Mengintip Prediksi Percintaan dan Karier Shio Ayam di Tahun 2020


Tak perlu malu mengakuinya bahwa jika jelang pergantian tahun, akan ada banyak ramalan dan prediksi shio atau zodiak yang mungkin Anda buru. Salah satunya adalah mengenai percintaan dan karier shio ayam pada tahun 2020 mendatang. Sebagai hewan yang eksentrik, sifat ini rupanya juga berkaitan erat dengan mereka pemilik shio ayam.
Shio ayam jatuh kepada mereka yang terlahir pada
1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005 dan 2017. Sehingga sifat-sifat mereka pun secara keseluruhan hampir sama yakni sosok yang begitu percaya diri, jujur dalam mengungkapkan pendapat, tidak mudah menyerah, disiplin dan sangat mengutamakan penampilan.
Bagi mereka pemilik shio ayam yang lahir di tahun 1981 dan 1993, tentu begitu penasaran dengan beberapa ramalan tahun 2020. Lantaran tahun depan mereka bakal berusia 39 tahun dan 27 tahun, umur-umur produktif. Kendati mungkin tidak semuanya meyakini, ada baiknya untuk membaca ulasannya sekilas sebagai referensi.

Gambaran Percintaan dan Karier Shio Ayam Tahun Depan

Menurut kalender China, 2020 adalah tahun tikus logam yang berunsur Yang. Meskipun ayam adalah lambang utama dari unsur Yang, sepertinya pemilik shio ayam tak akan terlalu beruntung pada tahun 2020 nanti. Bahkan banyak yang menyebutkan kalau shio ayam akan mengalami cukup banyak hambatan. Seperti apa? Inilah ulasan lengkapnya!

Percintaan Shio Ayam

Untuk tahun 2020, shio ayam diprediksi bakal cukup sering mengalami emosi yang lebih tinggi dalam kehidupan sehari-hari. Hal ini jelas mempengaruhi urusan percintaan yang bakal kerap memicu masalah. Untuk itulah bagi Anda yang sudah menikah atau menjalin hubungan, cobalah sering mengajak pasangan berjalan-jalan.
Lantas bagaimana dengan mereka yang tengah melajang? Usahakan sebelum membuka hati untuk orang baru pada 2020, pastikan kalau Anda benar-benar tahu apa yang Anda inginkan dari calon pasangan. Beberapa orang dengan shio kerbau atau ular dikatakan cukup cocok untuk menjadi pendamping shio ayam.

Karier Shio Ayam

Masih berkaitan dengan prediksi percintaan dan karier shio ayam di tahun depan, untuk karier juga akan menemui sejumlah masalah. Bahkan bisa dibilang kalau pekerjaan bakal lebih impulsif dibandingkan sebelumnya. Tak ada banyak peluang dan tantangan baru di sepanjang 2020 sehingga ada baiknya untuk selalu maksimal dalam bertindak.
Lantaran akan menemui beberapa kondisi yang membuat Anda emosional, Anda harus memiliki pemikiran jangka panjang dalam hal pekerjaan di tahun tikus logam nanti. Karena ternyata beberapa keputusan yang bakal Anda ambil, memiliki pengaruh cukup besar dalam hal karier beberapa tahun mendatang.

2020 Bukan Tahun Keberuntungan Shio Ayam

Dari ulasan di atas bisa disimpulkan bahwa memang 2020 bukanlah tahun keberuntungan bagi pemilik shio ayam. Bahkan bisa dibilang cukup tidak bersahabat, seperti yang dijelaskan oleh CekAja melalui tautan berikut ini:
Namun kembali lagi, prediksi percintaan dan karier shio ayam itu bukanlah hal pasti. Sebagai manusia yang dianugerahi akal pikiran, tentu harus bisa berpikir logis dan memutuskan hal terbaik bagi masa depan. Jangan sampai karena ramalan yang mungkin belum bisa dipastikan, Anda sudah merasa depresi terlebih dulu.
Jika yang Anda khawatirkan adalah masalah karier dan keuangan, CekAja adalah solusi terbaik. Sebagai platform finansial online, CekAja memberikan informasi terbaik soal rencana keuangan dan trik kehidupan finansial berkualitas. Jadi ambil saja hal positif dari ramalan percintaan karier shio ayam, lalu lakukan langkah keuangan logis bersama CekAja.
Artikel ini ditulis untuk menambah wawasan, kepercayaan kembali kepada keyakinan masing-masing.


No comments:

Post a Comment

Yuk sampaikan dengan santun :D