Memanjakan Suami dengan Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash


Berbeda dengan kebanyakan wanita yang menghabiskan waktu lama saat mandi, saya justru sesegera mungkin menyelesaikannya. Meski begitu jelas bukan mandi asal-asalan yang penting kena air dan segar saja hlo ya, sebab sebagai wanita yang sudah bersuami tentu harus memperhatikan masalah tubuh, termasuk aroma yang ditimbulkannya. Ini menjadi begitu penting sebab dengan kita bisa menjadi sebaik-baik istri.

Eh, kok bisa? Woo ya tentu saja bisa dong bu ibu... yuklah kita berdiskusi.

Menurut hadist Rasulullah SAW sebaik-baik wanita/istri adalah apabila engkau memandangnya, dia membuatmu merasa senang.

Wajar banget kalau laki-laki itu menilai fisik terlebih dahulu, begitu yang sudah saya buktikan ketika bertanya kenapa memilih saya menjadi istrinya, karena cantik, hhee. Tapi kriteria cantik itu kan relatif ya bu ibu, berbeda setiap orang menilainya. Laki-laki juga begitu sensitif terhadap bau badan kita loh, pernah punya pengalaman ga? Pernah suatu kali suami nanya apa saya sariawan, kok bau mulut? Eh, padahal saya ga ngrasa bau loh, hhaa. Sejak saat itu saya selalu berusaha tampil wangi di depan suami.

Ada nasehat pernikahan bahwa suami harus dipenuhi kebutuhan mata, perut dan kemaluannya di dalam rumah agar beliau tidak mudah tergoda di luar, waaah ini peringatan keras banget buat ibu-ibu, hhaa. Yuk lah kita bangun benteng pertahanan keluarga kita. Semangat, jangan kasih kesempatan yang lain buat ngerebut, ups.

Menjadi istri yang cantik tentu hak suami, memang siapa lagi yang harus kita puaskan dengan kecantikan kita kan ya? Nah, maka dari itu membuat suami lengket pun harus dengan cara yang manis pula. Parfum menjadi jalan pintas untuk membuat tubuh harum, namun sayangnya saya tidak diijinkan suami untuk menggunakannya, tenang... serunya sekarang vitalis yang sudah terkenal dengan produk parfumnya yang terkemuka di Indonesia meluncurkan produk terbarunya yaitu Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash.

Iya, ini sabun mandi dengan sensasi parfum, waw banget kan? Tercapai sih bikin suami muji keharumannya, bahkan beliau ikutan pakai, hhii. Sekarang jadilah kami berdua mandi parfum dan wangi bareng-bareng dengan vitalis body wash. Suami jadi nempel mulu soalnya wanginya tahan lama, makasih ya vitalis. Waktu mandi saya agak tambah lama juga, soalnya berasa me time sama busa-busanya yang lembut banget di kulit, wanginya menuhin kamar mandi, seger banget.

Eh maaf kelupaan, bu ibu di rumah juga bisa nyobain loh. Jadi vitalis body wash ini punya tiga variant dengan extra yang berbeda ditiap variant-nya :

1. White Glow memberikan manfaat Skin Brightening untuk kulit terlihat lebih cerah,  terasa halus, dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini mempunyai top note  dengan aroma fruity dari paduan manisnya Cherry & Raspberry, disusul dengan wangi Marshmallow & Gardenia yang lembut dan elegan, dibungkus dengan kombinasi Woody & Suede yang glamour dan long lasting.
 Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash White Glow, diperkaya dengan ekstrak Licorice dan Susu, yang membantu merawat kulit hingga tampak bersih, cerah bersinar.

 

2. Fresh Dazzle memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus  dan lembut. Parfum yang digunakan untuk variant ini diawali dengan  segarnya wangi Bergamot, diikuti wangi Floral Bouquet yang elegan feminin dan disukai wanita, ditutup dengan Musk Amber yang long lasting. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Fresh Dazzle, diperkaya dengan ekstrak Yuzu Orange dan anti oksidant dari Green tea, yang menjaga kulit terasa lebih bersih, wangi, segar dan terawat.

 


3. Soft Beauty memberikan manfaat Skin Nourishing untuk kulit terasa halus, lembut dan terawat. Parfumnya dibuka dengan wangi segar yang clean dari Fruity Aldehydic, dilanjutkan dengan wangi Rose & Violet yang feminine, diakhiri dengan manisnya Tonka Bean & Sandalwood yang premium. Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash Soft Beauty, diperkaya dengan ekstrak Avocado dan Vitamin E, untuk membantu menjaga kulitmu tetap terasa kenyal halus dan  lembut.
 

Gimana bu ibu, sudah kecium wanginya? Silahkan pilih mau wangi parfum yang mana, kalau saya sih warna pink dengan extra white glow, makannya saya taruh pertama, hhee. Kalau masih bingung boleh dicoba satu-satu setelah itu tentukan deh mana yang sreg di hati, hhee.

Selamat menikmati sensasi mandi parfum dan lihat bagaimana suami semakin sayang, hhee.




Sumber foto : pesonavitalis.com


25 comments:

  1. Wah menarik sepertinya... Besok istri saya bakal saya sarankan untuk nyobain Vitalis Body Wash...

    ReplyDelete
  2. sejak pakai vitalis suami aku suka cium2 mbak, wangi katanya hahahaa apalagi lagi WFH kan, jadi papasan terus di rumah wkwkwkk

    ReplyDelete
  3. Suami jadi pengen nempel terus ya habis mandi parfum. Apalagi sekarang lagi sering di rumah, ini relate banget sama meme yang beredar : Corona negatif, istri positif #eh hahhaa.

    ReplyDelete
  4. Aku sukaakkk dengan semua aroma Vitalis!
    Super menyegarkaaan
    So relaxing and refreshing gituuu

    ReplyDelete
  5. Memang mandi sama sabun vitalis bisa meningkatkan mood karena berasanya wangi banget. Paling suka sama yang Vitalis ungu nih

    ReplyDelete
  6. Senang banget nih kalau uda mandi pakai Vitalis Body Wash, karena kerasa banget segar seharian :)

    ReplyDelete
  7. sama dong, mbak.
    saya juga suka banget sama Vitalis White Glow alias yang botol warna pink.
    tos dong...!

    ReplyDelete
  8. Jadi karena belum bersuami, belajar dulu ya dengan wangiin badan pakai Vitalis body wash. Aku juga baru nyoba dan wangiiii

    ReplyDelete
  9. Hihi judulnya dikira suaminya pake sabun ini, ternyata pas dibaca jadi ngemanjain suami dengan wangi vitalis body wash ini yaa.. subhanallah.. 🙂 jadi ibadah juga ya mbak.. salam kenal ya

    ReplyDelete
  10. Paling senang mandi parfum dengan Vitalis. Kalau aku paling suka dengan varian White Glow mbak karena aromanya asik dan pas buat aku.

    ReplyDelete
  11. Setelah mandi pakai Vitalis Body Wash ini, syukurlah suami ngga pernah komplen lagi urusan bau badan.
    Bener banget, wanginya emang bisa bikin wangi kamar mandi jadi lebih enak setelahnya.

    ReplyDelete
  12. Kalau kita wangi dan selalu tampil cantik di depan suami, otomatis doi pun juga tenang dan betah selalu di dekat kita. Saya juga pakai Vitalis bodywash ini lho Mbak. Wanginya emang bikin nempel *upss

    ReplyDelete
  13. Kalau sudah bersiami memang gimanaaa gitu ya rasanya kalau ngg segar dan wangi.. selamat menikmati mandi meeahnya

    ReplyDelete
  14. Gak hanya saya, suami saya juga suka dengan wangi vitalis body wash. Anak-anak juga jadi rajin mandi karena vitalis

    ReplyDelete
  15. Pas baca judulnya saya berpikir kalau kakak mau menyuruh suami kakak mandi pakai vitalis loh mbak. Ternyata salah ya dugaan saya. Hehehhe.

    ReplyDelete
  16. Jadinempel terus kemana-mana dong ya sekarang apalagi lagi wirk from home :) Keharuman sebenarnya bukan buat suami aja ya tapi buat diri sendiri juga biar merasa percaya diri

    ReplyDelete
  17. Aku pakai Vitalis Body Wash ini juga mba. Wanginya ya ampun enak banget. Trus juga tahan lama wanginya. Aku sukaa

    ReplyDelete
  18. Suka deh Vitalis Body Wash ini. Bikin mandi jadi nyenengin karena wanginya yang seger. Rileks deh abis mandi.

    ReplyDelete
  19. Hayuuk deh byur byuur mandi pake Vitalis biar makin haruuum dan suami tambah lengket ya buuu... Kadang kita tuh mau pergi aja wangi, kalo pas di rumah malah lupa enggak pake wangi2. Justru suami dulu ya yang harus diutamakan. :)

    ReplyDelete
  20. Yang fresh dazzle ini beanr-benar fresh dan membuat segar seharian. Aromanya juga kuat sehingga badan tetap wangi.

    ReplyDelete
  21. Wah ini suaminya yang diuntungkan juga ya haha :D
    Tapi emang Vitalis ini sabunnya wanginya strong ya mbak dan enak awet gtu. Membuat kulit juga jadi lebih lembab rasanya :D

    ReplyDelete
  22. Iyaa..
    Harapannya yaa...kalau kita sebagai wanita bisa menjaga diri, semoga suami-suami makin sayang dan betah di rumah. Dijauhkan dari godaan.
    Mandi parfum Vitalis, bikin wangiiii...

    ReplyDelete
  23. Vitalis wangiiii. Apalagi yang ungu. Aku suka kak. 1 keluarga suka juga :D

    ReplyDelete
  24. Aww kebayang deh suaminya langsung senyum2 setiap pulang kerja. Apalagi kalo WFH gini ya mbak, rasanya kudu lebih wangi setiap harinya :)

    ReplyDelete
  25. Wah memanjakan suami dengan vitalis? bisa nih idenya, biar makin disayang suami ya mba.

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D