Panggil Kakak Aja

Kopdar atau kopi darat adalah istilah yang digunakan untuk pertemuan  dua orang atau lebih yang awalnya berteman di dunia maya. Keakraban dan rasa saling penasaran membuat mereka memutuskan untuk bertemu di dunia nyata.

Dan taraaaa....

Banyak hal yang terlihat berbeda. Tak apa toh memang demikian manusia, berusaha menunjukkan hal terbaiknya terhadap orang lain.

Ada juga yang dikira masih lajang eh ternyata waktu kopdar bawa dedek bayi, hhii... Sungkan deh kePDan sok kenal karena nganggep sebaya di dumay.

Setiap pertemuan selalu saja memunculkan kesan-kesan yang tak biasa. Seperti kemarin, saat aku dan dua orang teman bertemu di samping mas ganteng penjual soto ayam.

Sotonya enak loh, apalagi dikasih sedikit perasan jeruk nipis, seger-seger gimana gitu. Cobain aja.

Oke kembali ke kopdar. Ternyata salah satu dari kami membawa dedek bayi yang sangat menggemaskan, lucu sekali, tidak rewel meski berada di tempat ramai.

"Dedek siapa namanya?"

"Syifa tante..." Jawab ibunya.

"Eh, panggil kakak aja," tiba-tiba temanku protes.

"Hhaa... Biar keliatan muda yah?" Sahutku.

"Bukan.. Tapi..."

Jawabannya yang mengambang membuat perhatian kami tertuju ke arahnya.

"Kan Om-nya belum ada."

Hening sepersekian detik.

Masing-masing dari kami membekap mulut, menahan diri agar tak menjadi pusat perhatian. Tubuh bergoncang oleh gelak tawa.

Pasangan... Ahhh, selalu jadi tema menarik selagi singlelillah masih bertebaran.

4 comments:

  1. Hahaha, Cianiiiiiii 😂 😂 😂 .. simpel tapi cetar! Suka, suka, demen! 😆🌧🍊🌧🍊🌧🍊
    Jazakillahu khairan katsir Ciani~chaaaaaan ^ ~^)/ 🌧🍊🌧🍊🌧🍊🌧🍊🌧🍊
    #Ceria

    ReplyDelete
  2. wadduhh,, ada nama panggilanku di atas..

    ReplyDelete

Yuk sampaikan dengan santun :D

Modal Nulis Dapat Barang Gratis

Hai, hai... gimana sensasi baca judul di atas? Hhii, percaya ga? Harus percaya dong. Nih aku kasih bukti nyata. Awalnya aku mau buka bisni...