam dunia komunikasi yang selalu mengedepankan pelayanan kepada para penggunanya. Pelayanan yang diberikan pun tidak hanya cepat saja. akan tetapi juga bisa memenuhi segala kebutuhan para pelanggannya. Salah satu pelayanan yang diberikan oleh Smartfren yaitu menghadirkan customer care Smartfren.

Dengan pelayanan yang baik dan memuaskan tersebut, menjadikan para penggunanya merasa dimanjakan. Terlebih lagi pada saat pengguna mengalami permasalahan pada produk Smartfren yang digunakan, maka tidak akan mengalami kesulitan untuk mencari solusinya, karena bisa secara langsung menghubungi pihak customer service Smartfren.

Untuk pelayanan contact center customer service tersebut dapat dihubungi kapanpun dan dimanapun, karena sistemnya 24 jam dalam sehari. Dengan pelayanan inilah para pengguna Smartfren tidak perlu khawatir dan bingung ketika mengalami beberapa permasalahan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan pada saat Anda ingin mengajukan komplain atau keluhan seputar produk Smartfren yang Anda gunakan.

Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan menghubungi Smartfren melalui call center service melalui telepon. Berikut ini daftar nomor yang bisa dihubungi ketika ingin mengajukan komplain ke call center service Smartfren:

·      888 : Untuk nomor ini gunakan untuk pelanggan yang menggunakan kartu prabayar. Apabila telepon sudah terhubung kepada pihak custamer servis, maka Anda akan dikenakan biaya sebesar Rp300.
·       021 50100000 - melalui PSTN.
·       08811223344 - dapat digunakan apabila melalui nomor ponsel yang lain.
·       021 31900303 – Fax.

Pada saat ingin mengutarakan keluh kesah maupun komplain kepada Smartfren, Anda tidak perlu melalui telepon saja. Masih ada beberapa cara yang bisa dilakukan, yaitu melalui email maupun surat elektronik. Untuk email yang bisa dihubungi yaitu customercare@smartfren.com. Jika sekiranya Anda masih belum puas apabila mengutarakan keluh kesah melalui telepon atau email maka Anda bisa datang langsung ke galeri Smartfren.

Dengan datang ke galeri Smartfren ini, maka pengguna Smartfren akan mendapatkan pencerahan secara langsung dari pihak petugas Smartfren. Dengan adanya Facebook ini lah maka akan memudahkan pengguna untuk menanyakan segala hal yang berhubungan dengan provider Smartfren. Termasuk mengenai poin Smartfren.

Ciani Limaran
Haloo... selamat bertualang bersama memo-memo yang tersaji dari sudut pandang seorang muslimah.

Related Posts

Posting Komentar

Follow by Email